Apa Sih Jingling? Apakah Bahaya?

Sharing is caring!

Perhatian utama dari kalangan blogger adalah pengunjung yang didapatkan bukan manusia melainkan para robot mesin pencari. Dalam sebuah kasus, beberapa situs bisa tetiba mendapatkan trafik organik yang cukup banyak. Lalu kenapa blog tiba-tiba mendapatkan trafik tinggi? Apakah Anda pernah mengalami hal demikian? Makanya baca pelan-pelan yuk dan resapi terkait Apa Sih Jingling? Apakah bahaya? 

Pengertian Jingling

Jingling adalah sebuah program aplikasi yang dibuat dan dikembangkan di negara China. Fungsi, tujuan, dan manfaat aplikasi Jingling adalah menarik “pengunjung” ke situs dalam waktu cepat dengan kuantitas yang banyak.

Masalahnya adalah pengunjung yang dimaksud bukanlah manusia melainkan robot mesin pencari.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Jingling?

Cara kerja aplikasi Jingling sangat sederhana. Setelah selesai instalasi aplikasi Jingling dilakukan, selanjutnya akan diarahkan ke halaman formulir yang menampilkan “Rules.”

Pada tahap ini, hanya perlu mendaftarkan alamat blog pada kolom yang telah disediakan. Tekan tombol Process dan tunggu beberapa saat maka akan terlihat trafik blog meningkat secara drastis.

Bahaya Jingling untuk Blog Anda

  1. Terdeteksi sebagai Spam

Algoritma google selalu mengalami perkembangan dari hari ke hari sehingga sistem google yang begitu cangih akan mudah untuk menentukan apakah visitor Anda murni atau visitor Anda bersumber dari robot. Jika bersumber dari robot maka blog Anda akan terdeteksi sebagai spam dan dianggap sebagi ancaman.

  1. Blog Akan Dihapus oleh Google

Selanjutnya setelah blog Anda terdeteksi menggunakan auto visitor seperti jingling maka tindakan terakhir Google adalah akan menghapus blog secara permanen. Hal ini mengakibatkan blog Anda tidak dapat dicari pada Search Engine Google.

  1. Akun AdSense Akan di-Bannet

Bahaya paling serius adalah bagi Anda yang telah di-approve oleh AdSense sebagai publisher. Hal ini dikarenakan AdSense tidak ingin publisher mereka melakukan tindakan kecurangan. Selain itu, AdSense tidak ingin mengecewakan pengiklan yang membayar mahal kepada para publisher karena dalam TOS (Tream OF service)  Google telah ditegaskan untuk tidak melakukan kecurangan dan mematuhi setiap aturan yang ada.

 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan trafik yang banyak, stabil serta gratis tanpa memakai bantuan aplikasi Jingling, kepoin saja ke link berikut https://www.jetorbit.com/blog/6-cara-mendapatkan-trafik-yang-banyak-stabil-gratis/

 

Apakah Anda telah memiliki website untuk kepentingan personal? Jika belum, kami punya solusi untuk Anda. Bagi Anda yang ingin memiliki website, Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk Anda

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating / 5. Jumlah rate

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Apa Sih Jingling? Apakah Bahaya?
Artikel
Apa Sih Jingling? Apakah Bahaya?
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Kenapa blog tiba-tiba mendapatkan trafik tinggi? Makanya baca pelan-pelan yuk dan resapi Apa Sih Jingling? Apakah bahaya?
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment