Daftar VPS Control Panel Terbaik (Berbayar)

Sharing is caring!

Ada beberapa VPS control panel berbayar yang juga dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan fungsi VPS. Makanya, baca sampai selesai ya artikel Daftar VPS Control Panel Terbaik (Berbayar).

Berikut adalah beberapa control panel hosting VPS terbaik yang dapat Anda coba.

  1. Web Host Manager (WHM)vps cpanel berbayar 1

Web Host Manager (WHM) adalah salah satu VPS control panel berbayar terbaik yang sangat populer dan banyak digunakan oleh banyak situs web. Di panel WHM ada panel hosting khusus yang dikenal sebagai cPanel. Jadi, di WHM Anda dapat membuat puluhan hingga ratusan cPanels.

Panel WHM adalah panel yang sangat lengkap dengan berbagai fitur yang ditawarkan. WHM tidak mendukung lisensi VPS dengan sistem operasi FreeBSD. Panel ini juga tidak mendukung sistem operasi yang menggunakan Lingkungan Virtual 32-bit.

Fitur WHM:

  • Operating system: CentOS, Red Hat Enterprise Linux (RHEL), CloudLinux OS
  • DNS Management: BIND
  • Email Management: POP3, IMAP, and SMTP
  • FTP Management: Yes
  • Database Management: MySQL, PostgreSQL, Perl,

Anda dapat membuka demo cPanel dan demo WHM secara langsung untuk mencoba langsung ke tampilan panel secara langsung dan melihat halaman fitur WHM untuk informasi lebih rinci.

  1. Pleskvps cpanel berbayar 2

Plesk adalah VPS control panel berbayar yang dapat Anda gunakan pada berbagai sistem operasi seperti Linux dan Windows. Control panel ini sangat efisien dan memiliki banyak fitur. Plesk dapat disebut versi berbayar dari Webmin.

Salah satu kelebihan panel ini adalah mendukung sistem operasi Windows.

Plesk memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa situs web dalam satu dasbor. Termasuk membangun situs web, menjalankan pembaruan, memantau kinerja server, dan halaman pelanggan di satu tempat.

Fitur Plesk:

  • Operating systems: Windows, Debian, Ubuntu, CentOS, Red Hat
  • Web Server: Apache 2.2, 2.4
  • DNS Management: BIND
  • Email Management: Postfix
  • FTP Management: Yes
  • Database Management: Yes

Anda dapat melihat pada halaman fitur Plesk untuk mengetahui fitur lengkapnya.

Anda sudah dapat menemukan beberapa VPS control panel gratis di artikel sebelumnya dan berbayar terbaik yang tersedia saat ini. Anda dapat menggunakan VPS control panel gratis untuk mencoba cara kerja VPS menggunakan panel. Sedangkan jika fitur perlu mulai meningkat dan ingin lebih mengoptimalkan penggunaan VPS, disarankan untuk menggunakan VPS control panel berbayar.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Daftar VPS Control Panel Terbaik (Berbayar)
Artikel
Daftar VPS Control Panel Terbaik (Berbayar)
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Ada beberapa VPS control panel berbayar yang juga dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan fungsi VPS. Yuk baca Daftar VPS Control Panel Terbaik (Berbayar)
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment