6+ Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic 2023

Ingin tampilan feed media sosial yang kalian miliki lebih menarik dan estetik? Kalian bisa coba install aplikasi edit video aesthetic di smartphone Android atau iOS yang kalian miliki. Masih bingung untuk menentukan aplikasi video aesthetic yang akan digunakan? Yuk langsung simak saja 6+ Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic 2023

9 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic 2023

Berikut ini rekomendasi aplikasi edit video aesthetic:

Canva

Aplikasi Canva ini memungkinkan penggunanya untuk mengedit video apapun yang diinginkan penggunanya.

Kalian bisa menemukan segudang fitur menarik yang bisa memanjakan pengguna saat proses editing berlangsung. Terlebih lagi Canva juga memiliki beberapa fitur premium yang hanya bisa digunakan saat berlangganan.

Selain itu, Canva juga menyediakan beberapa fitur gratis mulai dari template, background, font, dan masih banyak lagi. Tertarik untuk menggunakannya? Kalian bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store.

StoryArt

Aplikasi edit video aesthetic StoryArt juga menawarkan berbagai fitur unggulan yang cukup lengkap sehingga pengguna tidak butuh aplikasi lainnya untuk proses edit video.

StoryArt banyak menawarkan keunggulan untuk setiap penggunanya. Salah satunya tersedia lebih dari 200 template InstaStory yang bisa digunakan, baik secara gratis maupun berbayar.

Oia, kalian juga bisa menambahkan efek desain dan menambahkan teks dengan format yang sesuai dengan keinginan kalian. Menariknya, aplikasi ini bisa diakses secara offline sehingga kalian tidak membutuhkan koneksi jaringan internet saat menggunakannya.

Over

Over merupakan salah satu platform yang cocok digunakan untuk mengedit foto dan video secara online di smartphone Android atau iOS.

Aplikasi Edit Video Aesthetic

Dengan aplikasi ini, kalian bisa menggabungkan foto dan video dalam satu frame atau lebih dikenal dengan istilah kolase atau poster.

FYI, Over juga bisa digunakan untuk membuat iklan atau poster promosi yang nantinya akan diposting ke media sosial, seperti Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, dan sebagainya.

Oia, antarmuka yang ditawarkan aplikasi ini juga tergolong sederhana sehingga tidak akan membingungkan untuk pengguna baru.

Unfold

Aplikasi Unfold ini juga tak kalah menarik untuk diinstal dan diklaim jadi salah satu platform favorit 2023, loh.

Aplikasi Edit Video Aesthetic

Pada aplikasi ini kalian bisa menemukan segudang fitur menarik yang bisa digunakan untuk membuat video aesthetic sebab semua fitur yang tersedia sangat menunjang berbagai pengeditan yang bisa dilakukan.

Desain yang dimiliki oleh aplikasi ini juga bisa diakses secara gratis. Hanya saja, ukuran aplikasi ini sangat besar, yaitu sekitar 138 MB sehingga kurang kompatibel di smartphone yang memiliki ruang penyimpanan kecil.

InShot

Anyway, InShot juga diklaim memiliki kemampuan editing yang mumpuni yang mana sudah digunakan lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia.

Platform ini menawarkan banyak fitur menarik yang sangat lengkap, mulai dari filter, fonts, background, template, dan masih banyak lagi.

Selain itu, InShot juga memiliki fitur penambah audio untuk foto dan video yang akan kalian edit, dengan begitu kalian hanya butuh satu aplikasi saja untuk mendapatkan video yang cantik. Yuk download aplikasi ini sekarang juga di Google Play Store!

Hype Text

Hype Text bisa jadi rekomendasi aplikasi edit video aesthetic selanjutnya yang bisa kalian coba. Dengan Hype Text, kalian bisa membuat video story dan reels yang aesthetic dengan teks di dalamnya.

Oia, bagi yang belum tahu, Hype Text merupakan salah satu platform penyedia bentuk gaya huruf atau font menarik yang bisa dimanfaatkan saat proses editing foto.

Pada aplikasi ini, bisa menambahkan text-text unik, bergerak bak animasi dengan mudah. Antarmukanya juga sederhana loh sehingga membuat aplikasi ini cukup banyak diminati.

Snow

Selanjutnya kalian bisa coba menginstal aplikasi Snow. Di dalamnya, kalian bisa menemukan segudang fitur menarik, mulai dari filter cantik yang bisa kalian sematkan pada foto atau video yang diunggah.

Aplikasi Edit Video Aesthetic

Snow juga dilengkapi dengan fitur foto langsung sehingga bisa mengambil foto atau video secara langsung dan menerapkan filter ke dalamnya. Dengan begitu kalian tidak perlu melakukan editing lagi pada video tersebut.

Santuy, aplikasi Snow bisa digunakan secara gratis secara keseluruhan sehingga tidak membutuhkan biaya untuk mendapatkan hasil editing video yang sempurna dari aplikasi ini.

CapCut

Aplikasi CapCut yang banyak digunakan orang ini dapat diakses secara gratis, loh. Selain itu, hasil video yang sudah diedit dapat dihilangkan watermark-nya tanpa harus berlangganan.

Hal yang sangat menarik pada aplikasi ini adalah adanya menu template. Pada menu template banyak tersedia berbagai macam jenis template yang dapat dipilih. Untuk nantinya dapat diterapkan pada video yang ingin dihasilkan tanpa harus mengedit mulai dari nol.

Banyak kreator pemula Tik Tok menjadikan aplikasi ini sebagai media pendukung dalam membuat konten sebab mudah dan fleksibel. Oia, aplikasi ini sudah pasti tersedia pada Playstore dan Appstore

VN

Rekomendasi aplikasi edit video filter aesthetic terakhir yaitu VN video editor maker. Aplikasi ini tersedia dan pengguna baru dapat download melalui Playstore dan Appstore dengan mudah. Meski penggunaannya tidak semudah InShot namun untuk video yang dihasilkan akan sangat memuaskan.

Beberapa menu pilihan yang tersedia yaitu pengguna dapat mengatur rasio gambar sesuai keinginan. Selain itu, pengguna juga dapat mengubah latar belakang video dengan menambahkan green screen pilihan. Santuy, tidak hanya itu kok, pada aplikasi ini juga tersedia puluhan efek suara untuk disisipkan pada video.

Simpulan 

Okay, jadi itulah beberapa aplikasi yang bisa dicoba. Dari 9 aplikasi edit video aesthetic yang telah dibahas, silakan kalian bisa piilih yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Kira-kira mana yang akan kalian coba dulu, nih?

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

One response to “6+ Rekomendasi Aplikasi Edit Video Aesthetic 2023”

Leave a Comment