ide-bisnis-dropshipping

Saat memulai bisnis, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, salah satunya adalah bagaimana kalian akan mencari produk yang akan kalian jual. Jika kalian tidak membuatnya sendiri, artinya kalian harus memutuskan siapa yang akan memasok, bagaimana kalian akan mendapatkannya, dan seterusnya. Nah, terkait hal tersebut, ada satu metode populer khususnya untuk bisnis eCommerce yaitu dropshipping. Yuk baca sampai selesai 25 Ide Bisnis Dropshipping Untuk 2021

Belajar terkait cara memulai bisnis dropshipping cukup mudah dilakukan tetapi itu bisa dilakukan setelah kalian memahami dan memutuskan apa yang akan dijual. Kali ini kami akan menyampaikan ide bisnis dropshipping teratas untuk tahun 2021.

25 Ide Dropshipping untuk 2021

Ide bisnis dropshipping berikut dapat membantu Anda memutuskan item mana yang harus dijual oleh toko eCommerce Anda. Produk-produk ini tidak hanya diminati tetapi juga dapat dengan mudah diperoleh di pasar.

Botol Air Terisolasi

Botol air yang dapat digunakan kembali semakin populer karena semakin banyak penelitian menunjukkan bagaimana botol air plastik dapat merusak lingkungan. Botol air kemudian bergabung dengan gerakan ramah lingkungan karena ternyata lebih banyak brand menawarkan botol air berinsulasi yang dapat digunakan kembali. Wadah ini dapat membuat minuman kalian tetap panas atau dingin dan tersedia dalam berbagai ukuran, warna, dan lain-lain.

Tempat Tidur Hewan Peliharaan

Industri hewan peliharaan sedang berkembang pesat dan cara terbaik untuk memasuki industri ini adalah dengan menjual tempat tidur untuk hewan peliharaan. Pemilik hewan peliharaan suka berbelanja untuk hewan peliharaan mereka secara royal dan tempat tidur hewan peliharaan merupakan tambahan yang bagus serta menguntungkan untuk toko retail hewan peliharaan online manapun.

Kacamata Hitam

Kacamata hitam seringkali menjadi ide bisnis dropshipping favorit karena murah untuk diproduksi dan adanya permintaan tetap untuk produk ini sepanjang tahun. Adanya gaya yang selalu berubah, kalian tidak perlu khawatir terjebak dengan inventaris saat tren berubah karena kalian cukup ganti produk kalian.

Speaker Bluetooth

Semakin banyak pelanggan memilih brand yang lebih murah yang menawarkan kualitas suara yang sama dengan brand yang lebih mahal, menjadikan ide bisnis dropshipping satu ini cukup menjanjikan.

Alat Pemutih Gigi

Kalian tidak perlu lagi menjadwalkan janji temu dengan dokter gigi yang mahal untuk memutihkan gigi. Banyak online retailer menjual perlengkapan untuk memutihkan gigi kalian dengan harga yang lebih murah.

Pemijat Kulit Kepala

Pemijat kulit kepala semakin banyak diminati karena dikenal dapat meredakan sakit kepala, mendorong pertumbuhan rambut, dan meningkatkan sirkulasi. Selain itu, pemijat kulit kepala cukup murah untuk sumbernya dan kalian dapat dengan mudah menjualnya dengan margin keuntungan yang sehat.

Sedotan yang Dapat Digunakan Kembali

Botol air yang dapat digunakan kembali perlahan-lahan menggantikan kebutuhan terkait botol air sekali pakai dan kita bisa melihat tren yang sama dengan sedotan sekali pakai. Semakin banyak orang memilih untuk membeli kaca, logam, atau sedotan bambu yang dapat digunakan kembali sehingga mereka tidak harus bergantung pada opsi plastik atau kertas sekali pakai.

Jam Tangan Kayu

Sungguh menarik melihat peningkatan teknologi dan produk alami pada saat yang bersamaan. Saat smartwatches meledak di pasaran, kalian juga akan menemukan tren aksesori alami. Jam tangan kayu menciptakan fashion yang menggabungkan keramahan lingkungan dengan gaya.

Pakaian Hewan Peliharaan

Pemilik hewan peliharaan suka memanjakan hewan peliharaan mereka. Selain tempat tidur hewan peliharaan, pakaian hewan peliharaan merupakan ide dropshipping hebat lainnya dengan permintaan sepanjang tahun.

Sports Bra 

Bra olahraga telah dialihkan dari perlengkapan olahraga menjadi pakaian mode. Ini merupakan peluang yang bagus untuk mulai menjual bra olahraga dropshipping, terutama ketika industri kesehatan dan kebugaran telah mencapai puncak minat konsumen.

Lampu LED

Permintaan konsumen untuk lampu LED telah meningkat seiring kita bergerak menuju masyarakat yang lebih ramah lingkungan. Menambahkan lampu LED ke rumah kalian akan menghemat energi, menghemat biaya, dan menambah suasana indah di dalam rumah kalian.

Pembersih Microwave

Membersihkan microwave adalah salah satu tugas yang mungkin tidak kalian lakukan sesering yang seharusnya. Pembersih uap microwave dijual secara mudah karena betapa mudahnya membersihkan microwave kalian. Cukup tuangkan ke dalam microwave kalian dengan air dan cuka lalu seka residu dengan kain bersih.

Pakaian Dalam Seamless

Permintaan akan pakaian dalam yang mulus terus meningkat, baik sebagai aksesori yang sempurna untuk pakaian olahraga atau gaun malam. Ini merupakan ide bisnis dropshipping yang mudah karena biaya pembuatannya rendah dan ada banyak gaya yang ditawarkan.

Phone Necklaces

Holders telepon yang dikenakan di leher adalah salah satu produk yang mungkin sedikit aneh tapi entah bagaimana tetap populer di kalangan konsumen. Jika kalian lelah memegang smartphone kalian, kenakan saja phone necklaces. Ini akan membuat ponsel kalian tetap bisa menempel ke tubuh kalian sambil membebaskan tangan kalian untuk aktivitas yang lain.

Tas Tahan Air

Tas tahan air adalah bahan pokok dalam perlengkapan camping atau pejalan kaki manapun. Biasanya dibuat dari bahan sintetis. Tas tahan air dapat melindungi elektronik, pakaian, dan barang kalian lainnya dari kelembaban dan aktivitas air, seperti berlayar dan berenang.

Kabel Chompers

Perasaan jengkel bisa menghinggapi kalian saat kabel pengisi daya smartphone kalian mulai putus. Chompers kabel dapat menambahkan garis perlindungan lain dari keausan harian kabel pengisi daya kalian. Mereka datang dalam berbagai desain yang lucu dan karena harganya murah untuk sumbernya, kalian dapat menjualnya dengan margin keuntungan yang diinginkan.

Cover Mobil Hewan Peliharaan

Kalian mungkin memiliki furniture rumah yang tahan terhadap hewan peliharaan tetapi bagaimana dengan mobil? Cover mobil hewan peliharaan seringkali terbuat dari bahan yang tahan air untuk melindungi jok mobil kalian dari bulu dan kecelakaan.

Tea Tree Oil

Jika kalian menginginkan pengobatan alami yang mampu melakukan semuanya maka tea tree oil adalah pilihan yang menarik. Tea tree oil terkenal dengan sifat anti-inflamasi, efek membersihkan kulit, bahkan kemampuan mengusir serangga.

Tote Bags

Tote bags menawarkan gaya dan kegunaan, memberi wanita dan pria ruang untuk membawa apapun dengan mudah saat bepergian.

Pembersih Kuas Rias

Dengan palette makeup baru dan foundation yang dirilis setiap musim, penggemar riasan akan membutuhkan metode yang efektif untuk membersihkan kuas riasan mereka. Namun, membersihkan kuas makeup bisa membosankan maka dropshipping produk yang ditujukan untuk menyederhanakan tugas tersebut bisa menjadi langkah bisnis yang menguntungkan.

Pemijat Listrik

Penjual online melihat peningkatan permintaan pasar untuk pemijat listrik. Pemijat elektrik membantu meringankan sakit dan nyeri sehari-hari dengan cara yang lebih hemat biaya daripada mendapatkan pijatan secara langsung.

Bluetooth Headphone 

Ketika Apple melepas headphone jack dari model iPhone mereka yang lebih baru, hal tersebut memicu lonjakan permintaan untuk bluetooth headphone. Selain itu, bluetooth headphone sangat populer di kalangan konsumen aktif yang senang berolahraga tanpa kabel yang mengganggu yang membatasi pergerakan mereka sehingga menjadikannya ide bisnis dropshipping yang populer.

Teh Organik

Bahaya bahan kimia dan pestisida dalam produk, ternyata dapat mendorong lebih banyak orang untuk membeli organik. Makan produk organik memang bisa berkaitan dengan peningkatan kesehatan dan kesejahteraan. Namun, organik tidak berhenti hanya pada produksi. Teh organik bisa masuk ke dalam rumah tangga karena lebih banyak orang mengejar gaya hidup yang lebih hijau (greener).

Bunga Buatan

Jika kalian pernah merencanakan sebuah pernikahan, kalian pasti tahu bahwa bunga membutuhkan anggaran yang besar. Bunga tiruan adalah cara menghemat biaya untuk menambahkan keindahan ke tempat pernikahan kalian tanpa menghabiskan anggaran. Selain itu, bunga buatan tidak mati, artinya kalian dapat menggunakan kembali bunga buatan tersebut di acara yang berbeda atau dapat melengkapi rumah kalian. Karena cenderung berbiaya rendah dan mudah dibawa, banyak toko eCommerce menyukai bunga buatan dropshipping.

Produk Perawatan Pria

Pria menerima lebih banyak perhatian di bagian perawatan kulit dan kecantikan dan ini bukan hanya sebatas produk cukur. Semakin banyaknya pria yang menjadikan perawatan kulit, perawatan pribadi, bahkan tata rias sebagai prioritas, kalian dapat menemukan banyak peluang untuk menjual produk agar sesuai dengan ritual perawatan harian mereka.

Gimana, Guys? Kalian akan melakukan ide dropshipping yang mana nih? Atau, kalian ada ide lain? Sharing yuk jika kalian punya ide dropshipping yang lain di kolom komentar 🙂

Good luck!

Bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Kalian bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa kalian cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment