optimalkan-rich-snippets

Apakah Anda pernah merasa bingung saat mengisi Rich Snippets dan berharap bisa optimal dalam pengisian Rich Snippets? Kami akan membantu Anda dalam hal tersebut. Yuk baca Cara Mengoptimalkan Rich Snippets

Bagaimana Cara Mengoptimalkan untuk Rich Snippets dan Jenis Konten Apa yang Paling Sesuai?

Tidak setiap halaman dirancang untuk Rich Snippets. Beberapa formulir konten cenderung muncul secara alami di SERP untuk intent-driven queries oleh maksud tertentu, seperti halaman apapun yang transaksional.

Produk fisik dan halaman layanan online sudah matang untuk peluang Rich Snippet sehingga panduan produk, ulasan produk, komentar pengguna, dan image-heavy content biasanya yang terbaik.

Selain itu, Rich Snippets muncul untuk permintaan informasi juga, sangat singkat, bulleted content seperti resep, penyelaman yang lebih dalam ke manfaat produk, dan bahkan materi pengajaran adalah target yang mudah.

Terakhir, konten video memiliki jenis kategorinya sendiri dalam pengoptimalan Rich Snippet sehingga video yang tersemat di landing pages Anda tentu saja merupakan area yang juga ingin Anda jelajahi.

Untuk mengoptimalkan halaman ini untuk Rich Snippets, Anda harus:

  • Memahami maksud di balik halaman Anda dan pertanyaan yang mengarahkan trafik ke sana.
  • Berikan informasi dan konteks sebanyak mungkin di halaman.
  • Nilai SERP landscape untuk melihat apakah Google mengembalikan Rich Snippets lainnya untuk istilah pencarian Anda.
  • Gunakan skema untuk memformat halaman Anda dengan microdata yang relevan.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2020 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

One response to “Cara Mengoptimalkan Rich Snippets”

  1. […] jauh. Hal ini hanya menyebabkan Google memulai proses penjelajahannya lagi, menunda keterlihatan Rich Snippet Anda. Sebagai praktik terbaik, tunggu setidaknya sebulan (idealnya dua) sebelum kembali ke drawing […]

Leave a Comment