tema-wp-2020

Apabila Anda memulai blog Anda dengan anggaran terbatas maka tema WordPress gratis merupakan cara bagus untuk menekan biaya. Yuk baca Tema WordPress Gratis dan Terbaik Terupdate

Ada ribuan tema WordPress gratis untuk disortir. Saat Anda mencari panduan di Google, Anda akan disodori dengan artikel yang menawarkan puluhan atau ratusan opsi tema WordPress gratis.

Anda hanya membutuhkan daftar kecil tema yang telah dijamin dan diperiksa oleh orang-orang yang paham terkait apa yang mereka bicarakan.

  • Astra
tema-wp-2020-1

Astra adalah tema multiguna populer yang menawarkan fondasi -friendly serta ringan yang dapat Anda bangun ke dalam desain unik Anda sendiri melalui serangkaian pilihan kustomisasi yang sederhana. Tidak diperlukan pengkodean.

Astra merupakan tema WordPress yang indah dengan desain yang elegan dan penuh gaya. Cocok untuk blog, bisnis, dan situs portofolio pribadi.

Astra kompatibel dengan semua page builders populer dan membuat designing situs Anda sangat mudah. Apabila Anda membutuhkan tema gratis dan ringan yang unggul dalam penyesuaian dan kinerja, Astra merupakan pilihan yang tepat.

  • OceanWP
tema-wp-2020-2

OceanWP adalah tema yang sempurna untuk proyek perjalanan Anda. Ringan sehingga memungkinkan Anda untuk membuat hampir semua jenis situs dengan desain yang indah dan profesional.

Ada beberapa opsi untuk personalisasi situs Anda, beberapa wilayah widget, desain responsif, dan sebagainya. Pengembang akan menyukai code base yang dapat diperluas karena membuat OceanWP menjadi menyenangkan untuk disesuaikan dan diperluas.

  • Neve
tema-wp-2020-3

Neve mudah untuk digunakan sebagai tema WordPress. Neve merupakan multi-purpose dan dapat digunakan untuk tujuan bisnis dan kreatif. Neve sangat cocok untuk blog, startup, bisnis kecil, agensi, toko e-commerce, situs portofolio pribadi, dan sebagian besar jenis proyek.

Dengan one-page layout dan interface menarik dari tema, Anda dapat memberikan tampilan yang menarik ke situs Anda. Neve sepenuhnya kompatibel dengan page builders paling populer (Elementor, Brizy, Beaver Builder, dll) yang akan membantu Anda dalam membuat konten yang tampak keren dengan mudah.

  • Hestia
tema-wp-2020-4

Hestia adalah tema desain untuk bisnis kecil dan startups. Muncul dengan interface modern dan indah, dibangun di atas one-page layout, dan banyak demo yang berbeda. Tema ini sangat cocok untuk tujuan kreatif dan perusahaan karena memberikan tampilan yang bersih dan fleksibel, portofolio yang elegan, dan toko online yang menarik.

Hestia memiliki desain yang sepenuhnya responsive, yang akan selalu tetap mobile-friendly dan akan ditampilkan dengan sempurna di semua perangkat. Jika Anda ingin membuat konten yang tampak luar biasa dengan cepat, yang Anda butuhkan adalah top-of-the-line drag-and-drop content builder. Hestia sepenuhnya kompatibel dengan editor blok WordPress, Elementor, Beaver Builder dan page builders populer lainnya.

  • Sydney
tema-wp-2020-5

Sydney merupakan tema bisnis yang kuat yang menyediakan cara cepat bagi perusahaan atau freelancer untuk menciptakan online presence yang mengagumkan.

Sydney menghadirkan banyak kemungkinan penyesuaian, seperti akses ke semua Google Fonts, full color control, layout control, logo upload, full screen slider, gambar header, sticky navigation, dan banyak lagi.

Sydney juga menyediakan semua blok konstruksi yang Anda butuhkan untuk membuat front page yang menarik dengan cepat.

  • Writee
tema-wp-2020-6

Writee adalah tema bersih yang menempatkan fokus pada tulisan Anda, bersama dengan tempat untuk gambar fitur full-width dan bold.

Writee merupakan tema gratis yang cocok untuk situs WordPress pribadi, petualangan, dan blog perjalanan. Ini merupakan fitur large slider di bagian atas yang menggunakan gambar unggulan dari posting blog Anda.

Write juga dilengkapi dengan beberapa template dan widget khusus di antara banyak fitur lainnya.

Writee merupakan opsi bagus jika Anda menginginkan sesuatu yang akan terlihat bagus di luar kotak (out of the box).

  • ColorMag
tema-wp-2020-7

Tema yang indah untuk majalah dan surat kabar online dengan tampilan modern dan konten yang tertata dengan baik.

Tema ini memiliki desain bersih dan menawarkan social links, ad spaces, colorful tags, widget, dan featured sliders. Anda dapat menggunakannya untuk topik umum atau niche dan Anda memiliki semua yang diperlukan untuk mempromosikan situs Anda.

ColorMag juga dapat digunakan sebagai tema blogging jika Anda berencana untuk mengarahkan blog Anda saat ini ke level lain.

  • Flash
tema-wp-2020-8

Flash adalah tema WordPress gratis yang kaya akan fitur yang sepenuhnya responsif untuk membuat situs yang luar biasa. Flash menawarkan banyak kemungkinan penyesuaian seperti premium serta desain profesional untuk situs modern.

Tema ini dilengkapi dengan plugin pendamping bernama ‘Flash Toolkit‘ yang dibuat khusus untuk membuat tema Flash lebih mudah digunakan dan user-friendly. Ada 11+ widget khusus dalam Flash Toolkit yang dapat Anda drag and drop, atur ulang, dan sesuaikan kustom menggunakan plugin SiteOrigin’s Page Builderdan membuat web pages yang indah dalam waktu singkat. Anda juga dapat mengimpor konten demo dalam satu klik dan memulai situs Anda secara instan.

  • Zakra
tema-wp-2020-9

Zakra merupakan tema WordPress multiguna yang fleksibel dan ringan. Tema ini sangat cocok untuk tujuan bisnis dan kreatif. Zakra dapat digunakan untuk membuat situs perusahaan dan bisnis yang tampak hebat, blog perjalanan, blog mode, kafe, restoran, eCommerce, dan berbagai jenis situs.

Tema ini dibangun dengan mempertimbangkan page builder dan mendukung Elementor dan page builders utama lainnya untuk membantu Anda membuat situs yang menarik dengan mudah dengan drag and drop.

Zakra memiliki opsi warna primer, header styles, tipografi canggih, dan 7+ area widget. Tema Zakra mengikuti praktik SEO terbaik untuk mengirimkan konten penting Anda ke mesin pencari.

  • Hemingway
tema-wp-2020-10

Hemingway adalah tema blog WordPress bersih yang menampilkan 2-column layout dan area gambar full-width header dengan efek parallax.

Hal tersebut memungkinkan Anda upload logo Anda sendiri, mendukung widget khusus, termasuk template halaman, dan lain-lain. Hemingway juga retina-ready, yang berarti hal itu akan terlihat bagus pada tema smartphone berkualitas tinggi. Semua opsi tema diatur dengan cepat.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

2 responses to “Tema WordPress Gratis dan Terbaik Terupdate”

  1. […] memilih tema baru, Anda dapat menuju ke Appearance => Themes dan menginstal tema WordPress gratis atau Anda dapat mengunjungi situs tema premium lalu membeli tema dengan harga tertentu, seperti […]

    1. silvia Avatar

      Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami 🙂

Leave a Comment