menghapus-akun-instagram

Instagram dan media sosial pada umumnya bisa menjadi hiburan dan bisa juga menimbulkan kebosanan. Dengan lebih dari 1 miliar pengguna, platform photo sharing adalah cara yang bagus untuk mengikuti apa yang dilakukan teman dan selebriti yang Anda sukai. Namun bisa melelahkan jika harus mendokumentasikan semua yang Anda lakukan. Apakah Anda sempat mempertimbangkan untuk menghapus akun Instagram Anda? Yuk baca sampai selesai Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Cara Untuk Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Ingatlah bahwa setelah Anda menghapus akun, tindakan ini tidak dapat diurungkan (undone) atau dikembalikan. Semua foto dan riwayat akun Anda, termasuk followers, likes, serta komentar, akan dihapus secara permanen dan Anda tidak akan dapat sign up menggunakan username yang sama jika Anda pernah membuat akun lain.

Cara Menghapus Akun Instagram

  • Masuk ke akun Anda di instagram.com dari komputer atau browser seluler. Sayangnya, Anda tidak dapat menghapus akun Anda dari aplikasi Instagram.
menghapus-akun-instagram-1
menghapus-akun-instagram-2
  • Setelah berada di halaman tersebut, pilih jawaban dari menu drop-down di samping “Why are you deleting your account?”
  • Masukkan kembali password Anda.
  • Klik “Permanently delete my account”
menghapus-akun-instagram-3

Jika Anda tidak nyaman menghapus semuanya secara permanen atau lebih suka beristirahat dari jejaring sosial, Instagram memiliki opsi penonaktifan sementara (temporary deactivation). Ini memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan akun mereka untuk jangka waktu tertentu dan kembali lagi nanti, yang berarti bahwa profil, foto, video, komentar, dan likes akan disembunyikan dari pengguna lain saat akun Anda dinonaktifkan dan semuanya akan muncul kembali ketika Anda memilih untuk mengaktifkan kembali.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment