anti-malware

Perusahaan Cybersecurity terus-menerus mengeluarkan software baru dengan mengatakan bahwa mereka akan membantu membuat Anda aman di internet. Yuk baca lebih lanjut 5 Software Anti-Malware Terbaik Terupdate: Removal & Protection

Sebagai permulaan, software anti-malware mirip dengan antivirus tetapi tidak persis sama. Program anti-malware melawan semua serangan penjahat cyber modern, selain virus tradisional. Software anti-malware juga melindungi terhadap hal-hal seperti ransomware dan spyware.

  1. Norton 360 – Software Anti-Malware Terbaik tahun 2020

Norton 360 sejauh ini merupakan anti-malware terbaik. Ia menggunakan kecerdasan buatan sebagai bagian dari mesin pendeteksi malware, melindungi dari ransomware, spyware, dan banyak virus lainnya. anti-malware-1

Norton 360 juga memiliki sejumlah besar fitur tambahan, termasuk:

  • Parental Controls: memblokir situs yang tidak pantas dan memungkinkan Anda memantau aktivitas online pengguna di rumah Anda.
  • Secure VPN: merahasiakan data Anda saat Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi public dan memungkinkan Anda mengakses situs yang tidak dapat diakses di wilayah Anda.
  • Privacy Manager: menghasilkan password yang kuat, menyimpannya dengan aman, dan membantu Anda login ke akun Anda dengan satu klik.
  • Cloud Backup: menyediakan penyimpanan online dengan keamanan tinggi untuk dokumen sensitif Anda.

Perlindungan kelas dunia Norton adalah pilihan tepat bagi siapapun yang membutuhkan program anti-malware yang kuat dan menyeluruh.

  1. TotalAV – Anti-Malware Terbaik + System Optimization

TotalAV adalah pendatang baru di ruang anti-malware tetapi kemampuan memerangi malware yang kuat telah membantunya mendapatkan reputasi tinggi di dunia cybersecurity. anti-malware-2

Terlepas dari perlindungan malware dan virus penuh, TotalAV juga dilengkapi dengan banyak fitur tambahan seperti:

  • Performance & Optimization Tools: membersihkan hard disk Anda dan membuat perangkat Anda berjalan dengan lancar.
  • Safe Site: ekstensi peramban yang membantu Anda menghindari situs palsu dan penipuan “phising” yang menipu Anda untuk menyerahkan informasi pribadi Anda.
  • Password Vault: menjaga kredensial login Anda terorganisir dan aman.
  • Safe Browsing: Virtual Private Network (VPN) dengan data tanpa batas.
  1. Malwarebytes – Mesin Anti-Malware Khusus Terbaik

Malwarebytes adalah salah satu paket software melawan malware pertama di pasar dan itu masih salah satu yang terbaik di tahun 2020. anti-malware-3

Malwarebytes mudah digunakan, sangat dapat disesuaikan, dan intuitif. Malwarebytes Premium adalah produk antivirus dan anti-malware yang sepenuhnya mampu, menawarkan real-time protection dan analisis perilaku.

Ada versi gratis dari Malwarebytes (yang aktif setelah uji coba gratis selama 14 hari) tetapi itu saja tidak cukup baik untuk dianggap sebagai antivirus mandiri.

Malwarebytes memiliki salah satu mesin pemindaian anti-malware terbaik di luar sana. Walaupun versi gratisnya hanya bagus ketika menggunakan antivirus dengan real-time protection, Malwarebytes Premium memiliki beberapa perlindungan anti-malware 100% terbaik. Jika Anda membutuhkan program anti-malware yang solid dan ringan dengan pendekatan yang efisien untuk cybersecurity, Malwarebytes adalah pilihan yang bagus.

  1. Bitdefender – Mesin Anti-Malware Tercepat

Kecerdasan buatan dan mesin anti-malware berbasis pembelajaran mesin mendeteksi 100% file malware secara real-time. Itu berhasil mendeteksi, memblokir, dan menghapus semua malware sangat cepat (hampir secara instan menempatkan file di karantina dan menghapusnya dari PC). anti-malware-4

Bitdefender juga termasuk:

  • Optimasi perangkat one-click.
  • Alat keamanan internet.
  • Gaming and movie modes.
  • Microphone and webcam breach protection.

Bitdefender juga merupakan salah satu alat anti-malware termudah. Harga paket Premium Security termasuk VPN tak terbatas Bitdefender cukup mahal dibandingkan dengan paket Norton 360 Premium, yang mencakup VPN dengan harga yang jauh lebih murah.

  1. McAfee – Opsi Kustomisasi Anti-Malware Terbaik

McAfee adalah nama terkenal di dunia cybersecurity, dan produk antivirus terbaru mereka mudah digunakan, sangat aman, dan sangat dapat disesuaikan. Mesin real-time protection adalah salah satu yang terbaik di industri. anti-malware-5

Paket McAfee dengan harga tertinggi (Total Protection) dilengkapi dengan alat pengoptimalan kinerja, pengelola password, encrypted storage, dan an ad-blocking web extension. McAfee adalah pilihan yang baik jika Anda menginginkan antivirus serbaguna yang berpasangan dengan penyesuaian yang luar biasa.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

4 responses to “5 Software Anti-Malware Terbaik Terupdate: Removal & Protection”

  1. […] perlindungan terburuk. Windows Defender dapat melawan sebagian besar virus yang biasa terlihat dan malware lain, seperti ransomware. Namun, ketika sampai pada kasus ancaman zero-day, Windows Defender […]

    1. silvia Avatar

      terima kasih Kak sudah berkunjung ke blog kami 🙂

  2. Andy Satya Pranata Avatar
    1. silvia Avatar

      Iya Kak, semoga bermanfaat yaa :).. Anyway, terima kasih ya Kak, sudah berkunjung ke blog kami 🙂

Leave a Comment