tema-landing-page-terbaik

Landing page itu halaman website yang digunakan untuk menarik pengunjung dengan tujuan peningkatan penjualan. Oleh karena itu, wajar jika landing page haruslah menarik. Tenang Guys, membuat landing page yang baik itu mudah kok karena sudah banyak landing page template. Oke, yuk baca 17 Tema Landing Page Terbaik Untuk WordPress 2021

Tema Landing Page Terbaik Untuk WordPress

Yuk kita ketahui bersama terkait landing page template terbaik untuk WordPress:

SeedProd

tema-landing-page-terbaik-1

SeedProd adalah pembuat drag and drop landing page WordPress terbaik. Ini dirancang agar mudah digunakan bahkan jika kalian sebagai pemula lho.

SeedProd hadir dengan template yang dirancang secara profesional yang dapat digunakan untuk memulai dengan cepat. Kalian dapat dengan mudah drag and drop blocks ke halaman kalian. Ada juga opsi powerful advanced untuk user yang ingin menyempurnakan landing page mereka lebih jauh.

Divi

tema-landing-page-terbaik-2

Divi adalah pembuat halaman WordPress populer dari Elegant Themes. Kalian dapat menggunakannya untuk mendesain landing page template kalian. Anyway, Divi memiliki beberapa elemen bawaan dan modul konten untuk ditambahkan di halaman kalian. Divi Builder memungkinkan untuk mengklik dan mengetik teks di mana saja pada layout

Kalian dapat sepenuhnya menyesuaikan setiap elemen dengan pembuat drag and drop. Divi memberi kalian kendali penuh atas font, warna, background, dan spasi. Divi menawarkan lebih dari 100 landing page template yang dibuat sebelumnya dengan demo yang siap digunakan.

Beaver Builder

tema-landing-page-terbaik-3

Beaver Builder adalah plugin pembuat halaman WordPress yang powerful. Muncul dengan beberapa landing page template untuk mode, fotografi, agensi web, pendidikan, aplikasi seluler, dan lain-lain. Dengan Beaver Builder, kalian dapat drag and drop konten di landing page kalian dengan cepat. 

Bagian terbaik dengan plugin Beaver Builder adalah ia bekerja dengan semua tema WordPress sederhana. Jadi, ia menawarkan pengeditan front-end secara langsung untuk penyesuaian yang mudah. Selain itu, plugin ini sepenuhnya mendukung WooCommerce, jaringan multisite, dan WPML untuk terjemahan.

Themify Ultra

tema-landing-page-terbaik-4

Themify Ultra adalah tema WordPress serba guna dengan gambar latar belakang full-width. Kalian dapat menggunakan pembuat halaman ini untuk mendesain custom page template kalian. Tema ini juga menawarkan pre-built landing page template yang mengurangi effort dan menghemat waktu.

Tema ini memiliki opsi smart layout untuk header, sidebar, footer, dan bagian lain dari situs kalian. Themify Ultra memiliki parallax scrolling untuk layout vertikal dan horizontal.

Astra

tema-landing-page-terbaik-5

Astra bukanlah pembuat halaman. Astra merupakan tema WordPress yang cepat dan ringan, yang dirancang untuk bekerja dengan pembuat halaman drag and drop, seperti BeaverBuilder.

Bagian terbaik tentang Astra adalah ia hadir dengan lusinan situs dan template halaman yang sudah jadi. Kalian dapat menginstal tema Astra dan menggunakan template ini untuk membuat landing page untuk misalnya kebugaran, manufaktur, layanan transportasi, dan lain-lain. Selain itu, tema ini sepenuhnya mendukung WooCommerce.

Divi Cafe

tema-landing-page-terbaik-6

Divi Cafe adalah landing page template WordPress untuk kafe, restoran, dan bisnis terkait makanan. Template ini memiliki desain sederhana dengan full-width layout yang menampilkan gambar dan konten dengan indah. Kalian juga dapat menggunakan landing page template ini untuk menampilkan konten unggulan dan studi kasus kalian lho. Menarik, kan?

