menghindari email menjadi spam

Artikel sebelumnya telah mengulas terkait 10 alasan utama email Anda masuk ke spam. Selanjutnya, kami akan sedikit mengulas terkait 3 langkah sederhana Cara Menghindari Email Menjadi Spam. Baca sampai selesai ya Gaes..

Cara Menghindari Email Menjadi Spam

Berikut langkah agar tidak terjadi hal tersebut:

  1. Beritahu Pelanggan untuk Whitelist Email Anda

Saat Anda mengirim email selamat datang ke pelanggan baru Anda, beritahu mereka untuk whitelist your emails. Sebagai permulaan, pelanggan dapat yakin bahwa mereka akan terus menerima email yang mereka daftarkan.

Memiliki lebih banyak orang untuk membuat whitelist your emails Anda, akan membantu meningkatkan reputasi pengirim Anda dan tingkat pengiriman kotak masuk Anda akan lebih tinggi secara keseluruhan.

  1. Beritahu Pengguna Gmail untuk “Drag” Email dari Tab Lain ke Kotak Masuk Utama

Bahkan jika email Anda tidak mengarah ke spam, pengguna Gmail mungkin masih kesulitan menemukan email Anda karena mereka telah difilter ke tab lain, seperti Social atau Promotions.

Untuk mencegah hal tersebut, ikuti petunjuk berikut ini:

Cara Drag Email ke Kotak Masuk Utama Gmail

Pertama, cari email di dalam tab Promotions. Kemudian klik, drag, dan letakkan di tab Utama.avoid email menjadi spam 1

Selanjutnya, sebuah pesan akan muncul dan menanyakan apakah Anda ingin melakukan ini untuk pesan selanjutnya dari pengirim ini. Pilih “Yes”avoid email menjadi spam 2

Sekarang, pelanggan Gmail Anda akan selalu menerima email Anda ke kotak masuk utama mereka.

  1. Ajarkan Pelanggan Cara Menjaga Email Anda Terorganisir dalam Folder Khusus

Email Anda penting bagi pelanggan Anda tetapi mereka mungkin juga mendapatkan banyak email lain juga. Bantu mereka untuk menemukan email Anda dengan mudah, dengan cara mengajarkan mereka bagaimana mengatur email Anda ke dalam folder khusus.

Berikan instruksi berikut ini kepada pelanggan Anda untuk membantu mereka mengatur email dari Anda.

Cara Mengatur Email

  1. Buat folder khusus di mana Anda dapat mengarsipkan email setelah Anda membacanya.
  2. Jangan menyiapkan filter untuk mengarahkan email secara otomatis ke folder ini atau Anda mungkin melewatkan sesuatu.
  3. Pindahkan secara manual ke folder setelah Anda selesai membaca email.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah juga bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment