Mengenal Apa Itu Agile, Jenis, Tujuan, dan Kelebihannya

mengenal-apa-itu-agile

Guys, pernah dengar istilah agile, kah? Ini bukan plesetan atau lawakan macam “a, gile, lu”, ya. Jadi, agile itu sebuah metode pengembangan software yang kian populer dan semakin banyak digunakan karena bisa membantu developer untuk menciptakan software dengan lebih efisien dan sesuai kebutuhan konsumen. Okay deh, baca yuk Mengenal Apa Itu Agile, Jenis, Tujuan, dan …

Selengkapnya

10 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Invoice Indonesia Terbaik dan Gratis

Kalian sedang mencari aplikasi pembuat invoice atau software invoice terbaik kah untuk segala kebutuhan bisnis kalian? Wahh, kalian berada di tempat yang tepat! Yuk baca 10 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Invoice Indonesia Terbaik dan Gratis Keuntungan Menggunakan Aplikasi Invoice Aplikasi membuat invoice dengan cepat dan praktis tentu ada keuntungan atau kelebihan. Adapun kelebihannya adalah sebagai berikut: …

Selengkapnya

8 Rekomendasi Bisnis Online Untuk Pelajar dan Mahasiswa yang Mudah dan Minim Modal

bisnis-online-untuk-pelajar

Guys, bangga gak sih jika saat masih berstatus pelajar atau mahasiswa namun sudah menggeluti bisnis? Bisa membantu meringankan orang tua karena bisa bayar sekolah dengan uang sendiri, bisa nyicil menabung untuk masa depan, pengalaman juga bertambah, dan yang pasti menumbuhkan rasa kemandirian. Okay deh, baca yuk 8 Rekomendasi Bisnis Online Untuk Pelajar dan Mahasiswa yang …

Selengkapnya

Cara Menentukan Harga Jual Agar Cuan Makin Melimpah dan Berkah

cara-menentukan-harga-jual

Kalian yang memiliki bisnis nih, pernah mengalami kesulitan dalam menentukan harga jual, kah? Nah, cara menentukan harga jual bagi para pemilik bisnis memang sangatlah krusial. Apalagi dalam strategi harga produk online, diperlukan beberapa perhitungan yang berbeda dengan produk offline. Okay, baca sampai selesai yuk Cara Menentukan Harga Jual Agar Cuan Makin Melimpah dan Berkah 3 …

Selengkapnya

Mengenal Apa Itu Database, Jenis, dan Manfaatnya

apa-itu-database

Pernahkah kalian berpikir, saat kalian mengakses aplikasi secara online atau offline nih, apakah sistem proses penyimpanan data memang sangat kompleks? Apakah memang cukup ribet? Nah, database sendiri merupakan istilah teknologi jaringan komputer yang memiliki banyak manfaat berupa penyimpanan data. Baiklah, ketahui lebih lanjut yuk Mengenal Apa Itu Database, Jenis, dan Manfaatnya Apa Itu Data Data …

Selengkapnya