alternatif-adsense

Dalam hal memonetisasi situs atau blog Anda, Google AdSense sangat populer di antara semua platform monetisasi lainnya. Namun, sekarang Anda memiliki banyak pilihan untuk menghasilkan uang lebih banyak dengan alternatif AdSense. Yuk baca lebih lengkapnya 15 Alternatif AdSense Terbaik untuk Menghasilkan Uang Lebih Banyak (Saat Ini)

Berikut ini beberapa alternatif AdSense Terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk memonitasi website Anda untuk menghasilkan uang lebih banyak

  • Audienceplay

Audienceplay bisa membantu Anda untuk memonetisasi audiens Anda di mana saja, di ekosistem online serta tidak membatasi kemungkinan monetisasi pada trafik situs. Jadi, Anda dapat mengubah audiens Anda menjadi unlimited revenue streams.

Hal ini memungkinkan Anda untuk membangun, melacak, dan menganalisis segmen audiens yang sangat dipersonalisasi secara instan berdasarkan perilaku, demografi, dan lain-lain.

Dengan Audienceplay, Anda bisa menggunakan Google AdSense secara bersamaan. Oleh karena itu, Audienceplay dapat sebagai sarana untuk meningkatkan aliran pendapatan Anda, bukan sekedar menjadi alternatif AdSense saja.

alternatif-adsense-1
  • Media.net

Media.net adalah salah satu alternatif Google AdSense untuk memonetisasi konten Anda dengan akses eksklusif ke pencarian dari Yahoo dan Bing. Jenis iklan yang ditawarkan sangat mirip dengan AdSense atau paling dikenal sebagai alternatif Google adsense, seperti Iklan Kontekstual (Contextual Ads), Iklan Bergambar (Display Ads), Iklan Seluler (Mobile Ads), Iklan Pengantara (Interstitial Ads), dan Iklan Dalam Konten (In-Content Ads).

Media.net membutuhkan waktu sekitar 2-3 hari untuk menyetujui akun Anda dan memberi Anda tambahan 10% dari penghasilan keseluruhan Anda selama tiga bulan pertama. Anda perlu berhati-hati dengan Media.net karena memang sangat ketat dalam men-suspend akun, sehingga pastikan Anda membaca serta mengikuti semua aturan.

alternatif-adsense-2
  • PropellerAds

PropellerAds dapat menjadi salah satu alternatif AdSense terbaik untuk Anda jika Anda pemilik situs atau blog di bawah salah satu niche berikut, yaitu video atau film, hiburan, software, games, kencan, dan keuangan.

Mereka menyediakan iklan pop-under yang luar biasa dan dianggap sebagai jaringan pop-under raksasa. Dengan mengusung nama On Click Ads, PropellerAds merupakan pemimpin pasar global untuk iklan PopUnder.

Iklan OnClick adalah iklan yang menggunakan area monitor secara penuh sehingga berpotensi mendongkrak revenue hingga 200%. Iklan ini juga tidak akan mengganggu spot iklan lain di website Anda dan tidak mempengaruhi kualitas SEO website Anda.

iklan-on-click

Iklan pop-under sama seperti iklan pop up. Perbedaannya adalah iklan pop-under ditampilkan ketika situs ditutup. Mereka juga menyediakan iklan push notification dan iklan asli.

Pembayaran biasanya dibayarkan melalui PayPal, Payoneer, ePayments, dan Webmoney. Jadi Anda mendapatkan beberapa opsi untuk penarikan dengan minimal 5 USD.

tampilan-iklan-desktop
Tampilan Iklan Desktop PropellerAds
alternatif-adsense-3
  • Infolinks

Infolinks membantu lebih dari 200.000 penerbit online di 128 negara sebagai salah satu alternatif Google AdSense.

Iklan kontekstual dan iklan bawaan mereka berfungsi sempurna dengan semua solusi iklan serta tidak mengganggu pengalaman pengguna, baik mulai dari iklan video dan  kontekstual yang efektif hingga iklan bergambar yang menarik.

Jangan khawatir jika Anda adalah pemilik situs atau pemilik blog kecil. Infolinks memilih pelanggannya berdasarkan kualitas.

alternatif-adsense-4
  • Adsterra

Adsterra adalah platform yang bagus untuk web penerbit dengan CPM efektif. Mereka memungkinkan pengguna untuk memfilter jenis iklan yang tepat untuk dijalankan di situs Anda.

Format iklan yang mereka tawarkan meliputi pemberitahuan web push, pop-under, tautan langsung, dan spanduk. Adsterra membayar melalui PayPal, WebMoney, bitcoin, dan ePayment. Mereka membayar tanpa masalah atau penundaan. Adsterra adalah salah satu alternatif Google AdSense terbaik untuk penerbit.

alternatif-adsense-5
  • PopAds

PopAds adalah penyedia khusus Pop Under. Mereka memonetisasi semua negara dan memberikan harga yang wajar. Salah satu fitur unik dari PopAds adalah membayar setiap hari jika Anda dapat menghasilkan 5 USD atau lebih di setiap harinya.

Mereka menyediakan iklan berkualitas baik, terutama pada pop-up, tab up, dan tab under. Mereka juga memiliki metode monetisasi lain yang menjadikannya menjadi salah satu alternatif Google AdSense yang kuat. PopAds juga tidak terlalu ketat terkait prosedur persetujuan mereka.

alternatif-adsense-6
  • Adversal

Adversal merupakan salah satu alternatif AdSense terbaik untuk Anda jika situs Anda melewati lebih dari 50.000 pageviews setiap bulan. Mereka memprioritaskan preferensi Anda terlebih dahulu, bahkan membiarkan Anda memutuskan sendiri terkait jenis dan ukuran spanduk iklan sebelum menerbitkan iklan Anda.

