5 Cara untuk Menyesuaikan Iklan LinkedIn Anda Selama COVID-19

Sharing is caring!

Campaign iklan Anda tidak harus berhenti tetapi harus disesuaikan, termasuk LinkedIn. Jika Anda tetap menjalankan campaign Iklan LinkedIn selama COVID-19 tetapi butuh bantuan untuk menjadikannya bermakna, maka Anda harus membaca 5 Cara untuk Menyesuaikan Iklan LinkedIn Anda Selama COVID-19

5 Strategi untuk Menyesuaikan Iklan LinkedIn Anda Selama COVID-19

  1. Berhenti fokus hanya pada penjualan

Manfaat terbesar beriklan di LinkedIn adalah penargetan bisnis yang tersedia. Akan tetapi, selama pandemi COVID-19, semua taruhan dibatalkan.

Terlalu banyak orang di lingkungan kerja yang tidak biasa dan tidak mudah menerima promosi penjualan Anda seperti sebelumnya. Oleh karena itu, pendekatan terbaik sekarang adalah beralih ke peran yang bermanfaat dan / atau mendidik.

Buruknya adalah Anda mungkin tidak melihat pengembalian langsung dari upaya ini jika Anda mengharapkannya.

  1. Bangun audiens dengan hati-hati

Membangun audiens masih bisa menjadi strategi yang hebat bahkan selama masa pandemic ini meski akan ada beberapa tantangan yang perlu diatasi.

Pertama, dengan banyak orang yang sekarang bekerja dari rumah, ada potensi lebih banyak perangkat di hari kerja mereka. Misalnya Anda menggunakan komputer tetapi itu komputer baru yang dibelikan perusahaan Anda untuk diberikan kepada remote employees sehingga mereka merasa sistemnya aman.

Ada beberapa hal untuk audiens berdasarkan cookies:

  • Audiensi Anda dari komputer kerja tidak akan lagi menargetkan Anda karena Anda tidak menggunakan mesin itu.
  • Audiens baru yang Anda temukan mungkin tidak akan membantu dalam beberapa minggu setelah Anda kembali ke kantor dan melanjutkan pekerjaan dengan mesin aslinya.

Pikirkan tentang bagaimana Anda meningkatkan audiens dan menyesuaikan sesuai kebutuhan. Hal tersebut bisa termasuk salah satu dari berikut ini:

  • Create audiens dengan shorter/longer cookie windows pada platform selain LinkedIn untuk mengakomodasi dan berbicara kepada user berdasarkan bagaimana mereka berinteraksi dengan situs Anda.
  • Minta karyawan untuk membagikan IP mereka sehingga Anda tidak akan sengaja memasukkannya ke dalam analitik atau audiens Anda.
  • Manfaatkan gating tacticsdan minta alamat email sebelum memberikan akses ke sumber daya untuk membantu membangun audiens khusus yang dapat Anda upload ke platform.
  1. Leverage penargetan ulang LinkedIn

Platform ini sudah memiliki CPC tertinggi. Jadi mengapa membayar dua kali itu ketika Anda bisa mencari calon pelanggan di LinkedIn kemudian menargetkan ulang pada platform lain yang lebih murah, seperti Facebook dan Google?

Nah, ini mungkin waktu untuk menunda strategi itu. Setidaknya, tambahkan dengan penargetan ulang LinkedIn.

Jika Anda melanjutkan full-funnel marketing maka masuk akal untuk menyimpan semuanya di setiap channel sehingga Anda memiliki jangkauan terbaik dan peluang terbaik untuk tidak kehilangan siapapun. Create audiens Anda di semua platform tetapi juga LinkedIn dan penargetan ulang yang terbaik dari kemampuan Anda di semua saluran.

  1. Lanjutkan full-funnel marketing

Saat seperti ini, mudah untuk mengasumsikan bahwa semua fungsi pembelian B2B dihentikan namun tidak selalu demikian. Beberapa perusahaan melihat bisnis melalui tahap pembelian lebih cepat dari biasanya.

Kita harus beralih dari hard selling dalam campaign iklan tetapi kita harus terus memeliharanya. Terus ikuti tim penjualan dan gunakan campaign penargetan ulang untuk mempengaruhi keputusan pembelian mereka.

Melalui LinkedIn, hal itu bisa berarti salah satu dari berikut ini sebagai titik sentuh tindak lanjut:

LinkedIn lead gen ads

Uji menggunakan lead generation ads sebagai tindak lanjut konversi. Tujuan di sini adalah untuk menjaga pengguna terlibat dengan merek Anda dengan gesekan sesedikit mungkin sehingga ketika pengguna dapat mengambil langkah selanjutnya, mereka akan siap untuk itu.

Sponsored InMail

Teorinya di sini sama dengan lead gen ads tetapi InMail harus dicadangkan untuk penawaran khusus. live-vid-ig-1

Banyak pengguna merasa InMail sedikit mengganggu privasi ke inbox mereka sehingga pastikan tawaran yang Anda lakukan sepadan dengan intrusi.

LinkedIn video ads

Jika Anda ingin sentuhan yang sedikit lebih lembut, iklan video dapat menjadi cara yang bagus untuk kembali ke depan audiens target dan menyampaikan pesan Anda dengan cara yang terkendali.

  1. Berkomunikasi dengan pelanggan Anda

Apapun yang terjadi, di setiap tahap buyer funnel, pastikan Anda mengkomunikasikan harapan yang tepat kepada pelanggan Anda.

Dalam salinan iklan, pastikan Anda memposisikan diri sedemikian rupa sehingga Anda dapat menindaklanjutinya. Perbarui salinan situsAnda untuk memperjelas ketersediaan Anda. live-vid-ig-2

Banyak hal lain yang tidak pasti saat ini. Pastikan bahwa pelanggan Anda tidak yakin tentang perusahaan Anda dan bagaimana Anda dapat membantu mereka.

 

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
5 Cara untuk Menyesuaikan Iklan LinkedIn Anda Selama COVID-19
Artikel
5 Cara untuk Menyesuaikan Iklan LinkedIn Anda Selama COVID-19
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Campaign iklan Anda tidak harus berhenti tetapi harus disesuaikan, termasuk LinkedIn. Yuk baca 5 Cara untuk Menyesuaikan Iklan LinkedIn Anda Selama COVID-19
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment