situs-template-presentasii

Power Point merupakan sebuah aplikasi yang biasa digunakan oleh dominan orang untuk menyajikan presentasi. Sekarang sudah banyak sekali orang yang menyediakan template untuk presentasi, mulai dari yang berbayar hingga gratis. Template gratis pun tidak kalah dengan versi berbayar karena banyak template gratis yang memiliki tampilan yang sangat keren dan cukup elegan. Baca selengkapnya yuk di 15 Situs Download Template Presentasi Power Point Gratis

15 Situs Download Template Presentasi Power Point Gratis

Templateswise

situs-template-presentasi-1

Di situs ini Anda dapat mendownload berbagai macam tema presentasi Power Point: Flat Design, Business, Computer & Internet, Creative, Education, Finance & Money, Food & Drink, dan lain-lain.

Situs ini juga sangat cocok bagi Anda yang masih sekolah atau kuliah. Bagi Anda yang masih kesulitan dalam membuat tampilan yang berbentuk Graphics & Shapes, situs ini menyediakan secara gratis dan Anda dapat download lalu menggunakannya.

 Smile Template

situs-template-presentasi-2

Smile Template menyediakan banyak sekali template Power Point, yaitu sebanyak 100.000+ template yang dapat Anda download dan menggunakan secara gratis. Situs ini juga menyediakan banyak sekali tema: Animated Power Point Templates, Brochure Template, Business Card Templates, Christmas Cards, Flyer Templates, Google Slides Themes, dan lain-lain.

 Canva

situs-template-presentasi-3

Bagi Anda yang ingin template Power Point yang memiliki tampilan yang simple maka Canva sudah menyediakan. Canva juga menyediakan berbagai tema lainnya, yaitu Creative, Business, Marketing, Technology, Architecture, Listing, Education, Professional, dan lain-lain. Banyak sekali template yang dapat Anda download secara gratis sebanyak 50.000+ template lebih.

Slide Carnival

situs-template-presentasi-4

Situs ini memiliki keunikan sendiri, yaitu Anda dapat mencari template-template yang mungkin Anda sukai dari poin warna. Selain itu, situs ini menyediakan banyak sekali tema, mulai dari tema Formal, Inspirational, Creative, Simple, Startup, Elegant, Playful, Business, dan lain-lain.

Slide Model

situs-template-presentasi-5

Situs penyedia template presentasi kali ini sangat cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai seorang pekerja karena situs ini menyediakan template yang dapat Anda ubah menjadi data sebab templatenya berisi diagram-diagram. Situs ini juga menyediakan lebih dari 20.000+ templates yang dapat Anda download secara gratis. Apabila Anda ingin download, Anda diharuskan memiliki akun dari situs Slide Model.

PresentationGo

situs-template-presentasi-6

Situs ini bisa jadi situs yang tidak asing karena cukup terkenal di kalangan pekerja maupun mahasiswa. Anda dapat mencari berbagai template di dalam situs ini secara gratis dengan menggunakan fasilitas dari tag serta dapat mencari template dengan menggunakan warna.

Powered Template

situs-template-presentasi-7

Situs ini juga menyediakan banyak sekali template, yaitu sekitar 42.000 lebih template. Powered Template menyediakannya secara gratis namun apabila Anda ingin mendownload dan menggunakan template ini. Anda diharuskan login menggunakan akun media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, dan akun media sosial lain (Anda dapat memilih salah satu dari akun media sosial tersebut).

ALLPPT

situs-template-presentasi-8

Anda dapat mencari sebuah template Power Point menggunakan kategori. Situs ini menyediakan banyak sekali kategori, mulai dari Abstract, Business, Computers, Education, Medical, Nature, Finance, Food, Real Estate, dan lain-lain. Template-template ini juga disediakan secara gratis namun tetap sangat elegan sehingga sangat membantu Anda ketika melakukan presentasi.

Prezi

situs-template-presentasi-9

Prezi menyediakan berbagai template yang cukup banyak dan memiliki keunikannya sendiri. Template-template yang disajikan oleh Prezi cukup keren dan sangat elegan jika Anda menggunakan untuk presentasi di depan kelas atau di depan para bos perusahaan atau di depan klien atau yang lain.

Microsoft Template

situs-template-presentasi-10

Microsoft juga menyediakan template yang dapat diunduh melalui situsnya langsung, yaitu template.office.com. Microsoft menyediakan banyak sekali template, mulai dari Infographic, Nature, Fashion, dan lain-lain.

Showeet

situs-template-presentasi-11

Situs Showeet ini menyediakan banyak sekali template yang bertema chart dan diagram sehingga bagi Anda yang ingin mempresentasikan menggunakan diagram maka situs ini sangat direkomendasikan.

Power Point Styles

situs-template-presentasi-12

Bagi Anda yang hanya ingin memiliki tampilan yang sederhana maka situs ini sangatlah cocok buat Anda karena menyajikan template-template yang sangat sederhana namun nyaman ketika dilihat oleh mata.

Leawo

situs-template-presentasi-13

Situs Leawo juga menyediakan template-template Power Point yang memiliki tampilan sederhana. Leawo juga memiliki banyak sekali tema yang dapat ditemukan, mulai dari Business, Education, Birthday, Abstract, dan lain-lain.

Slide Hunter

situs-template-presentasi-14

Situs ini menyediakan berbagai template yang dapat Anda gunakan untuk Power Point yang masih versi 2007 dan juga 2010. Situs ini juga menyediakan template yang bertema Abstract, Cycle, Arrows, 3D, Business, Corporate, dan lain-lain.

PresentationLoad

situs-template-presentasi-15

Di situs ini Anda dapat mencari berbagai macam tema template Power Point yang dapat membuat hasil presentasi Anda menjadi menarik untuk dilihat. PresentationLoad juga menyediakan template Power Point dengan tema business presentations yang sangat cocok digunakan jika ingin presentasi hasil kerja di depan seorang bos.

Jika kalian sedang ingin membuat presentasi untuk kuliah maupun bisnis, tak ada salahnya kalian download beberapa template di situs yang telah kami rangkum ya agar terkesan menarik! Dari situs manakah yang sering kalian gunakan untuk membuat presentasi? Sharing yuk di kolom komentar.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

2 responses to “15 Situs Download Template Presentasi Power Point Gratis”

  1. […] untuk bisa menciptakan presentasi yang menarik dan informatif, peserta didik mungkin memerlukan template power point gratis yang akan membuat suasana presentasi semakin hidup dan interaktif. Selain itu tentu persiapan […]

  2. […] bisa menciptakan presentasi yang menarik dan informatif, peserta didik mungkin memerlukan template power point gratis yang akan membuat suasana presentasi semakin hidup dan interaktif. Selain itu tentu persiapan […]

Leave a Comment