Divi Interior

tema-landing-page-terbaik-7

Divi Interior adalah landing page template modern untuk desainer interior, dekorator rumah, dan arsitek. Template ini memiliki desain yang menarik dan menawarkan ruang untuk menampilkan gambar yang menarik dalam layout lebar penuh. Anda juga dapat menambahkan konten unggulan berdampingan dengan gambar.

Divi Elegant

tema-landing-page-terbaik-8

Divi Elegant adalah landing page template yang indah untuk agensi digital dan web. Template ini memiliki beberapa bagian untuk menambahkan karya unggulan kalian, anggota tim, gambar, testimonial, dan lain-lain. Kalian dapat menggunakan Divi Builder untuk menyesuaikan setiap bagian dan mengubah urutan template bawaan.

Extra

tema-landing-page-terbaik-9

Extra adalah tema WordPress yang powerful dengan banyak landing page template yang luar biasa untuk majalah online, situs mode, dan blog gaya hidup. Template ini menggunakan Divi Builder untuk drag and drop elemen pada template. Tema ini sepenuhnya dapat disesuaikan dan memungkinkan kalian untuk membuat beberapa landing page untuk meningkatkan jumlah pembaca.

Beaver Builder Photography

tema-landing-page-terbaik-10

Landing page template ini memungkinkan fotografer untuk berbagi profil dan portofolio mereka dengan style. Template ini memiliki layout yang gelap dengan tipografi yang tajam serta menggunakan font yang indah. Kalian dapat sepenuhnya menyesuaikan template dengan pembuat halaman.

Beaver Builder eBook

tema-landing-page-terbaik-11

Landing page template ini dirancang untuk penulis, eBook, perpustakaan, dan blog. Template ini memiliki layout, seperti sampul buku yang menakjubkan untuk memamerkan buku unggulan kalian dan menghasilkan lebih banyak penjualan. Nah, selain itu, kalian juga dapat menambahkan semua detail buku kalian dan membangun minat user untuk mengambil tindakan lebih lanjut di situs kalian.

Beaver Builder Restaurant

tema-landing-page-terbaik-12

Landing page template ini sepenuhnya berfokus pada mempromosikan restoran, makanan, dan tempat makan. Template ini memiliki layout gelap dengan tipografi yang elegan. Desain keseluruhan luas sehingga membuat konten halaman lebih terlihat. Selain itu, kalian dapat menggunakan plugin pembuat halaman Beaver Builder untuk menyesuaikan background, warna, font, dan lain-lain.

Beaver Builder Fullscreen

tema-landing-page-terbaik-13

Seperti namanya, landing page template ini adalah layout yang elegan untuk semua jenis situs. Template ini memiliki gambar full-width background dan warna berani yang membuat konten dapat dibaca. Kalian juga dapat menambahkan tombol CTA untuk mengarahkan pengguna ke halaman penting.

Astra Fitness Trainer

tema-landing-page-terbaik-14

Astra’s Fitness Trainer merupakan landing page template untuk pelatih kebugaran, pelatih, instruktur kesehatan, dan pusat kebugaran. Template ini terlihat seperti full page website tapi berfokus pada mempromosikan pelatih personal dengan jadwal, tarif pelatihan, testimonial, klien, dan lain-lain.

Astra Psychiatrist

tema-landing-page-terbaik-15

Astra’s Psychiatrist adalah landing page template WordPress untuk medis, dokter, psikiater, dan rumah sakit. Template ini memiliki gambar full-width background dengan pengantar, teks, dan CTA. Kalian juga dapat menambahkan detail lainnya di bawah spanduk utama (main banner) lho.

