"mengapa harus maintenance website"

Webste berbasis html bisa digunakan seumur hidup namun tidak dengan website lain. Anda sendiri, apakah menginginkan tampilan website yang stagnan selama bertahun-tahun? Padahal salah satu tujuan website adalah untuk promosi. Makanya, baca sampai selesai ya terkait Mengapa Website Anda Harus di-Maintenance?

Pemilik website harus mengetahui hal-hal penting sebegai berikut. Apa saja? Simak yuk di bawah ini:

  1. Software Selalu Berubah.

Perubahan sofware bisa terjadi setiap hari dan bisa juga rilis sewaktu-waktu. Anda pun harus mengganti script menyesuaikan versi software apabila versi software berubah lalu script pun berganti. Lalu bagaimana jika tidak ingin ganti script? Anda bisa menyewa VPS dan meminta di-install php sesuai dengan versi script-nya.

  1. Hacker Makin Hebat

Hacker dulunya bisa jadi tidak mengetahui celah keamanan pada software yang digunakan. Jadi hacker bisa membobol website Anda jika script Anda menggunakan software yang di dalamnya terdapat kekurangan.

Anda tidak perlu kaget jika tetiba website kena hack padahal sebelumnya aman-aman saja. Hal tersebut bisa disebabkan Anda masih menggunakan script versi usang. Script perlu Anda upgdade untuk mengikuti zamannya.

  1. Ranking SEO Turun Jika Website Jarang di-Update

Website yang sering di-update dengan konten menarik dan bermanfaat cenderung akan dipilih oleh mesin pencari  agar berada di ranking yang tinggi. Hal ini tentu saja dilakukan oleh mesin pencari karena semakin hari informasi semakin bertambah dan berubah.

Lalu, buat apa Anda memiliki website kalau Anda jarang mengisi bahkan tidak pernah merawat.

Maka tidak ada ruginya ketika website Anda dirawat dengan cara selalu di-update dengan konten-konten yang menarik dan bermanfaat.

Hosting murah juga bisa didapatkan di Jetorbit dengan tanpa mengurangi kualitas, Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan dan sukses dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment