artikel-online

Mampu menulis dan mendapatkan uang secara online bisa sangat bermanfaat. Anda dapat memilih untuk bekerja dengan klien atau situs yang paling menarik minat Anda. Yuk baca Situs Terbaik yang Membayar Anda untuk Menulis Artikel Online

Anda dapat menikmati bekerja dengan kecepatan Anda sendiri, menetapkan harga tulisan Anda sendiri, dan Anda dapat menikmati penghasilan tetap.

Jika Anda ingin mendapatkan uang dengan menulis secara online untuk orang lain, berikut adalah  situs yang mana Anda mendapatkan penghasilan karena menulis artikel Anda sendiri.

  1. Wow Women on Writing: $50-100

Bagaimana cara memulai

Mulailah dengan membaca Artikel Wow lain karena Anda akan ingin memiliki gagasan tentang situs ini.

  • Pastikan Anda tidak hanya menduplikasi konten mereka dan mengedit kembali ide lama.
  • Wow akan membayar hingga $ 150 untuk artikel fitur 3.000 kata.
  • Bagaimana posting Anda membantu pembaca?
  • Saran praktis dan dapat ditindaklanjuti adalah apa yang diinginkan pembaca dengan langkah yang mudah diikuti.

Wow Women fokus pada wanita, penulis, dan tema bulanan.

  1. Strong Whispers: $ 50 – $ 150

Bagaimana cara memulai

Penghasilan artikel bisa dinegosiasikan tetapi mereka biasanya membayar $ 50- $ 150 peartikel yang diterbitkan. Bahkan mereka bersedia membayar lebih untuk artikel yang tepat.

  • Langkah 1: Kirimkan ke mereka tentang garis besar terbaik Anda untuk artikel yang ingin Anda tulis bersama dengan ekspektasi biaya Anda. Topik harus unik dan memiliki dampak tinggi. Mereka juga meminta Anda mengirim URL blog atau URL saat ini ke karya yang diterbitkan sehingga mereka dapat memahami gaya penulisan Anda.
  • Langkah 2: Setelah Anda diinvite menulis untuk mereka, silakan menulis artikel Anda dan mengirimkannya untuk direview. Setiap artikel harus ditulis dengan baik, akurat, konten tata bahasa yang benar, dan asli.
  • Langkah 3: Setelah direview, Anda akan menerima satu dari 3 email, yakni rejected (kualitas buruk), membutuhkan perubahan kecil, approved (disetujui).

Jika disetujui, akan ditetapkan untuk mempublikasikan segera atau di masa mendatang. Setelah ditetapkan untuk menerbitkan, Anda akan dibayar melalui PayPal.

  1. Link-Able: $ 100 – $ 750

Bagaimana cara memulai

  • Terapkan untuk akun Author dan pilih bidang keahlian Anda
  • Setelah disetujui, telusuri pekerjaan tentang menulis
  • Baca spesifikasi pekerjaan dengan cermat. Rekomendasikan situs atau situs yang bisa Anda tulis dan konsep untuk artikel Anda
  • Jika Anda berhasil memenangkan pekerjaan, Anda menulis, menerbitkan, dan mendapatkan bayaran.
  1. com: $ 100 – $ 200

Bagaimana cara memulai

Daftarkan diri Anda untuk situs ini, klik pada writer’s workshop yang akan mengarahkan Anda ke message board tempat semua orang mengirimkan artikel mereka.

  • Pada saat penulisan, Anda mendapatkan $ 100 perartikel
  • Jika sampai lima artikel Anda diterbitkan, harganya mencapai $ 200 perartikel.
  • Jika artikel Anda selesai dalam sepuluh artikel teratas bulan ini (dinilai berdasarkan trafik situs), Anda mendapat bonus $ 100.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2020 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 3 / 5. Jumlah rate 2

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment