Fitur Litespeed Web Server

Sharing is caring!

Kali ini kami akan melanjutkan pembahasan terkait Litespeed. Kesempatan ini kami gunakan untuk mengulas sedikit tentang Fitur Litespeed Web Server. Baca sampai selesai ya Gaes

Fitur Litespeed Web Server

LiteSpeed ​​Web Server memiliki kinerja yang unggul dalam hal kecepatan dan skalabilitas mentah. Litespeed lebih cepat dari Apache saat menyajikan konten PHP. Ini adalah platform hosting yang ideal untuk melayani situs web berbasis WordPress, Joomla dan Drupal karena meningkatkan kinerja dan keamanan PHP dengan mudah.

Berikut adalah beberapa fitur LiteSpeed ​​yang mengesankan:

  1. Apache Compatiblity

Litespeed web server kompatibel dengan web server Apache yang umum digunakan dan fitur-fiturnya, seperti mod_rewrite, .htaccess dan mod_security. Litespeed web server dapat memuat file konfigurasi Apache karena berfungsi sebagai pengganti Apache. Ini juga kompatibel dengan hosting control panel terkemuka, seperti Cpanel, Plesk, dan Direct Admin.

  1. Kinerja dan Skalabilitas

Litespeed web server meningkatkan kinerja & skalabilitas dari platform web hosting melalui arsitektur unik berdasarkan event. Ini memiliki kemampuan melayani ribuan klien secara bersamaan dengan penggunaan minimal dari sumber daya server, seperti Memory dan CPU. Dikembangkan secara unik dan kode yang dioptimalkan dari meningkatnya Litespeed web server kinerja PHP sertamelayani situs web statis lebih cepat daripada Apache. Ia memiliki kemampuan menangani lonjakan trafik yang tiba-tiba serta membantu mengelola serangan DDOS tanpa perangkat keras mitigasi DDOS.

  1. Keamanan

Litspeed web server kompatibel dengan fitur Apache mod_security dan telah membangun kemampuan anti-DDoS. Dengan fitur yang dapat disesuaikan seperti koneksi per-IP, permintaan, dan pembatasan bandwidth, IP yang membuat terlalu banyak koneksi atau permintaan atau meminta terlalu banyak bandwidth yang diblokir, menghentikan penyerang sebelum mereka menyerbu server Anda.

  1. Hemat Biaya

Beralih ke LiteSpeed ​​dari Apache adalah tugas yang mudah dan sangat hemat biaya dalam hal biaya dukungan. Biaya lisensi Litespeed jauh lebih rendah daripada peningkatan perangkat keras apapun yang diperlukan untuk mengoptimalkan server yang menjalankan Apache. Litespeed membantu mengurangi biaya dukungan dengan fitur-fiturnya yang unik yang menyediakan platform hosting yang dioptimalkan, aman, stabil yang pada gilirannya memungkinkan teknisi dan administrator merasa tenang dari server yang kelebihan beban.

  1. Keterjangkauan

Hosting di server LiteSpeed ​​adalah tugas yang mudah dan juga terjangkau. Biaya lisensi LiteSpeed ​​lebih rendah dibandingkan dengan upgrade perangkat keras apapun yang diperlukan untuk mengoptimalkan server berbasis Apache. LiteSpeed ​​mengurangi biaya dukungan melalui fitur-fitur unggulannya memastikan lingkungan hosting yang aman dan stabil.

  1. Akselerasi Aplikasi Web

LiteSpeed ​​terdiri dari mesin cache ESI yang sesuai standar. Oleh karena itu, LiteSpeed ​​memiliki kapasitas untuk mengimplementasikan solusi caching yang kompleks dengan mudah. Ini adalah fitur yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan aplikasi web yang sangat dinamis yang digunakan oleh webmaster saat ini.

  1. Utilisasi Perangkat Keras yang Efisien

Dibandingkan dengan Apache atau NGINX, server LiteSpeed ​​memastikan kecepatan loading halaman 2-5 kali lebih cepat bersama dengan 98% lebih sedikit beban server. Selanjutnya dikatakan bahwa Anda dapat meng-host sejumlah besar klien pada satu platform perangkat keras. LiteSpeed ​​mengurangi jejak perangkat keras bersama dengan memastikan penghematan biaya dalam CapEx dan biaya berulang terkait lainnya.

  1. Manajemen Sederhana

Hal terbaik tentang LiteSpeed ​​adalah mengelola LiteSpeed ​​sangat sederhana. LiteSpeed ​​dapat dengan mudah membaca file konfigurasi Apache Anda dan mendukung file .htaccess. Plugin control panel terintegrasi di LiteSpeed ​​memastikan konfigurasi dan penyebaran yang mudah. Anda dapat beralih antara instalasi Apache dan LiteSpeed ​​dan mengelola konten situs web Anda di LiteSpeed ​​hanya dengan beberapa klik. Anda dapat mengaktifkan kontrol cache untuk setiap akun bersama dengan pembersihan berbasis tag dan pembersihan otomatis.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating / 5. Jumlah rate

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Fitur Litespeed Web Server
Artikel
Fitur Litespeed Web Server
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Kesempatan ini kami gunakan untuk mengulas sedikit tentang Fitur Litespeed Web Server. Baca sampai selesai ya Gaes di Jetorbit
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment