icon

Ikon pemasaran ada di mana-mana. Ikon pemasaran merupakan cara yang sangat berguna dan visual untuk membantu orang memahami konten Anda. Membuat ikon bisa sangat memakan waktu, seperti mencari ikon yang Anda inginkan. Yuk baca 11 Situs Terbaik untuk Mendapatkan Ikon Gratis

Berikut daftar terkait situs web terbaik untuk mendapatkan ikon gratis:

  1. ICONMNSTR

Situs favorit kami untuk ikon yang cepat, mudah, dan dapat disesuaikan. Ukuran piksel maksimum untuk PNG terbatas pada 240 × 240 piksel tetapi Anda akan selalu menemukan pilihan ikon dasar yang bagus di sini.

Licensing: Ikon vektor gratis untuk penggunaan komersial atau penggunaan pribadi dengan kredit.

  1. FLATICO

FlatIcon juga teratas dalam daftar untuk alasan yang sangat mudah digunakan dan hampir selalu memiliki apa yang kita cari. Ikon vektor juga dapat disesuaikan.

Licensing: Ikon vektor gratis untuk penggunaan komersial atau penggunaan pribadi dengan kredit.

  1. DRYICONS

DryIcons mencakup beragam tema sehingga ada banyak pilihan tetapi Anda dapat dengan mudah mempersempitnya ke gaya dan tema yang Anda butuhkan.

Licensing: Ingatlah untuk memeriksa apakah ikon-ikon tersebut termasuk dalam perjanjian lisensi gratis, reguler atau diperpanjang.

  1. ICONS

Banyak set ikon standar dan unik untuk diunduh secara gratis. Mudah dinavigasi di sekitar situs web untuk kemudahan penggunaan.

Licensing: Mr.Icons dapat menyelenggarakan perjanjian lisensi yang berbeda untuk setiap vektor atau set vektor, jadi silakan periksa sebelum menggunakan.

  1. GRAPHIC BURGER

Graphic Burger sering memiliki beberapa set ikon unik yang tersedia untuk dilihat dan diunduh.

Licensing: Ikon vektor gratis untuk sejumlah proyek pribadi dan komersial.

  1. PIXEDEN

Pixeden Premium hadir dengan harga $ 6 sebulan tetapi mereka memiliki halaman yang penuh yang dapat diunduh, dengan ikon Royalti gratis. Setiap set ikon gratis hadir dalam format PNG hingga 512 × 512 piksel.

Licensing: Ikon vektor gratis untuk penggunaan komersial atau penggunaan pribadi.

  1. ICONFINDER

Database besar ikon dan kumpulan ikon. IconFinder memiliki alat penyaring praktis yang akan menghemat banyak waktu. Anda dapat memfilter menurut format ikon, harga (gratis), ukuran, dan jenis lisensi.

Licensing: Ikon vektor gratis untuk penggunaan komersial atau penggunaan pribadi (jika difilter dengan benar) tetapi selalu ingat untuk memeriksa setiap set ikon atau ikon.

  1. CAPTAIN ICON

Ikon hitam dan putih tersedia untuk diunduh secara gratis. Hebat jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih unik dan informal untuk proyek Anda.

Licensing: Ikon vektor gratis untuk penggunaan komersial atau penggunaan pribadi.

  1. GOOD STUFF NO NONSENSE

22+ ikon gratis mengatur tema yang berguna tanpa atribusi yang diperlukan.

Licensing: Ikon vektor gratis untuk penggunaan komersial atau penggunaan pribadi.

  1. FREEBIES BUG

Pilihan ikon gratis yang bagus untuk dilihat, bersama dengan sejumlah gratisan untuk desainer. Dari font, maket, desain aplikasi, dan banyak templat lainnya dalam berbagai jenis file.

Licensing:Ikon bebas royalti untuk penggunaan pribadi.

  1. DESIGNBEEP

Blog desain, menawarkan banyak gratisan dari teman-teman mereka, inspirasi bahkan tutorial desain.

Licensing: Designbeep menawarkan gratis dari sumber eksternal tetapi ingat untuk membaca setiap posting dengan hati-hati karena beberapa mungkin hanya menawarkan uji coba gratis.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment