6 Cara Untuk Mendapatkan Daftar Kata Kunci Dengan Microsoft Advertising Intelligence Tools

Sharing is caring!

Akan ada saatnya kalian akan menemui jalan buntu ketika mencoba menemukan peluang kata kunci baru. Bisa jadi karena kalian berada di industri yang niche atau spesifik. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang 6 Cara Cerdas Untuk Menumbuhkan Daftar Kata Kunci Dengan Microsoft Advertising Intelligence Tools

6 Cara Menggunakan Microsoft Advertising Intelligence Tools Untuk Mendapatkan Ide Kata Kunci Baru

Seperti yang disebutkan, Microsoft Advertising Intelligence Tools merupakan penawaran gratis yang tersedia dalam interface Microsoft Office Excel yang dapat digunakan untuk menemukan ide kata kunci untuk iklan apapun. Di bawah ini ada beberapa aspek favorit dari alat tersebut dan bagaimana cara menggunakannya untuk meningkatkan penemuan kata kunci untuk iklan dan kinerja iklan yang lebih baik.

Saran kata kunci

Tentu saja posting blog tentang ide kata kunci harus dimulai dengan alat Keyword Suggestions. Ambil daftar kata kunci yang coba kalian perluas dan paste di Excel. Highlight kata kunci tersebut dan klik Keyword Suggestions. Kemudian akan mendapatkan daftar kata kunci dan statistik potensial baru berdasarkan bulan lalu.

daftar-kata-kunci-terbaik-1

Kolom pertama akan menunjukkan kata kunci yang kalian miliki dalam daftar. Kolom kedua akan memberikan berbagai rekomendasi kata kunci berdasarkan daftar awal kalian. Anda kemudian dapat menilai berbagai metrik, seperti volume potensial, taksiran tawaran, dan banyak lagi.

Traffic

Setelah memiliki daftar kata kunci yang disarankan dari Microsoft Advertising Intelligence, highlight daftar kata kunci baru tersebut. Kemudian kembali ke bilah navigasi atas dan klik tombol Traffic. Selanjutnya kalian dapat membuat laporan baru dari pengelompokan kata kunci yang kalian pilih untuk melihat daftar kata kunci yang lebih singkat menurut perangkat dan jumlah pencarian dari bulan sebelumnya.

daftar-kata-kunci-terbaik-3

Meskipun serupa dengan ekspor Keyword Suggestion asli, tampilan Traffic merupakan laporan yang lebih mudah dipahami. Dikarenakan tampilan Traffic tidak memisahkan kata kunci menurut jenis pencocokan, kalian dapat melihat tampilan gabungan dari kata kunci yang disarankan. 

Kelompok umur dan jenis kelamin

Jika kalian mencoba menjangkau audiens yang sangat spesifik dengan campaign Search, kalian mungkin ingin memeriksa alat Age Group & Gender yang juga ada di bawah opsi “More Research” di navigasi atas. Highlight daftar kata kunci baru yang kalian inginkan untuk melihat persentase traffic yang dikelompokkan berdasarkan usia dan jenis kelamin di Microsoft Network.

daftar-kata-kunci-terbaik-4

Sementara kolom usia dan jenis kelamin berada tepat di samping satu sama lain, persentase total dipisahkan di antara keduanya. Lima kolom usia akan berjumlah 100% dan kolom jenis kelamin akan berjumlah 100% lagi. Alat ini dapat membantu kalian untuk klien tertentu yang mencoba menjangkau rentang usia tertentu, jenis kelamin, atau kombinasi keduanya.

Kata kunci terkait

Selain hanya mendapatkan daftar ide kata kunci, kalian dapat menggunakan opsi Associated Keyword (terdapat di tombol More Research) untuk menemukan kata kunci yang ditawarkan pengiklan lain.

daftar-kata-kunci-terbaik-5

Meskipun kata kunci ini mungkin memiliki nilai, perlu diingat bahwa kata kunci ini mungkin juga lebih kompetitif. Letakkan daftar kata kunci baru ini di Keyword Planner standar dan dapatkan informasi tentang kemungkinan pembelanjaan yang diperlukan untuk berhasil.

Kata kunci web page

Di bawah tombol More Research di navigasi atas, kalian dapat memilih untuk meneliti kata kunci dengan URL tertentu. Mungkin kalian ingin mengambil daftar URL yang terdiri dari produk atau produk populer, kalian membutuhkan bantuan untuk mengarahkan lebih banyak traffic. Buat daftar URL tersebut dan paste ke lembar Excel. Kemudian Anda dapat meminta Microsoft memindai daftar saran kata kunci tersebut berdasarkan konten halaman tersebut.

daftar-kata-kunci-terbaik-6

Pada gambar di atas kalian hanya melihat hasil dari satu URL tapi ada yang lain termasuk dalam hasil. Awalnya ekspor akan diurutkan berdasarkan Input URL sehingga kalian dapat menjalankan di banyak URL sekaligus.

Kemungkinan besar tidak semua rekomendasi kata kunci yang akan kalian lihat di ekspor bernilai penargetan di campaign Search kalian. Pilih sendiri kata kunci yang relevan. Selanjutnya ambil daftar baru tersebut dan jalankan lebih banyak Keyword Suggestion dan laporan Traffic untuk melihat apakah kalian dapat menemukan kata kunci yang lebih relevan yang terkait dengan URL produk kalian.

Kinerja kata kunci

Kita akan menganggap daftar saran kata kunci dari hasil Webpage Keywords sesuai dengan keinginan kalian. Selanjutnya kalian dapat menyorot kata kunci tersebut dan mengklik opsi Keyword Performance untuk mendapatkan performa terbaru dan historis dari kata kunci ini, hanya di Bing Network. Sebelum kalian membuat daftar kinerja, kalian dapat memilih perangkat dan jenis pencocokan kata kunci yang ingin kalian tinjau di ekspor.

daftar-kata-kunci-terbaik-7

Pada tampilan di atas, anggap saja kalian mengurutkan daftar berdasarkan tayangan terbanyak. Kalian juga menambahkan filter kata kunci untuk memastikan setiap rekomendasi kata kunci menyertakan “lightsaber”. Sekarang kita dapat melihat bagaimana kinerja kata kunci yang disarankan ini baru-baru ini di Microsoft Advertising Search Network. Kalian langsung dapat melihat kata kunci mana yang dapat mengarahkan traffic paling banyak serta apa yang dapat kalian bayarkan untuk setiap klik menggunakan Microsoft Ads.

Baiklah Guys, itu ada 6 cara yang dapat kalian coba. Gimana, menarik kan untuk dicoba? Nah, kalau kalian sudah mencoba, sharing yaa di kolom komentar 🙂

Selamat mencoba!

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2021 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website kalian bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website kalian agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website kalian. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa kalian cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
6 Cara Untuk Mendapatkan Daftar Kata Kunci Terbaik Dengan Microsoft Advertising Intelligence Tools
Artikel
6 Cara Untuk Mendapatkan Daftar Kata Kunci Terbaik Dengan Microsoft Advertising Intelligence Tools
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Pada artikel ini, kita akan membahas tentang 6 Cara Cerdas Untuk Menumbuhkan Daftar Kata Kunci Dengan Microsoft Advertising Intelligence Tools
Author Name
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment