cPanel File Manager: Upload File

Sharing is caring!

Anda dapat menggunakan File Manager untuk mengunggah file dari server Anda. Ingin tahu detailnya? Yuk ikuti langkah-langkahnya di artikel cPanel File Manager: Upload File

Anda dapat mulai mengunggah atau upload file melalui File Manager dengan klik ikon Upload.

upload 1

  1. Arahkan ke folder tempat Anda ingin mengunggah file Anda. Misalnya, untuk mengunggah file ke root directory, Anda harus membuka folder /public_html.

upload 2

  1. Setelah Anda membuka folder, klik ikon Upload. Ini akan membuka pengunggah file.

upload 3

  1. Periksa opsi Overwrite existing files jika Anda ingin mengganti (replace) / menimpa (overwrite) file yang ada dengan nama yang sama.

upload 4

  1. Klik Select File untuk menelusuri file Anda di perangkat lokal Anda. Anda juga dapat drag and drop file ke pengunggah (uploader). Pengunggahan akan dimulai secara otomatis.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating / 5. Jumlah rate

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
cPanel File Manager: Upload File
Artikel
cPanel File Manager: Upload File
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Anda dapat menggunakan File Manager untuk mengunggah file dari server Anda. Ingin tahu detailnya? Yuk baca artikel cPanel File Manager: Upload File
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

1 thought on “cPanel File Manager: Upload File”

Leave a Comment