strategi periklanan online

Jika strategi periklanan berbayar Anda sudah memasukkan strategi periklanan Internet seperti di artikel sebelumnya, jangan khawatir. Ada strategi periklanan efektif lain yang dapat dimanfaatkan perusahaan Anda yang dapat membantu mendorong Anda di depan para pesaing dan meningkatkan pendapatan Anda. Makanya yuk baca sampai selesai artikel 3 Strategi Periklanan Online Terbaik untuk Bisnis yang Ingin Berinovasi

Tiga dari strategi periklanan online terbaik untuk bisnis yang ingin menjadi kreatif meliputi:

  1. Iklan GEOFENCING

Periklanan geofencing adalah salah satu metode periklanan online terbaik untuk perusahaan yang ingin menargetkan pesaing, talenta terbaik, prospek bernilai tinggi, dan pembeli lokal. Dengan geofencing, bisnis Anda menciptakan pagar virtual di sekitar area tertentu, seperti kampus perguruan tinggi, lokasi pesaing atau pusat konferensi.

Ketika seseorang memasuki pagar ini, mereka ditambahkan ke audiens pemasaran ulang.

Perusahaan Anda kemudian dapat memasarkan ulang ke pengguna ini, yang dapat membantu membangun kesadaran merek mereka, memandu perjalanan belanja mereka berikutnya atau mempengaruhi siapa perusahaan mereka meminta penawaran atau penawaran dari kuartal berikutnya.

Strategi periklanan Internet ini menawarkan bisnis Anda sebuah cara baru, inovatif, dan efektif untuk menjangkau audiens target Anda. Itulah mengapa perlu dicoba karena ini bisa membantu perusahaan Anda mengamankan calon pelanggan berikutnya, menjauhkan pelanggan dari pesaing,atau merekrut kandidat pasif itu.

  1. Iklan AMAZON

Untuk perusahaan e-commerce, Amazon adalah salah satu cara terbaik untuk beriklan online . Ini juga merupakan platform iklan paling populer ketiga di belakang Google dan Facebook. Dengan Amazon Advertising, bisnis Anda dapat mempromosikan produk dan merek Anda di hasil pencarian Amazon, halaman produk, dan masih banyak lagi.

Bahkan jika bisnis Anda tidak beroperasi di sektor e-niaga, Anda dapat memanfaatkan iklan Amazon. Anda dapat beriklan di tidak hanya Amazon tetapi juga situs-situs yang dimiliki Amazon, seperti IMDb, untuk membangun brand awareness.

Dengan lebih dari 50 persen pencarian produk dimulai di Amazon (bukan Google), ada baiknya mempertimbangkan dampak positif potensial dari strategi periklanan internet ini pada bisnis dan keuntungan Anda.

  1. INFLUENCER ADVERTISING

Influencer marketing adalah strategi periklanan yang efektif. Perusahaan dengan berbagai ukuran, mulai dari merek besar hingga perusahaan kecil, menggunakan pemasaran influencer untuk menciptakan brand awareness, membangun kepercayaan user, dan menghasilkan penjualan.

Selain bermitra dengan influencer dan meminta mereka mempromosikan brand, produk atau layanan Anda di channels khusus mereka, Anda juga dapat mengintegrasikan influencer ke dalam campaign iklan Anda. Iklan Anda, misalnya, dapat menampilkan influencer Anda.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment