Pro dan Kontra Weebly Terungkap?

Sharing is caring!

Meskipun secara teknis menyebut dirinya sebagai web, host Weebly lebih dari itu. Bergabung dengan peringkat ke sitebuilders top seperti Wix dalam menawarkan kemampuan membangun cepat untuk situs web. Yuk baca Pro dan Kontra Weebly Terungkap?

Mari kita jelajahi beberapa pro dan kontra dari Weebly seperti sekarang ini.

Apa yang Disuka tentang Weebly

  1. Solid Site Speeds

Weebly mendaftarkan peringkat solid A dalam uji kecepatan BitCatcha. Tidak terduga mengingat bahwa itu dimaksudkan untuk meng-host situs eCommerce.

Meskipun ini cukup normal mengingat bahwa server mereka kemungkinan besar berbasis di AS, tingkat respons dari Asia seperti yang ditunjukkan oleh hasil dari server Jepang sedikit mengganggu. weebly-1

Meskipun menunjukkan Time to First Byte (TTFB) yang baik dalam hasil WebPageTest, beberapa kelemahan terungkap dalam kompresi gambar dan caching konten yang mungkin berkontribusi pada respons buruk dari beberapa server.

  1. Templates To Start With

Beberapa bulan yang lalu, Weebly memiliki satu ton template untuk dipilih tetapi untuk beberapa alasan mereka memotongnya menjadi lebih mudah dikelola 35. Hal ini seperti pengurangan jumlah entah bagaimana memotong biaya.

  1. Editor Sederhana Dan Mudah Digunakan weebly-2

Setelah memilih template, Anda dapat beralih ke drag and drop editor. Dengan Weebly secara harfiah adalah drag and drop editor.

Mengingat kesederhanaan tata letak dan kemudahan penggunaan, dikatakan bahwa akan sulit untuk tidak dapat menggunakan editor Weebly untuk membangun situs reguler. Ini membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk pemula mutlak untuk membangun situs web.

  1. The Weebly Mobile App (Now At Version 5.0) weebly-3

Ada banyak detail di Aplikasi Seluler Weebly jadi jangan diskon hanya karena istilah ‘seluler’. Aplikasi Seluler Weebly persis seperti arti seluruh istilah. Weebly memiliki aplikasi yang akan berfungsi pada perangkat seluler Anda dan memungkinkan Anda mengedit situs Anda di sana.

Aplikasi Seluler Weebly tersedia di kedua platform popular, yakni iOS dan Android.

  1. Weebly App Centre weebly-4

Jangan bingung dengan Weebly Mobile App, App Centre memberi Anda opsi tambahan untuk meningkatkan kemampuan situs web Anda.

Weebly App Center mencakup lima kategori utama aplikasi, yaitu eCommerce, Communication, Marketing, Social and Site Tools. Mereka datang dalam campuran baik gratis, gratis untuk dicoba atau premium, sehingga tidak setiap fitur tambahan akan membutuhkan biaya.

  1. Ekstra Bonus

Selain fitur utama mereka yang merupakan sitebuilder gratis, Weebly hadir dengan beberapa bonus tambahan:

  • Domain gratis

Ini berlaku untuk setiap paket, bahkan yang gratis. Tentu saja, paket berbayar memberi Anda domain nyata, tetapi paket gratis dapat di-host di subdomain Weebly kecuali Anda memutuskan untuk membuat sendiri.

  • Free SEO Report

Jika Anda menginstal MarketGoo App, Anda bisa mendapatkan laporan analisis SEO gratis di situs Anda jika Anda menerbitkannya.

  • Mudah untuk Upgrade

Semua paket Weebly dapat di-skalakan, artinya jika Anda membeli paket dan menemukan bahwa Anda memerlukan paket yang lebih baik, Anda dapat meningkatkannya kapan saja.

  1. Anda BISA Pindah Dari Weebly

Ada banyak alasan mengapa Anda ingin pindah dari penyedia layanan. Apapun alasannya, selalu ada pilihan.

Untungnya, Weebly lebih realistis dan memungkinkan penggunanya untuk mengekspor situs mereka dan bahkan memiliki tutorial untuk mengajari Anda cara melakukannya.

Apa yang Tidak Disuka tentang Weebly

  1. Freeloaders Terjebak di Domain Weebly weebly-5

Tentu saja tidak bisa menyalahkan Weebly untuk ini karena memerlukan biaya untuk memberikan domain. Namun, fakta adalah fakta dan pengguna paket gratis harus puas untuk memiliki situs mereka bernama www.something.weebly.com.

Weebly hanya mengizinkan domain khusus jika Anda melakukan pembelian melalui domain tersebut atau merupakan pengguna paket berbayar.

Anda juga terjebak dengan branding Weebly di situs Anda.

  1. Limited Blogging Tools weebly-6

Posting blog Weebly dibuat seperti sitebuilder mereka di mana Anda menarik dan melepas potongan-potongan ke kanvas.

Mengingat banyaknya blogger yang melayang di web dan bagaimana Weebly memiliki rencana gratis. Lagipula, ini bukan seolah-olah mereka membatasi diri hanya untuk situs eCommerce.

  1. Lebih Baik Digunakan Untuk Mengedit Foto Offline

Anda hanya dapat melakukan beberapa hal dengan editor foto bawaan Weebly – Zoom, Blur, Darken atau menerapkan filter warna.

  1. Bayar Untuk Lebih Banyak Bantuan

Saya mengerti bahwa untuk mendukung pelanggan membutuhkan biaya tetapi Weebly menganggapnya sedikit lebih jauh dari yang diperlukan. Tingkat bantuan / dukungan Anda bergantung pada paket yang Anda pilih.

Ini juga memiliki saluran dukungan lainnya, seperti live chat, telepon atau email. Kecuali jika Anda menggunakan apapun selain paket gratis atau pemula, Anda tidak akan memiliki akses ke dukungan telepon atau dukungan prioritas mereka.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Pro dan Kontra Weebly Terungkap?
Artikel
Pro dan Kontra Weebly Terungkap?
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Bergabung dengan peringkat ke sitebuilders top seperti Wix dalam menawarkan kemampuan membangun cepat untuk situs. Yuk baca Pro dan Kontra Weebly Terungkap?
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment