wsod

Sepuluh langkah untuk mengatasi WordPress White Screen of Death dan masalah mendasar di balik masing-masing, menunjukkan betapa sensitifnya WordPress terhadap perubahan buruk. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara mencegah agar tidak terjadi hal tersebut. Yuk baca sampai selesai Cara Mencegah WordPress White Screen of Death 

Sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan jika Anda menemukan WordPress White Screen of Death. Mari kita singkatkan apa yang harus Anda lakukan sekarang untuk mencegah hal itu terjadi lagi:

6 hal yang harus dilakukan untuk mencegah WordPress white screen of death:

  • Buat backup harian situs web Anda dan simpan di server atau platform terpisah. Anda dapat melakukannya dengan plugin backup-and-restore atau melalui layanan pihak ketiga.
  • Sadarilah semua update yang dilakukan pada inti, plugin, atau tema, bahkan jika prosesnya otomatis. Notifikasi mungkin tampak tidak perlu tetapi tidak jika mereka menghemat waktu Anda white screen of death.
  • Jika Anda secara manual menangani update WordPress, selalu lakukan itu terlebih dahulu di testing environment untuk memverifikasi tidak ada konflik dengan hal lain di situs.
  • Jika menerapkan perubahan pada kode situs Anda, selalu lakukan terlebih dahulu di  testing environment untuk memastikan mereka tidak akan merusak apapun.
  • Terapkan sistem kontrol pengguna yang ketat sehingga Anda memiliki catatan tentang siapa yang diedit, apa, dan kapan.
  • Gunakan web hosting yang menyediakan dukungan kuat 24/7, terutama jika Anda bermaksud bekerja dengan kode situs web Anda.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2020 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment