alternatif-adsense

Alternatif AdSense Terbaik Yang Patut Dipertimbangkan untuk Web Anda di Tahun 2020

Sharing is caring!

Google AdSense adalah alat yang populer untuk menghasilkan uang secara online melalui situs atau blog Anda melalui iklan tetapi itu bukan satu-satunya pilihan di luar sana. Ada banyak alternatif Adsense yang mungkin ingin Anda periksa. Yuk baca Alternatif AdSense Terbaik Yang Patut Dipertimbangkan untuk Web Anda di Tahun 2020

Apa Jenis Website yang Terbaik untuk Adsense?

Semua jenis website dapat menggunakan Google AdSense. Akan tetapi, ada beberapa jenis yang lebih cocok untuk menjalankan iklan Adsense untuk mereka.

Mari kita lihat jenis website mana yang terbaik untuk Adsense:

  • Blog – Jika Anda seorang blogger dan Anda secara konsisten menerbitkan konten berkualitas tinggi kepada audiens, iklan dapat menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan uang dari konten Anda.
  • Forum – Forum adalah cara yang bagus bagi orang untuk berinteraksi di seputar topik, selain menghasilkan beberapa pendapatan Adsense.
  • Free Online Tool – Jika Anda menjalankan situs yang menawarkan tool atau layanan gratis, salah satu cara untuk mengimbangi biaya adalah dengan iklan.

Yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa setiap website yang mendapatkan trafik reguler sangat cocok untuk Adsense. Tetapi bagaimana jika Anda tidak ingin menggunakan iklan Adsense di situs Anda?

Mengapa Saya Harus Mencari Alternatif untuk Adsense?

Google Adsense telah menjadi salah satu cara utama bagi blogger untuk menghasilkan uang dari situs mereka selama bertahun-tahun.

Bahkan, dengan niche yang tepat, konten yang bagus, dan audiens yang terlibat, situs Anda dapat menghasilkan jumlah pendapatan yang baik. Cukup periksa screenshot penghasilan AdSense seperti di bawah ini: alternatif-adsense-1

Namun bukan berarti itu adalah satu-satunya pilihan.

Mungkin Anda sudah memiliki akun Adsense tetapi Anda ingin mendiversifikasi income streams Anda. Atau mungkin Anda ingin tetap menjalankan iklan Adsense dan menambahkan beberapa additional streams.

Mungkin, Anda mencari untuk mendapatkan lebih banyak uang dari ruang iklan Anda daripada penghasilan Anda saat ini dengan Adsense.

  1. Media.net

alternatif-adsense-2

Media.net adalah pesaing AdSense langsung yang dijalankan oleh Yahoo dan Bing. Iklan kontekstualnya memungkinkan Anda untuk memonetisasi konten Anda dengan akses eksklusif ke pencarian dari Yahoo! Jaringan Bing. Marketplace memberi Anda akses ke penerbit yang didorong oleh konten sehingga Anda dapat memaksimalkan pendapatan iklan dan memanfaatkan pasar pencarian yang besar.

Media.net adalah yang pertama mengembangkan platform penawaran server-side header, yang dapat dikelola sepenuhnya sehingga memungkinkan Anda untuk memanfaatkan tampilan terprogram secara maksimal dengan effort minimal.

  1. PropellerAds

alternatif-adsense-3

PropellerAds adalah jaringan iklan besar yang menawarkan berbagai iklan, seperti banner, sponsored links, push notifications, dan memungkinkan Anda menjangkau 1 miliar pengguna.

Self-serve platform mudah digunakan dengan pembuat iklan yang disederhanakan yang memungkinkan Anda menjalankan campaign dengan mudah. Dengan banyak opsi penargetan dan pengukuran kinerja real-time, Anda dapat bekerja secara reaktif untuk meningkatkan campaign Anda.

PropellerAds juga menampilkan pengoptimalan iklan otomatis yang mana pengaturan Anda disesuaikan oleh AI, memberi Anda jumlah konversi terbaik untuk setiap iklan tanpa upaya manual.

  1. Amazon Native Shopping Ads

alternatif-adsense-4

Blogger dan pemilik situs lainnya telah menggunakan program afiliasi Amazon untuk menghasilkan pendapatan tambahan untuk waktu yang lama tetapi Amazon Native Shopping Ads menawarkan cara hadiah tinggi lain untuk menguangkan website Anda.

Mirip dengan iklan AdSense, Amazon Native Shopping Ads bersifat kontekstual sehingga mereka menampilkan produk yang relevan berdasarkan konten halaman dan keyword. Jika pengguna melanjutkan untuk melakukan pembelian setelah mengklik iklan, Anda mendapat komisi dari penjualan ini terlepas dari apakah itu untuk item yang diklik.

  1. Adversal

alternatif-adsense-5

Adversal adalah platform  self-serve advertising yang memungkinkan Anda menyiapkan iklan hanya dalam beberapa menit. Interface yang cerdas memungkinkan Anda untuk memulai, menghentikan, dan pause campaign, menjadikannya mudah dan intuitif untuk digunakan.

Perlu dicatat bahwa untuk memenuhi syarat untuk Adversal, situs Anda harus memiliki nama domain sendiri, memiliki setidaknya 50.000 tampilan halaman perbulan, dan tidak boleh dibatasi oleh login.

  1. Sovrn //Commerce (Sebelumnya VigLink)

alternatif-adsense-6

Sovrn //Commerce memberikan pendapatan kepada penerbit melalui content-driven-commerce dengan leverage, wawasan, dan otomatisasi.

Dengan mengkonversi link produk reguler menjadi tautan afiliasi, Sovrn //Commerce memungkinkan Anda menghasilkan pendapatan pasif dari klik dan menghasilkan penjualan.

Alat monetisasi menciptakan persaingan di antara pengiklan untuk traffic Anda, memungkinkan Anda untuk mendapatkan harga terbaik. Wawasan mendalam menunjukkan kepada Anda produk dan pengiklan mana yang menghasilkan uang paling banyak agar Anda dapat mengoptimalkan kinerja Anda.

  1. Skimlinks

alternatif-adsense-7

Skimlinks mengotomatiskan afiliasi dari konten perdagangan Anda, memungkinkan Anda untuk fokus menjalankan website Anda tanpa khawatir tentang pengaturan tautan afiliasi.

Dengan memperbarui konten komersial Anda secara otomatis dengan tautan afiliasi, tool ini dapat meningkatkan semua strategi perdagangan Anda, termasuk website, seluler, media sosial, dan email.

Bergabung dengan Skimlink memberi Anda akses langsung ke jaringan global yang terdiri dari 48.500 pedagang dan 50 mitra permintaan. Anda juga dapat menemukan pedagang yang menawarkan komisi khusus kepada penerbit Skimlinks melalui VIP dan Preferred Partner Program.

  1. Monumetric

alternatif-adsense-8

Dulunya The Blogger Network, Monumetric adalah mitra pendapatan iklan layanan lengkap, memungkinkan Anda untuk meningkatkan pendapatan situs Anda sambil mempertahankan pengalaman pengguna terbaik bagi pengunjung Anda.

Mereka menggunakan CPM daripada CPC sehingga Anda dibayar untuk setiap tayangan dan tingkat bayaran mereka adalah salah satu yang terbaik untuk campaign CPM. Penghasilan yang sering dilaporkan jauh lebih tinggi daripada AdSense sehingga menjadikannya pilihan yang bagus untuk meningkatkan penghasilan pasif Anda.

Namun, persyaratan trafik minimum adalah 10rb monthly views dan ada biaya setup 99% untuk situs dengan antara 10rb dan 80rb views.

 

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 1 / 5. Jumlah rate 2

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Alternatif AdSense Terbaik Yang Patut Dipertimbangkan untuk Web Anda di Tahun 2020
Artikel
Alternatif AdSense Terbaik Yang Patut Dipertimbangkan untuk Web Anda di Tahun 2020
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Ada banyak alternatif Adsense yang mungkin ingin Anda periksa. Yuk baca Alternatif AdSense Terbaik Yang Patut Dipertimbangkan untuk Web Anda di Tahun 2020
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo