by

silvia

weebly

Weebly adalah situs web dan layanan eCommerce yang didirikan dengan keyakinan bahwa siapa pun harus memiliki alat untuk mengambil bisnis mereka dari ide untuk diluncurkan ke pertumbuhan. Yuk baca sampai selesai Apa Itu Weebly?

Weebly Adalah …

Baik Anda memulai bisnis online dari nol atau membawa bisnis sendiri secara online, dengan Weebly, pengusaha dapat membangun situs web yang senang dikunjungi dan dibeli oleh pelanggan.

Kalian perlu tahu bahwa Weebly memudahkan membangun situs profesional, yang dioptimalkan untuk seluler, dan menumbuhkan bisnis Anda dengan pemasaran terintegrasi dan analitik canggih. Selain itu, juga membantu Anda mengatasi kerepotan dalam menjalankan toko online yang sukses dengan menyederhanakan pengiriman, pajak, dan manajemen inventaris.

Oia, Weebly merupakan bagian dari penawaran perdagangan Square, pelanggan Weebly dapat dengan mudah menjual langsung. Dengan Weebly dan Square, bisnis Anda selalu terbuka.

Weebly dimulai pada 2007 dan saat ini memberdayakan jutaan bisnis di lebih dari 50 juta situs di seluruh dunia. Weebly berbasis di San Francisco dengan kantor di New York, Scottsdale, dan Toronto. Kami diakuisisi oleh Square pada bulan Mei, 2018.

Menjadi salah satu pembuat situs web paling populer di antara orang-orang yang ingin memulai situs web mereka sendiri. Ia merupakan pembuat situs web yang sangat kuat, mudah digunakan dan ditujukan untuk situs web bisnis, profesional, atau pribadi.

Jangan khawatir karena Weebly tersedia dalam bahasa Portugis, Inggris, Prancis, Spanyol, Italia, Jerman, Belanda, Cina, Jepang, Polandia, Turki, dan Rusia. Selain itu, memiliki alat khusus yang membantu pengguna membuat situs multibahasa.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2020 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

One response to “Apa Itu Weebly?”

  1. […] bulan yang lalu, Weebly memiliki satu ton template untuk dipilih tetapi untuk beberapa alasan mereka memotongnya menjadi […]

Leave a Comment