Alat Detektor CMS Terbaik untuk Mengetahui CMS Yang Digunakan oleh Situs

Sharing is caring!

Sebelum melompat untuk membangun jejak digital mereka sendiri, sebagian besar orang mengunjungi sekian banyak situs web. Lalu muncul pertanyaan yang muncul di benak mereka, “CMS apa yang digunakan situs ini?” Yuk baca kelanjutannya di  Alat Detektor CMS Terbaik untuk Mengetahui CMS Yang Digunakan oleh Situs

Seperti yang dikatakan ahli mana pun, memilih platform yang tepat sangat penting. Setelah Anda memilih CMS pilihan Anda dari puluhan yang tersedia di pasar, Anda harus memilih tema yang sesuai, plugin terbaik, dan komponen lain yang membuat situs web yang hebat.

Oleh karena itu, cara terbaik untuk memilih CMS, tema serta plugin terbaik adalah dengan memeriksa apa yang digunakan situs web populer dan sukses lainnya. Itulah sebabnya Anda membutuhkan detektor CMS situs web.

Temukan CMS Apa yang Digunakan Situs dengan Detektor CMS

Untuk mendeteksi CMS situs web, Anda dapat menggunakan alat online yang sangat berguna berikut ini:

  1. What CMS detektor-1

What CMS adalah detektor CMS online yang dihormati yang dapat mendeteksi 142 aplikasi CMS yang berbeda dan layanan mereka. Jika suatu situs web lolos dari sistem mereka, orang-orang WhatCMS tidak perlu banyak waktu untuk memperbarui database mereka dengan segera.

  1. IsItWP.com detektor-2

IsItWP menawarkan banyak informasi di situs web berbasis WordPress termasuk tema, plugin, hosting yang mendasarinya, dan informasi lainnya. Sangat mudah untuk mengetahui semua teknologi mendasar yang digunakan situs WordPress dengan alat ini.

  1. Allora / Rescan.io detektor-3

Sebelumnya, Allora.io, Rescan adalah alat terkenal lainnya dengan database lebih dari 2200+ CMS / frameworks. Alat ini bahkan menawarkan saran dan rekomendasi berdasarkan plugin dan tema populer. Daftar ini dikelola secara dinamis sehingga memungkinkan Anda untuk memeriksa tema dan plugin terbaru yang digunakan di niche pilihan Anda kapan saja Anda mau.

  1. Wappalyzer detektor-4

Jika Anda tidak ingin menggunakan alat berbasis web, Anda bisa menggunakan Wappalyzer, ekstensi Chrome yang melakukan pekerjaan serta alat-alat lain dalam daftar. Setelah diinstal, Anda hanya perlu mengunjungi situs web yang ingin Anda deteksi dan klik tombol Wappalyzer untuk mengetahui tema dan informasi terkait tentang situs web.

  1. BuiltWith detektor-5

BuiltWith adalah detektor CMS terlengkap yang pernah ada. BuiltWith tidak hanya memberi tahu Anda CMS mana yang digunakan situs web namun juga mengungkapkan alat yang dipasang di situs web itu. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan URL situs selanjutnya menunjukkan kepada Anda, apa alat analisis yang digunakan situs web, alat media sosial apa yang sedang dijalankan, dan apa itu CMS yang menjadi dasar pembuatan situs web.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Alat Detektor CMS Terbaik untuk Mengetahui CMS Yang Digunakan oleh Situs
Artikel
Alat Detektor CMS Terbaik untuk Mengetahui CMS Yang Digunakan oleh Situs
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
CMS apa yang digunakan situs ini?” Yuk baca kelanjutannya di  Alat Detektor CMS Terbaik untuk Mengetahui CMS Yang Digunakan oleh Situs
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment