Apa Perbedaan Antara Microsoft Office dan Microsoft 365?

Sharing is caring!

Anda masih dapat memilih antara Microsoft Office (desktop) dan Microsoft 365 (versi web). Meskipun keduanya menawarkan program yang sama dengan yang biasa digunakan pengguna Office, biaya di muka dan platform yang mereka gunakan berbeda-beda. Yuk baca Apa Perbedaan Antara Microsoft Office dan Microsoft 365?

Microsoft Office (Desktop)

Microsoft Office (desktop) dapat dibeli untuk pembayaran satu kali agar program diinstal pada satu perangkat. Anda diberikan physical key card dengan kode unduhan spesifik Anda sendiri, atau Anda dapat download program langsung dari situs web Microsoft. ms-office

Kunci ini memberi Anda akses ke program selama yang Anda suka. Jika terjadi upgrade Microsoft atau versi baru Microsoft Office, Anda harus membeli paket baru jika Anda ingin menerima dukungan.

Bundel Standard Office datang dengan Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote. Program Microsoft Office harus dibeli untuk operating system (OS) pengguna, baik Mac atau PC. Jika pengguna mendapatkan komputer baru atau beralih ke OS yang berbeda, mereka harus membeli kembali Office

Microsoft 365 (Berlangganan Online)

Microsoft 365 adalah produk berlangganan yang dapat Anda bayar bulanan atau tahunan. Produk ini sebelumnya dikenal sebagai “Office 365” hingga diganti nama pada April 2020. Upgrade program disertakan dengan biaya ini jadi setiap kali Microsoft memperbarui aplikasi Office-nya, Anda akan secara otomatis menerima versi terbaru.

365 dapat diakses melalui perangkat apapun karena 365 berbasis cloud. Teknologi ini memungkinkan fleksibilitas untuk bisnis dan karyawan mereka karena dokumen dan program tidak hanya ditambatkan ke komputer yang dilisensikan oleh program tersebut.

Langganan Microsoft 365 Personal dapat digunakan hingga lima perangkat di Mac serta PC dan itu termasuk Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan Access. Pelanggan juga menerima penyimpanan OneDrive tambahan (1 TB) dan 60 menit Skype gratis setiap bulan

Langganan Microsoft 365 Family dapat dibagikan oleh 6 orang secara total. Ini mencakup semua fitur paket Pribadi, ditambah penyimpanan OneDrive tambahan (6 TB).

Paket Microsoft 365 Business termasuk aplikasi Office ditambah fitur tambahan, seperti akses ke Microsoft Teams dan perlindungan keamanan tingkat lanjut.

Microsoft memperkenalkan 365 dengan tujuan untuk secara bertahap menghapus one-time purchases. Jika Anda tidak sering memperbarui Office, produk tradisionalnya akan berfungsi dengan baik.

Bagaimanapun, ingatlah bahwa Microsoft menjelaskan akan menghapus Office Suite tradisional dalam waktu yang tidak lama lagi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Apa Perbedaan Antara Microsoft Office dan Microsoft 365?
Artikel
Apa Perbedaan Antara Microsoft Office dan Microsoft 365?
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Anda masih dapat memilih antara Microsoft Office (desktop) dan Microsoft 365 (versi web). Yuk baca Apa Perbedaan Antara Microsoft Office dan Microsoft 365?
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment