7 Cara Untuk Meningkatkan Traffic ke Situs Anda

Sharing is caring!

Apa yang sering muncul di pikiran pemilik bisnis setelah mengonlinekan bisnis mereka? Tentu saja lebih banyak trafik ke situs mereka. Kami akan menyampaikan terkait beberapa cara untuk meningkatkan trafik situs secara GRATIS. Yuk baca 7 Cara Untuk Meningkatkan Traffic ke Situs Anda

7 Cara Untuk Meningkatkan Traffic ke Situs Anda

  1. Beriklan (advertise)

Paid search, iklan media sosial, dan iklan bergambar adalah cara terbaik untuk menarik pengunjung, membangun brand Anda.

Jika Anda berharap dengan lebih banyak trafik ke situs Anda lalu akan menghasilkan lebih banyak penjualan, Anda harus menargetkan commercial intent keyword yang tinggi sebagai bagian dari strategi paid search Anda.

  1. Bersosialisasi

Tidaklah cukup untuk menghasilkan konten yang bagus dan berharap orang akan menemukan tanpa Anda proaktif. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan trafik ke situs web Anda adalah dengan menggunakan saluran media sosial untuk mempromosikan konten Anda.

Twitter sangat ideal untuk tautan pendek serta tajam. Sedangkan promosi Google+ dapat membantu situs Anda muncul dalam hasil pencarian yang dipersonalisasi dan tampaknya sangat efektif untuk B2B. Jika perusahaan produk B2C, Anda mungkin menemukan daya tarik luar biasa dengan situs sosial yang penuh gambar, seperti Pinterest dan Instagram.

  1. Campur (mix it up)

Variasikan panjang dan format konten Anda untuk membuatnya semenarik mungkin bagi berbagai jenis pembaca. Anda dapat menyelingi posting blog yang pendek dengan konten yang lebih panjang serta video, infografis, dan data.

  1. Menulis Judul yang Tidak Dapat Ditolak

Berita utama adalah salah satu bagian terpenting dari konten Anda. Posting blog paling komprehensif pun tidak akan dibaca jika headline tidak meyakinkan. Oleh karena itu, kuasailah seni menulis judul. Anda pikirkan baik-baik terkait judul sebelum menekan “publish.”

  1. Perhatikan SEO On-Page

Mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari masih merupakan praktik yang berharga dan bermanfaat. Apakah Anda memanfaatkan sebagian besar image alt text, membuat tautan internal ke konten baru, membuat meta description. SEO on-page bisa membantu meningkatkan trafik organik Anda.

  1. Target Long-Tail Keyword

Sudahkah high-intent keyword dan basis keyword populer Anda tercakup? Inilah saatnya untuk menargetkan Long-Tail Keyword. Akun long-tail keyword untuk sebagian besar pencarian web, yang berarti bahwa jika Anda tidak menargetkannya sebagai bagian dari upaya pencarian berbayar atau SEO Anda, Anda akan kehilangan.

  1. Mulailah dengan Blogging Tamu

Mengamankan guest post di situs terkemuka dapat meningkatkan traffic blog ke situs web Anda dan membantu membangun brand Anda menjadi tawar-menawar. Namun Anda perlu berhati-hati karena standar untuk blogging tamu telah berubah secara drastis selama 1,5 tahun terakhir.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
7 Cara Untuk Meningkatkan Traffic ke Situs Anda
Artikel
7 Cara Untuk Meningkatkan Traffic ke Situs Anda
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Apa yang sering muncul di pikiran pemilik bisnis setelah mengonlinekan bisnis mereka? Yuk baca 7 Cara Untuk Meningkatkan Traffic ke Situs Anda
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

1 thought on “7 Cara Untuk Meningkatkan Traffic ke Situs Anda”

Leave a Comment