Saat ini mereka membayar minimal 20 USD melalui Paypal. Hal tersebut merupakan salah satu dari sedikit program jaringan iklan yang menyediakan program afiliasi, yang mana Anda memiliki opsi untuk menghasilkan lebih banyak.

Mereka juga membuat persetujuan dengan sangat cepat. Namun mereka sangat ketat terkait aturan. Mereka akan menolak situs apapun jika tidak mencapai 50.000 tampilan setiap bulan.

alternatif-adsense-7
  • RevenueHits

RevenueHits menawarkan beberapa jenis iklan kepada penerbitnya, seperti interstisial, spanduk, top and footer style banners, pop-under, slider, dan buttons. Jika RevenueHits tidak menemukan konten apapun di halaman manapun maka tidak mengizinkan iklan di sana.

Iklan bertarget geografis (geo-targeted ads) dan iklan kontekstual (contextual ads) merupakan pengecualian dari layanan mereka karena menyediakan layanan berdasarkan performa jaringan CPA, CPC, atau CPM. Mereka juga menawarkan pembayaran yang baik, minimal 50 USD melalui PayPal dan Payoneer.

alternatif-adsense-8
  • Amazon Associates

Iklan yang mereka sediakan tidak berbasis CPM atau Pay-per-click ads. Jika Anda menjual produk yang dijual oleh Amazon maka Amazon Associate adalah salah satu alternatif Adsense terbaik untuk Anda. Hal itu dikarenakan Anda dapat memperoleh sebagian kecil komisi dari Amazon associates dari barang dijual untuk setiap saat melalui tautan situs Anda.

Amazon associates bermanfaat untuk mempromosikan produk lokal, untuk mengarahkan trafik lokal ke blog Anda. Amazon membayar penerbit tersebut secara langsung melalui wire transfer, terlepas dari negara mereka atau asal mereka. Oleh karena itu, menjadikan Amazon associates sebagai alternatif AdSense populer untuk situs kecil atau penjual lokal merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan.

alternatif-adsense-9
  • RevContent

Jika Anda mencari iklan berkualitas serta persetujuan yang cepat, RevContent merupakan alternatif Google AdSense yang tepat untuk Anda.

RevContent mengkhususkan diri dalam menyediakan iklan bawaan (native ads) yang efektif. Iklan Asli (native ads) RevContent berbaur dengan mudah dengan situs. RevContent adalah alternatif AdSense yang sempurna untuk blogger dan pemilik situs yang berorientasi pada hiburan.

Mereka juga menawarkan CPC yang menarik, yang membayar sekitar 1-10 sen di setiap klik dengan persetujuan yang mudah dan cepat.

alternatif-adsense-10
  • AdNow

Adnow mengkhususkan diri dalam menyediakan iklan bawaan (native ads) berbasis widget terbaik. Jadi, jika Anda memiliki rencana untuk memonetisasi situs Anda melalui iklan asli (native ads), Adnow adalah platform terbaik untuk Anda.

Mereka sudah memiliki jaringan penerbit yang luas dan tujuan mereka adalah membuat format iklan campuran di masa mendatang. Format iklan unik ini akan menjadi kombinasi dari iklan asli dan spanduk media dalam satu campaign untuk memberi keuntungan kepada klien dan brand.

alternatif-adsense-11
  • Skimlinks

Skimlinks menawarkan untuk mengotomatiskan afiliasi ke konten komersial situs Anda. Skimlink tool tidak hanya secara otomatis melakukan update konten perdagangan dengan tautan afiliasi tetapi juga meningkatkan setiap strategi monetisasi, mulai dari website, social media, email, dan mobile.

Jika Anda memilih untuk bergabung dengan Skimlinks, Anda juga mendapatkan akses langsung ke jaringan global pedagang besar (vast merchants) dan berbagai demand partners.

alternatif-adsense-12
  • Adcash

Apakah Anda ingin memonetisasi produk dan layanan Anda? Maka Adcash merupakan pilihan tepat yang dapat membantu Anda untuk memilih iklan yang paling sesuai untuk situs atau blog Anda.

Mereka menawarkan berbagai iklan, seperti spanduk, push notifications, serta iklan asli untuk desktop dan seluler. Adcash adalah platform Online Advertising swalayan global untuk pembeli media manapun, affiliates atau penerbit.

alternatif-adsense-13
  • ylliX

ylliX merupakan jaringan periklanan yang kuat, yang menawarkan berbagai jenis iklan untuk desktop serta seluler. Selain itu, ylliX juga menyediakan pengalihan seluler (mobile redirects), slider, iklan popunder, serta layer and full-page ads. 

ylliX memberikan persetujuan akun dengan mudah serta tarif yang wajar, pembayaran harian, laporan terperinci, dan rasio pengisian 100%. Mereka juga menawarkan platform layanan mandiri, yang mana Anda dapat mengambil kendali penuh atas campaign Anda.

Program referral mereka cukup bagus, membayar hingga 100 dolar AS untuk semua penerbit dan pengiklan baru yang Anda referensikan serta tambahan 2% dari penghasilan mereka seumur hidup.

alternatif-adsense-14
  • Adblade

Anda bisa menggunakan Adblade karena menyediakan pembayaran yang bagus dengan program CPM dan CPC mereka. Mudah untuk menghasilkan banyak uang dengan Adblade karena mereka memiliki platform iklan bergaya konten terbesar. Mereka juga menawarkan konten bersponsor dan display advertisements.

Namun, jaringan iklan menyetujui trafik minimum 500.000 pageviews bulanan dan pembayaran minimum 100 US Dollar yang membuatnya cukup sulit bagi situs dan blog baru untuk menghasilkan uang secara efektif.

alternatif-adsense-15

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 4 / 5. Jumlah rate 4

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment