Perpanjangan promo

Anda berlangganan hosting dan sudah memasuki masa tenggang? Tenang, jangan panik dulu. Sebagai upaya menyambut hari kemerdekaan, Jetorbit mengadakan promo perpanjangan layanan hosting sebesar 20% selama bulan Agustus!

Promo perpanjangan sebesar 20% ini bisa Anda dapatkan dengan cara sebagai berikut:

  • Buat review Jetorbit di Google melalui link ini : https://jto.us/reviewjetorbit dan lakukan screenshot pada review Anda
  • Hubungi kami melalui chat atau melalui tiket billing dengan mengirimkan screenshot review Anda. Submit tiket billing https://jto.us/billing. Jika melalui tiket billing, silakan submit dengan subject/judul: Permintaan diskon perpanjangan hosting 20% 2022
  • Selanjutnya, tim billing kami akan melakukan review dan membuatkan invoice untuk layanan hosting Anda
  • Setelah invoice muncul, Anda bisa melakukan pembayaran invoice tersebut

Perlu diperhatikan, diskon hanya berlaku untuk perpanjangan minimal 1 tahun hingga 5 tahun dan berlaku untuk semua paket hosting ya! Tidak termasuk domain.

Jadi, tunggu apalagi? Segera perpanjang layanan hosting Anda sekarang juga! Hanya berlaku selama bulan Agustus 2022 ya!!!

Jangan lewatkan juga penawaran baru yang tidak kalah menarik dari Jetorbit berupa layanan Cloud Hosting, yang bisa meningkatkan performa website Anda!

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 4.9 / 5. Jumlah rate 11

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment