Yuk Raup Keuntungan dengan Menjadi Reseller Hosting

Keuntungan reseller hosting jarang terlihat di mata orang awam. Apakah memang seperti itu? Padahal, usaha ini berpotensi menghasilkan keuntungan yang berlimpah. Memangnya apa saja keuntungan menjadi reseller hosting? Tak perlu lama-lama, simak sampai kelar Yuk Raup Keuntungan dengan Menjadi Reseller Hosting!

Apa Saja Keuntungan Reseller Hosting?

Yuk simak berbagai keuntungan dari menjadi seorang reseller hosting:

1. Pengeluaran Awal yang Minim

Sebagai pegiat usaha yang baru memulai, sebaiknya pengeluaran awal yang dikeluarkan hanya seperlunya. Salah satu keuntungan reseller hosting yang menguntungkan adalah biaya awal yang terjangkau. Hal ini akan membuka peluang siapa saja untuk memulai sebagai reseller hosting.

Selain itu, reseller hosting sudah mendapat arahan dan persediaan yang dibutuhkan dari penyedia hosting. Reseller umumnya akan mendapatkan akun reseller, materi promosi, hingga panduan lengkap. Reseller tidak akan membutuhkan biaya tambahan, selain biaya akomodasi dalam menjualnya.

2. Keuntungan Hingga Jutaan Rupiah

Tahukah kalian bahwa banyak reseller hosting yang bisa menghasilkan jutaan rupiah tiap bulannya? Tentunya para reseller tersebut sudah menguasai strategi bagaimana memaksimalkan pendapatan dari reseller hosting. Apalagi penghasilan yang didapatkan bersifat passive income.

Mengapa keuntungan dari menjadi reseller hosting begitu besar? Hal tersebut dikarenakan harga yang ditawarkan oleh penyedia hosting sangat minim. Sebagian penyedia hosting juga memperkenalkan program kerjasama atau partnership, yang mana reseller dapat berjualan dulu tanpa modal.

3. Penghasilan dapat Disesuaikan

Terkadang, tidak selamanya reseller hosting akan mendapatkan keuntungan lebih. Meski saat ini permintaan dari jasa hosting masih tinggi namun sudah banyak reseller hosting dengan strateginya masing-masing. Sedang tidak beruntung? Santuy, reseller hosting tak perlu khawatir!

Sebagai reseller hosting, tidak ada target keuntungan yang dituntut oleh penyedia hosting. Reseller dapat mencari keuntungan sesuai kondisi, tanpa mengkhawatirkan kurangnya penghasilan. 

4. Tidak Ada Biaya Pemeliharaan

Konsep dasar dari produk sewaan tentu butuh biaya pemeliharaan. Hal yang sama juga tetap ada pada sewa hosting, yang mana server maintenance rutin dilakukan demi menjaga kelancarannya.

Namun, semua kebutuhan pemeliharaan atau maintenance dari hosting yang dijual kembali, sudah merupakan tugas dari penyedia hosting. Reseller tidak perlu mengeluarkan biaya lagi. Jika ada aduan, si reseller langsung follow up ke penyedia hosting.

5. Menjual dengan Merek Sendiri

Meski produk atau layanan yang dijual berasal dari penyedia hosting tapi dengan menjadi reseller hosting, maka kalian berkesempatan untuk membangun merek sendiri.

Hal ini berbeda jika mengikuti program afiliasi yang memfasilitasi kalian untuk menawarkan produk atau layanan hosting milik orang lain dengan komisi tetap.

6. Layanan Bantuan 24/7

Apabila ada gangguan yang tidak dapat kalian atasi sendiri, kalian dapat menghubungi pusat layanan bantuan untuk mendapatkan penanganan atau solusi yang tepat. Biasanya layanan ini pun selalu siap sedia sepanjang hari, yakni selama 24/7.

7. Peluang Terbuka Lebar

Di era digital ini banyak para pelaku bisnis atau UKM yang melebarkan sayapnya melalui dunia maya, misalnya website. Nah, untuk membuat sebuah website, keberadaan hosting menjadi salah satu hal yang sangat dibutuhkan.

Oleh karena itu, kalian dapat mengambil kesempatan ini dan membidik banyak pelanggan terutama para pelaku bisnis yang berskala kecil.

Tips Memaksimalkan Keuntungan Reseller Hosting

Untuk dapat bersaing maka strategi penjualan perlu ditambahkan untuk mendapatkan penghasilan lebih. Nah, maka dari itu kalian mesti:

  • Pilih penyedia hosting yang memberikan penawaran terbaik bagi reseller. Jika mendapatkan penawaran partnership maka manfaatkan hal tersebut.
  • Buatlah brand white label sendiri dengan branding yang menjanjikan. Kuasai bagaimana branding dapat memikat banyak pelanggan.
  • Lakukan riset mengenai seperti apa jenis hosting yang digunakan pada target pasar. Jenis hosting seperti shared hosting akan sangat diminati bagi orang awam.
  • Buatlah website dari brand sendiri untuk membuat impresi dari calon peminat hosting.
  • Rencanakan paket khusus sendiri dengan penawaran yang terbaik bagi pelanggan.
  • Tentukan layanan teknisi dan customer apabila pelanggan membutuhkan bantuan atau pemeliharaan.

Okay, jadi itulah informasi mengenai berbagai macam keuntungan reseller hosting. Bisa kita simpulkan bahwa reseller hosting dapat menjanjikan keuntungan, asalkan paham bagaimana strateginya.

Selain menekuni bisnis reseller hosting Indonesia, kalian juga bisa menghasilkan potensi jutaan rupiah dari program afiliasi hosting.

Dapatkan penghasilan melalui Afiliasi Jetorbit, yuk. Kalian bisa memiliki peluang mendapatkan jutaan rupiah setiap bulan! Asik, kan. Mudah kok pendaftaran dan cara kerjanya. Kalian bisa melakukannya kapanpun, di manapun, dan ke siapapun. 

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

One response to “Yuk Raup Keuntungan dengan Menjadi Reseller Hosting!”

Leave a Comment