Astra Product

tema-landing-page-terbaik-16

Astra’s Product adalah landing page template yang sempurna untuk produk. Muncul sebagai situs lengkap dengan warna-warna cerah, menu navigasi, gambar unggulan, dan teks. Kalian juga dapat menambahkan uraian dan CTA di bagian di bawah. Anyway, template ini ramah WooCommerce dan dapat diedit dengan pembuat halaman teratas mana pun, Guys. 

Astra Custom Printing

tema-landing-page-terbaik-17

Landing page template ini memberikan pesan yang jelas kepada pelanggan, bisa dengan cara yang menyesuaikan dengan t-shirt dan mug misalnya. Template ini memiliki desain yang sederhana dan rapi dengan background putih. Kalian dapat menyesuaikan warna, font, dan background untuk template agar lebih menarik.

Tips Memilih Tema Landing Page

Memilih tema landing page haruslah cermat. Silakan kalian lakukan pendekatan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) karena tema landing page yang digunakan harus mampu:

  • Menarik perhatian pengunjung
  • Menyediakan informasi yang meyakinkan konsumen
  • Mengajak konsumen membeli produk atau bergabung dengan layanan kalian.

Inilah 8 tips memilih tema landing page:

Pilihlah Tema dengan Loading Cepat

Konsumen tidak suka menunggu. Oleh karena itu, pilihlah tema yang ringan dan dapat loading cepat. Semenarik apapun tema yang digunakan, jika lambat, akan menyebabkan kerugian bagi website kalian. 

Gunakan Tema yang Mobile-Responsive

Saat ini sebagian besar akses sebuah website berasal dari perangkat mobile. Jadi, pilihlah tema landing page yang mobile-responsive. Dengan demikian, website kalian akan mampu tampil baik di layar ponsel. 

Utamakan Tema yang Dapat Dikustomisasi

Pilihlah tema landing page gratis yang memperbolehkan kalian untuk mengganti gambar dan warna yang sesuai dengan bisnis kalian. Akan lebih baik jika kalian dapat mengganti font tema tersebut juga. 

Sesuaikan Tema dengan Target Pengunjung

Setiap bisnis memiliki target konsumen yang berbeda. Tema untuk landing page website juga harus disesuaikan dengan jenis bisnis yang kalian jalankan. Kejelian memilih tema sesuai target konsumen kalian merupakan kunci peningkatan penjualan bagi produk yang ditawarkan. 

Pilihlah Tema yang Cocok untuk Semua Browser

Kalian juga harus memastikan landing page template yang kalian gunakan cocok untuk semua browser, baik di desktop atau di ponsel.

Utamakan Tema yang Memberikan Layanan Support

Silakan utamakan tema gratis yang memberikan bantuan support. Apabila kalian mengalami kendala di awal penggunaannya, kalian bisa dengan cepat mendapatkan solusi untuk penanganannya. 

Gunakan Tema yang SEO-Friendly

Silakan selalu gunakan tema landing page yang SEO Friendly. Sebuah tema dikatakan SEO friendly jika dalam pembuatannya menggunakan coding yang baik. Selain itu, optimasi tema dilakukan oleh pengembang sehingga membuatnya ringan dan cepat. 

Pilihlah yang Memiliki Rating Baik

Seperti halnya di halaman Direktori Tema WordPress, beberapa penyedia tema gratis juga menyediakan penilaian berupa rating. Hal ini untuk membantu konsumen mengetahui tema mana yang baik.

Jadi, silakan selalu pilih tema yang memiliki rating 4 atau lebih. Tujuannya adalah untuk menghindarkan kalian dari penggunaan tema yang bermasalah.

Guys, by the way, Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2021 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website kalian bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa kalian cek di sini.

Oke Guys, silakan kalian pilih tema terbaik sesuai dengan bisnis atau kebutuhan kalian ya. Oya, kalau ada rekomendasi yang lain, boleh banget lho sharing di kolom komentar, sekalian sharing pengalaman kalian dalam menggunakan landing page template 🙂

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment