payclick native ads

Anda punya blog? Anda pernah mengolah blog? Jika blog Anda dimanfaatkan untuk berjualan maka tentunya Anda ingin meningkatkan pendapatan Anda. Nah, kami ada solusinya. Baca sampai selesai yuk di artikel Maksimalkan Pendapatan Blog dengan Payclick Native Ads? Bisa..!

Apa Sih Payclick Itu?

PAYCLICK adalah jaringan iklan bawaan premium yang beroperasi sejak 2010. Tim membuat proyek khusus untuk setiap jenis trafik yang memungkinkan algoritme Payclick tetap tajam dan fokus pada jenis pendengaran tertentu. Itulah alasan mengapa iklan Payclick dapat mencapai hingga 5% RKPT dan RKPT rata-rata 2,3%.

Saat ini Payclick bekerja di 107 negara dengan 120.000 pengiklan. Payclick selalu mencari mitra dinamis di pasar lokal. Situs web premium dengan audiens yang sangat terlibat adalah penggerak bisnis Payclick dan Payclick bersedia memberikan mereka dengan kondisi sebaik mungkin. Menjadi mitra dan dapatkan akses ke alat monetisasi paling tajam yang tersedia.

Tingkatkan Penghasilan dengan Widget Rekomendasi dalam Format Asli

Format iklan asli jauh lebih efektif, efisien, dan menguntungkan bagi penerbit dan pengiklan. PayClick.com adalah jaringan periklanan global terbukti yang membantu dalam meningkatkan pendapatan situs anggotanya dengan memungkinkan untuk menempatkan widget dalam format asli.

Apa Itu PayClick.com?

PayClick.com adalah jaringan iklan global yang berfokus pada native advertising. Sebagai penerbit, Anda mendapatkan berikut ini saat mendaftar untuk menjadi bagian dari jaringan ini:

  • Format iklan asli yang membantu memastikan pendapatan dan CTR yang lebih tinggi.
  • Kontrol atas pembuatan rekomendasi untuk konten dan jenis produk berdasarkan minat pelanggan.
  • Dukungan untuk pembayaran berbasis CPM dan CPC bersama dengan kontrol atas mode pembayaran. Anda dapat memilih dari berbagai opsi pembayaran.

PayClick.com juga memiliki layanan dukungan pelanggan dalam bahasa lokal Anda. Anggota dapat mendapatkan akses ke manajer lokal untuk pertanyaan dan masalah mereka.

Anda dapat mendaftar sebagai situs web di http://PayClick.com untuk menjadikannya bagian dari jaringan iklan. Setelah Anda mendaftar, manajer mereka akan menghubungi Anda kembali untuk memberikan informasi dan dukungan.

Jaringan Iklan yang Responsif

Smartphone menyumbang hampir 50% dari trafik pencarian yang ada saat ini. Oleh karena itu, pentingnya perangkat seluler tidak dapat diabaikan. PayClick.com membantu memastikan bahwa situs web Anda tidak ketinggalan dalam hal mencapai pengiklan semaksimal mungkin. Yang harus Anda lakukan adalah menyematkan kode dan iklan akan beradaptasi sesuai dengan ukuran layar perangkat yang digunakan oleh pengunjung Anda. Apakah mereka menjelajah dari desktop, smartphone atau tablet, iklan akan ditampilkan secara efektif di layar mereka.

Kontrol atas Jenis Iklan

Anda tahu niche apa yang menjadi fokus situs web Anda. Jadi, Anda ingin menampilkan iklan yang relevan dengan konten Anda. Masa lalu yang mengizinkan semua jenis iklan di situs Anda tidak efisien. Anda dapat membuat rekomendasi untuk produk dan konten. Pada saat yang sama, Anda juga dapat memilih mode otomatis sehingga jaringan iklan secara otomatis mendeteksi konten Anda dan menampilkan iklan yang paling relevan.

Tentukan Desain Iklan

PayClick.com menyediakan lebih dari 50 opsi desain iklan untuk Anda pilih. Memilih desain semudah mengklik opsi terbaik. Pada saat yang sama, Anda bisa mendapatkan bantuan cara dukungan untuk membuat perubahan pada widget berdasarkan desain situs Anda.

Lacak Performa Halaman Anda

Bagaimana Anda tahu kinerja situs web Anda? PayClick.com memberikan laporan komprehensif tentang parameter kunci untuk membantu Anda mempelajari tentang kinerja situs Anda:

  • Jumlah tayangan
  • Jumlah klik
  • Tingkat pendapatan
  • Efektivitas

Bagaimana Anda Ingin Dibayar?

