Pengertian HTTP Injector, Keunggulan, dan Cara Menggunakan HTTP Injector (All Operator)

Aplikasi HTTP Injector dibilang dapat melindungi keamanan pengguna saat menjelajah internet. Banyak pengembang yang membuat aplikasi untuk memberikan perlindungan dari cybercrime tersebut, salah satunya adalah HTTP Injector. Tak usah pakai lama, langsung simak yuk Pengertian HTTP Injector, Keunggulan, dan Cara Menggunakan HTTP Injector (All Operator)

Pengertian HTTP Injector

Menurut deskripsi aplikasi yang ada di Google Play Store, HTTP Injector adalah aplikasi VPN profesional yang bisa memberikan keamanan saat menjelajah internet secara pribadi. Dalam aplikasi ini, ada banyak protokol dan teknologi tunneling yang disematkan. 

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan membuat koneksi dari URL bebas data lalu menyuntikkan atau inject halaman webnya dengan header HTTP untuk mengambil alih jaringan. Sehingga, akses website pun menjadi lebih aman. 

HTTP Injector mengklaim bahwa aplikasi ini mampu melindungi perangkat Android dari peretasan dan ancaman daring saat pengguna tersambung dengan WiFi publik. Dengan aplikasi ini, tak ada lagi pencurian identitas yang merugikan pemiliknya. 

Keunggulan HTTP Injector

Merangkum dari laman resmi HTTP Injector, berikut ini keunggulan yang diberikan HTTP Injector:

1. Melindungi Data Pengguna dari Peretas

Perangkat yang terhubung dengan WiFi publik sangat berisiko mengalami tindak peretasan data, seperti pembobolan kata sandi, nama, dan data-data lain yang sifatnya pribadi. 

Dengan HTTP Injector, data tersebut akan dienkripsi dengan tingkat keamanan tinggi sehingga tak perlu khawatir ketika harus menggunakan WiFi publik berkat adanya perlindungan dari aplikasi ini. 

2. Bisa Menjelajah Web Secara Anonim

Selain itu, HTTP Injector juga melindungi pengguna dari pengintaian ISP. Aplikasi ini akan mengubah alamat IP perangkat menjadi anonim. Aktivitas mengakses internet yang dilakukan tidak akan dapat diakses mata-mata atau peretas.

Cara Menggunakan HTTP Injector (All Operator)

HTTP injector merupakan sebuah aplikasi gratis yang dapat didownload di Play Store. Aplikasi ini berfungsi untuk mencari celah dari provider dan memanfaatkan jaringan proxy, VPN, maupun SSH untuk dapat dimanfaatkan para pengguna agar dapat berselancar di internet secara gratis.

Tutorial kali ini akan ditunjukkan cara menggunakan HTTP injector dengan menggunakan provider Telkomsel.

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencari aplikasi HTTP Injector di Play Store. Setelah mendapatkan aplikasi tersebut, klik install untuk menginstallnya ke dalam handphone Android kalian.

2. Kemudian klik button Terima.

3. Tunggu sampai aplikasi berhasil terpasang di handphone. Jika sudah maka bukalah aplikasi HTTP injector lalu klik icon bar 3 seperti pada gambar di bawah ini.

4. Akan muncul beberapa menu yang terdapat pada sisi kiri aplikasi. Klik menu Pengaturan SSH.

5. Di dalam menu Pengaturan SSH, klik button Host SSH untuk memberikan nama host dari layanan SSH yang akan dipakai.

6. Beri nama Host SSH menjadi ssh-sg1.serverip.co. Kemudian klik OK.

Cara Menggunakan HTTP Injector

7. Selanjutnya, silakan berikan nomor port dari layanan SSH yang kalian gunakan. Klik lah button Port SSH.

Cara Menggunakan HTTP Injector

8. Berikan nilai 80 pada Port SSH dan klik tombol OK.

9. Lalu berikan nama pengguna SSH. Klik menu Pengguna.

Cara Menggunakan HTTP Injector

10. Berikanlah nama pengguna fastssh.com-NamaAnda. Klik tombol OK.

11. Selanjutnya, berikan kata sandi untuk pengguna SSH. Kliklah menu Password/Kata Sandi.

Cara Menggunakan HTTP Injector

12. Ketikkan kata sandi SSH. Untuk kata sandi ini, kalian dapat membuat sesuka hati kalian. Setelah itu klik button Simpan.

13. Selanjutnya, kembali ke dalam pengaturan sebelumnya dan klik button Penghasil Payload.

HTTP Injector

14. Ketikkan URL atau host sesuai dengan provider yang diinginkan. Di sini menggunakan provider Telkomsel makanya menggunakan URL Telkomsel, yaitu mytelkomsel.net. Pada bagian Header tambahan, centang pada bagian Keep Alive lalu klik button Membuat Payload.

15. Setelah membuat Payload maka langkah selanjutnya adalah remote proxy. Kembalilah ke bagian beranda aplikasi dan klik button Remote Proksi.

HTTP Injector

16. Berikan alamat IP untuk proksi atau host, ketikkan IP 81.90.189.12. dan berikan juga portnya dengan nilai 80. Setelah itu klik Simpan.

IP

17. Yeayy, akhirnya sudah selesai mengatur SSH dan juga membuat payload. Langkah selanjutnya adalah untuk memulai HTTP injector. Klik tombol Mulai yang terletak pada bagian beranda dibawah menu seperti pada gambar dibawah ini.

mulai

18. Selanjutnya akan muncul peringatan secara pop up. Nah, di sini kalian harus sudah memahami konsekuensi dari menggunakan aplikasi ini. Jika sudah, klik Setuju.

19. Lihatlah pada bagian log, script akan dijalankan, dan perhatikan bahwa HTTP injector telah berhasil terhubung. Jika sudah maka sekarang sduah dapat menikmati internet secara gratis.

Okay, jadi itulah artikel tentang pengertian HTTP injector dan bagaimana cara menggunakan HTTP Injector. Semoga artikel ini dapat membantu dalam menikmati internet secara gratis, ya.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 4

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

One response to “Pengertian HTTP Injector, Keunggulan, dan Cara Menggunakan HTTP Injector (All Operator)”

Leave a Comment