Pengumuman Terkait Penagihan Biaya Cpanel

Sharing is caring!

Terkait perubahan harga hosting di Jetorbit.com, kami informasikan bahwa akan ada penagihan untuk kekurangan biaya hosting yang terkait kenaikan biaya kontrol panel (cPannel). Penagihan ini berlaku bagi pelanggan Jetorbit yang telah membayar layanan hosting (harga lama) sampai bulan September kedepan. Mekanisme penagihan diberlakukan dengan menggunakan metode pro-rata sebagai berikut:

————-
Contoh:

Paket Hosting                    : Venus Indonesia (1 tahun)
Harga Lama                        : Rp348.000
Harga Baru                         : Rp408.000
Periode Order                    : 20 April 2019- 20April 2020

Terhitung tanggal 1 September 2019, total kekurangan harga hosting yang harus di bayar adalah selama 7 bulan (September-Maret) dan 11 Hari (April) atau 233 Hari. Sehingga total  tagihan yang harus dibayarkan adalah sebesar 233 x (5000/30) = Rp38.834.
*5000 = Kenaiakan paket hosting per-bulan.

—————-

Berdasarkan hal diatas, dalam waktu dekat kami akan mengirimkan penagihan (invoice) melalui email kepada pelanggan berisi total tagihan yang harus segera dibayarkan.

*Catatan: Total harga adalah kekurangan biaya yang harus pelanggan bayarkan per-September 2019 sampai dengan periode pemesanan yang telah dibayarkan diawal. Apabila pelanggan melakukan perpanjangan layanan (renewal) layanan per bulan September 2019, maka akan dikenakan “Harga Baru” yang tertera di website https://www.jetorbit.com.Selanjutnya jika saat melakukan renewal pelanggan telah melakukan pembayaran dengan harga baru sesuai harga yang tertera di website saat ini maka pelanggan tidak akan dikenakan biaya tambahan apapun.

Kami berusaha untuk terus memberikan harga dan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Jetorbit.com.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

1 thought on “Pengumuman Terkait Penagihan Biaya Cpanel”

Leave a Comment