Seperti yang telah disebutkan, PayClick.com juga memungkinkan Anda untuk menentukan model harga dan metode pembayaran yang Anda butuhkan.

  • CPC: Model penetapan harga ini disediakan oleh jaringan iklan untuk situs yang menerima tidak lebih dari 10.000 pengunjung sebulan. Anda mulai dibayar untuk penghasilan minimum $ 20. Ini juga disediakan untuk akun yang tidak memiliki riwayat hubungan sebelumnya dengan jaringan iklan. Dalam hal ini bagi hasil adalah 50%.
  • Kemitraan Eksklusif: Model ini dirancang untuk situs skala menengah dan besar. PayClick.com memberikan tingkat penghasilan khusus terhadap tayangan. Ini menyebut tingkat pendapatan ini sebagai tingkat pendapatan ‘VIP’.
  • CPM: Jika Anda memiliki situs yang menghasilkan lebih dari 10.000 pengunjung sebulan, jaringan iklan akan memberi Anda model penetapan harga ini.

Fitur dan Manfaat

Ada banyak fitur dan manfaat yang menjadikan PayClick.com menjadi jaringan iklan yang unik dan disukai penayang.

  • PayClick tidak memiliki konflik dengan AdSense atau jaringan periklanan asli lainnya.
  • Jaringan iklan ini memiliki lebih dari 120.000 pengiklan yang tersebar di 107 negara.
  • Ini dapat membantu Anda menghasilkan pendapatan tertinggi berdasarkan CPM / CPC.
  • Widget memuat dengan cepat dan situs web Anda muncul dan menampilkan iklan dengan cepat.
  • Sebagai penerbit baru, tidak perlu melalui serangkaian proses yang kompleks.
  • Pengaturan widget tidak lebih dari 5 menit.
  • Anda juga dapat meminta manajer pendukung Anda untuk menanganinya.
  • Bergantung pada jaringan trafik situs web Anda, Anda dapat menerima pembayaran setiap minggu atau bahkan di muka.
  • Seperti yang telah disebutkan, PayClick.com memungkinkan kontrol penuh atas moderasi iklan.
  • Mode pembayaran yang didukung oleh PayClick termasuk PayPal, Webmoney, Wire, dan Pioneer.

Kehandalan

Jaringan iklan ini didirikan pada 2010 dan menghasilkan iklan dari lebih dari 107 negara di seluruh dunia. Ini mendukung format iklan asli, menjadikannya salah satu dari beberapa jaringan yang saat ini tersedia. Itu memanfaatkan teknologi canggih untuk menempatkan iklan asli yang relevan dengan konten di situs. Dengan demikian, iklan asli dan relevan membantu mengarahkan lebih banyak pendapatan bagi penerbit.

Fleksibilitas adalah alasan utama mengapa lebih banyak jenis dan ukuran penerbit dapat bergabung dengan PayClick.com. Apakah Anda memiliki kurang dari 10.000 pengunjung sebulan atau lebih dari 100.000 pengunjung, jaringan ini menyediakan kondisi yang menguntungkan untuk membantu penerbit mendapatkan pengembalian terbaik.

Pembayaran Dijamin

Alasan lain PayClick.com adalah jaringan iklan yang andal karena menjamin pembayaran. Jika situs web Anda menghasilkan pendapatan, itu akan dibayarkan melalui mode pembayaran yang Anda pilih pada periode pembayaran yang berlaku. Anda selalu dapat memantau statistik dan melacak lalu lintas dan penghasilan Anda. Jika Anda ingin memonetisasi situs Anda dengan pendapatan terbaik, disarankan untuk memilih PayClick. Ini mudah untuk memulai, a support manager selalu tersedia dalam bahasa Anda, dan tarifnya termasuk yang tertinggi.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

3 responses to “Optimalkan Pendapatan Blog dengan Payclick Native Ads? Bisa..!”

  1. henri Avatar
    henri

    mau tanya…adsense disandingkan dengan payclik bermsalah tidak ya??

    1. silvia Avatar

      Sejauh penyedia iklan lainnya tidak berbau pornografi, judi, maka tetap aman kalau disandingkan dengan adsense, Kak :).. terima kasih Kak sudah berkunjung ke blog kami 🙂

  2. warda Avatar

    saya baru saja mendaftar payclick ,tetapi saya kesulitan untuk mengubah bahasa menjadi indonesia..adakah solusinya?

Leave a Comment