Pengertian Dedicated Hosting

Pengertian Dedicated Hosting

Sharing is caring!

Dedicated hosting adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan paket web hosting yang menyediakan dedicated server dengan sumber daya khusus untuk satu klien. Baca sampai selesai yuk Pengertian Dedicated Hosting

Apa Itu Dedicated Hosting

Dedicated hosting memang ideal untuk situs WordPress dengan jumlah pengunjung yang sangat besar. Banyak penyedia layanan hosting WordPress yang menawarkan paket Dedicated Hosting bersama dengan paket shared dan VPS hosting. Misalnya, dalam paket shared hosting, klien akan berbagi komputer dengan banyak klien lainnya.  Sedangkan dalam paket VPS hosting, klien akan  berbagi tetapi tidak dengan sumber daya klien lain di komputer yang sama. Dan pada paket dedicated hosting, klien akan menyewa seluruh server dengan semua sumber dayanya.

Perusahaan web hosting menawarkan paket berbeda dari paket dedicated hosting. Harga paket ini didasarkan pada pilihan klien dari poin hardware dan alokasi sumber daya.

Paket dedicated hosting memang ideal untuk organisasi besar atau situs dengan traffic yang tinggi. Klien mendapatkan kendali penuh atas server yang mana memungkinkan mereka untuk mengkonfigurasinya guna memenuhi kebutuhan mereka sendiri. Paket dedicated juga tersedia dalam bentuk managed dan unmanaged, yang mana hosting center dapat mengelola server untuk klien jika terjadi masalah.

Mengapa Menggunakan Dedicated Hosting?

Kontrol

Sebagai penyewa tunggal dari dedicated environment, staf IT perusahaan Anda dapat mengontrol server, aplikasi, dan sistem operasinya.

Fleksibilitas

Bisnis dapat dengan mudah mengubah konfigurasi server, menambahkan software baru, dan menyesuaikan sumber daya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Performa

Sebuah perusahaan dapat mengoptimalkan dedicated server untuk mendukung demanding applications dan persyaratan kinerja mereka.

Keamanan

Bisnis dapat menyesuaikan server untuk membantu memenuhi keamanan mereka dan kebutuhan kepatuhan (compliance needs).

Jetorbit pun menyediakan dedicated hosting terbaik di Indonesia. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan Anda, dari segi processor, memory, disk, maupun harga. Datacenter-nya IDC D3 Data Center; setup dan install OS gratis untuk pertama kali; open Shared 1Gbps OpenIXP, 1Gbps CDIX, 100Mbps IX (Shared Fair Usage); /29 IP Address (5 usable IP); reverse DNS; IPMI/BMC; unmanaged. Silakan kunjungi web Jetorbit atau bisa menghubungi live chat serta kontak yang tersedia untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Pengertian Dedicated Hosting
Artikel
Pengertian Dedicated Hosting
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Dedicated hosting adalah paket web hosting yang menyediakan dedicated server. Baca sampai selesai yuk Pengertian Dedicated Hosting
Author Name
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo
You might also like