Kami harap anda dalam keadaan sehat dan sejahtera.

Berita ini kami buat mengenai perubahan rentang waktu backup per akun hosting yang ada dalam layanan hosting baik hosting murah, wordpress hosting maupun reseller hosting.

Waktu backup berubah menjadi mingguan dari yang sebelumnya harian. Ini kami lakukan dalam upaya untuk mengurangi beban kerja server saat backup. Dikarenakan berbagai pertimbangan seperti ukuran file, jumlah akses user dan resource, maka kami jadikan waktu backup menjadi mingguan yang berjalan pada hari sabtu dini hari.

Perubahan ini menjadikan anda tetap dapat melakukan aktivitas pada website tanpa terganggu adanya proses backup yang memakan resource tinggi sehingga membuat website anda “lama” terbuka/terakses. Perubahan ini juga meningkatkan akurasi backup yang ada, karena sebelumnya proses backup tidak usai sehingga backup yang tersimpan terloncat-loncat waktunya.

Kami sarankan anda tetap wajib melakukan backup manual melalui cpanel, karena penting tidaknya data anda kembali pada anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Selamat melanjutkan aktivitas anda kembali 🙂

 

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Pilot

Drove Jetorbit to be the best technology solution for business every human on planet.

Bagikan:

One response to “Perubahan Waktu Backup Akun Hosting”

  1. […] Bagi Orbiters, untuk keamanan, JetOrbit secara default telah mengaktifkan fitur ini pada setiap akun hosting. […]

Leave a Comment