solusi-ujian-berbasis-cloud

Sudah berapa banyak kasus kerusakan lingkungan yang kita dengar dan lihat setiap hari? Fenomena penebangan pohon jadi salah satu penyumbang kerusakan lingkungan. Sebagai manusia yang masih ingin tinggal di Bumi, sudah sepantasnya kita turut melestarikan lingkungan dengan berusaha mengurangi kegiatan penebangan pohon tersebut.

Salah satunya adalah mengurangi penggunaan kertas pada instansi pendidikan. Coba ingat kembali, berapa kali kita menghadapi ujian setiap tahunnya? Yang mana artinya kita juga butuh kertas lebih banyak dalam pelaksanaannya.

Namun bukankah zaman semakin canggih sekarang? Penggunaan kertas itu bisa dikurangi dengan beralih menggunakan sistem online. Mengganti sistem ujian yang semula berbasis paper and pencil menjadi sistem ujian online.

Dalam rangka membantu Bumi tetap lestari, kami PT Jetorbit meluncurkan sebuah produk aplikasi ujian online, Ujione. Aplikasi Ujione adalah aplikasi ujian online berbasis cloud yang dikembangkan untuk membantu kegiatan evaluasi dan penilaian di instansi pendidikan.

Ujione akan menemani para guru dan peserta didik dalam melaksanakan berbagai ujian, seperti ulangan harian, kuis, tugas, penilaian tengah semester, penilaian akhir semester, juga penilaian akhir tahun.

Fitur-fitur yang terdapat di Ujione juga akan sangat membantu guru dan peserta didik, seperti

  • Berbasis cloud, ujian/tugas dapat dikerjakan serentak langsung tanpa perlu menyiapkan server sendiri
  • Handal bisa menampung dan melaksanakan ujian hingga 5000 siswa dalam satu waktu
  • Tersedia Aplikasi Android dan basis Web yang bisa digunakan dengan mudah
  • Update berkala memastikan aplikasi Ujione tetap dalam pengembangan dan update fitur berkala
  • Keamanan terjamin dengan dilakukannya pemeriksaan pada aplikasi dan standar keamanan pada cloud
  • Gratis domain .sch.id* dan .ac.id* atau subdomain

Dengan aplikasi Ujione ini juga, guru dan peserta didik akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dalam pelaksanaan ujian.

Tertarik untuk mencoba aplikasi Ujione untuk melengkapi proses pembelajaran? Coba gratis 30 hari sekarang dan cek di sini untuk informasi yang lebih lengkap!

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment