moving-1

Saat pengunjung situs merasa yakin bahwa mereka perlu melihat pemandangan di foto untuk diri mereka sendiri maka akan terbersit di pikiran mereka, seharusnya mudah bagi mereka untuk merencanakan perjalanan mereka. Makanya, referensi terkait situs travel sangatlah berguna. Yuk baca 5 Contoh Situs Travel Yang Akan Membuat Anda Moving

Situs travel yang memudahkan pengunjung merencanakan perjalanan mereka, berarti situs tersebut perlu memiliki informasi perjalanan langsung, rincian logistik yang bermanfaat, dan tips yang akan membantu pengunjung menyederhanakan proses perjalanan.

Apakah Anda mempertimbangkan untuk meluncurkan situs perjalanan baru atau Anda perlu upgrade yang sudah ada?

Apa Yang Harus Dimasukkan oleh Situs Perjalanan?

Elemen desain yang Anda butuhkan bergantung pada jenis situs yang Anda jalankan. Perlu diingat bahwa tidak semua rekomendasi di bawah in akan berlaku untuk situs Anda. Namun secara umum, situs perjalanan yang ideal harus mencakup campuran berikut ini:

  • Fotografi berkualitas tinggi
  • Ringkasan singkat area dengan sorotan dari tempat-tempat penting
  • Rekomendasi hotel dengan tautan web ke hotel dan situs pemesanan
  • Informasi tentang rekreasi dan kegiatan outdoor
  • Panduan untuk seni dan budaya, termasuk museum, teater, dan atraksi lainnya
  • Tips packing
  • Peta dan panduan
  • Informasi angkutan umum
  • Informasi bandara
  • Kiat yang relevan tentang bahasa dan dialek lokal

Berikut ini contoh situs travel yang dapat digunakan untuk inspirasi:

  1. Telluride, Colorado moving-1

Dengan membuat gambar begitu besar, situs ini memastikan hal pertama yang Anda lihat adalah pemandangan yang indah. Desain lebih berfokus pada pemandangan indah dan berbagai kegiatan dalam aksi.

Setelah pengunjung melihat situs, mereka dapat memilih untuk mengklik ajakan utama untuk bertindak, “Plan Your Spring Trip” untuk informasi lebih lanjut.

Banyak pengguna internet memiliki rentang perhatian yang pendek sehingga penting untuk memberi mereka kesempatan mengambil tindakan sesegera mungkin.

  1. Visit Brasil moving-2

Visit Brasil merupakan situs pariwisata resmi negara itu. Dengan memecah negara menjadi area yang lebih kecil dan lebih mudah dikelola, situs ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman perjalanan virtual yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi pemandangan Brasil langsung dari komputer mereka.

Ini dapat membantu pengunjung memutuskan ke mana mereka ingin pergi dalam negara besar ini. Jika mereka mencari perjalanan pantai yang santai, misalnya, mereka akan memiliki opsi yang sangat berbeda dari pelancong yang mencari perjalanan hiking atau wisata petualangan.

  1. On the Grid moving-3

On the Grid adalah blog perjalanan yang menjangkau banyak negara dan benua. Situs tersebut memerlukan jenis organisasi yang sangat berbeda. Homepage  menampilkan daftar panduan kota menurut abjad, dari Aberdeen ke Zurich.

  1. Cookiesound moving-4

Cookiesound adalah blog perjalanan lain yang berfokus untuk berbagi kisah pribadi dari tim fotografer ibu-anak. Meskipun foto-foto tersebut kemungkinan besar yang  membuat pembaca tertarik, apa yang membedakan situs ini dari yang lain adalah perspektif pribadi. Anda dapat mengatakan bahwa situs ini dibuat karena hasrat untuk bepergian.

Jadi, jika Anda menjalankan blog perjalanan, penting untuk diingat bahwa foto tidak dapat selalu membangun audiens dan membangun basis pembaca yang loyal.

Pastikan untuk menghabiskan banyak waktu untuk membuat konten yang menarik dan ditulis dengan baik untuk situs Anda, dan Anda akan jauh lebih efektif dalam mencapai tujuan situs Anda.

  1. Toucan Cafe & Tours moving-5

Toucan Cafe adalah kedai kopi Medellin yang juga menyelenggarakan tur dan pertukaran bahasa. Situs mereka sangat komprehensif. Yang terbaik dari semuanya, semuanya mudah diakses dari big menu bar. Mengingat bahwa situs ini dirancang untuk memberikan informasi tentang kategori yang sangat berbeda, penting bagi pengunjung untuk segera menemukan apa yang mereka cari.

Perlu dicatat bahwa semua konten di situs tersedia dalam bahasa Spanyol dan Inggris. Dengan membuat semua informasi mereka tersedia dalam bahasa Inggris, Toucan memperluas user mereka dan memastikan mereka tidak kehilangan pelanggan potensial karena kendala bahasa.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment