fungsi cloudflare

CloudFlare merupakan salah satu layanan Content Delivery Network atau CDN dan juga merupakan layanan Web Security. Layanan dari Cloudflare ini bisa Anda dapatkan dengan mudah dan tarifnya gratis. Simak yuk artikel tentang Apa Fungsi Cloudflare untuk Website?

Selain sebagai sumber cache statis yang membuat website dapat dimuat lebih cepat, CloudFlare pun menyediakan keamanan tambahan untuk serangan DDoS.

Selain membuat loading website semakin cepat karena visitor loading file statis dari datacenter terdekat, Anda pun dapat menghemat bandwidth dengan CDN.

Fungsi lain dari Cloudflare adalah sebagai berikut:

  • Akses Website Semakin Cepat dengan Teknologi CDN dan Caching

Website akan akan dibuatkan system caching di semua data center Cloudflare dengan menggunakan teknologi CDN. Hal ini berakibat bandwidth akan semakin hemat karena setiap orang yang akan mengakses website akan diarahkan ke caching data center terdekat.

  • Website Aman dan Sebagai Penangkal DDoS

Orang lain tidak akan pernah tahu IP Adress Anda jika Anda tidak memberitahu IP Adress Anda. Hal ini dikarenakan DNS Anda disembunyikan oleh Cloudflare. Jika orang lain tidak tahu berapa IP Adress Anda maka orang lain akan kesusahan untuk melakukan DDoS pada server Anda. Website yang dilindungi oleh Cloudflare pun akan semakin aman dari serangan hacker.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah juga bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

One response to “Apa Fungsi Cloudflare untuk Website?”

  1. […] Use custom nameservers (enter below). Anda isi Nameserver 1 dan Nameserver 2 dengan nameserver Cloudflare. Setelah itu Klik Change […]

Leave a Comment