Cara Memilih Sampel Kerja Terbaik (Portofolio)

Sharing is caring!

Keahlian apa yang dicari organisasi dalam posisi ini? Apa pekerjaan terbaikmu? Pertanyaan tersebut umum ditanyakan dalam rangka membuat portofolio terkait sampel kerja. Yuk baca selengkapnya artikel Cara Memilih Sampel Kerja Terbaik

Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut tentang masing-masing sampel: Apa yang akan ditunjukkan oleh keterampilan ini, kompetensi, atau pencapaian tujuan? Sampel mana yang menunjukkan keterampilan dan kompetensi paling banyak?

Berlatihlah Berbicara tentang Sampel Anda

  • Bekerja untuk Kemajuan: Buat daftar proyek atau aktivitas terkait karier yang sedang Anda kerjakan yang akan menambah daftar keterampilan dan kualifikasi Anda untuk bidang karier itu.
  • Sertifikasi, Diploma, Gelar atau Penghargaan: Sertakan salinan dokumen-dokumen ini dan dokumentasi apapun yang mencantumkan keterampilan yang diperoleh untuk sertifikasi.
  • Layanan Masyarakat: Jelaskan secara singkat proyek tersebut atau sertakan brosur yang menjelaskan organisasi atau proyek tersebut. Sertakan contoh pekerjaan, foto pengalaman, dan surat pengakuan yang membuktikan partisipasi dan / atau keterlibatan Anda.
  • Keanggotaan dan Sertifikasi Profesional: Sertakan dokumentasi bukti apapun. Juga, sertakan informasi tentang konferensi atau pertemuan apapun yang telah Anda hadiri yang telah memberi Anda sumber daya pendidikan di bidang minat Anda.
  • Rencana Studi Akademik: Anda dapat menyertakan salinan transkrip Anda yang mencakup kelas yang telah Anda ambil dan nilai yang telah Anda dapatkan di kelas-kelas itu serta daftar kelas-kelas yang Anda rencanakan untuk diambil setelah lulus.
  • Biografi Fakultas dan Pengusaha: Ini tidak penting untuk dimasukkan. Namun, akan sangat membantu jika Anda sering menyebut-nyebut seseorang di seluruh portofolio yang memiliki dampak signifikan pada pengembangan profesional Anda. Untuk bagian ini Anda akan mencantumkan nama orang itu, siapa mereka, dan apa yang mereka lakukan.
  • Referensi: Daftar tiga hingga lima orang yang dapat memverifikasi kualifikasi profesional Anda. Rekomendasi referensi profesional termasuk anggota fakultas, pengawas magang, pengawas ketenagakerjaan, dan pengawas kegiatan lainnya seperti proyek layanan masyarakat.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2020 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Cara Memilih Sampel Kerja Terbaik (Portofolio)
Artikel
Cara Memilih Sampel Kerja Terbaik (Portofolio)
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Ada pertanyaan yang umum ditanyakan dalam rangka membuat portofolio terkait sampel kerja. Yuk baca selengkapnya artikel Cara Memilih Sampel Kerja Terbaik
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment