cara membuat signature di gmail

Anda ingin menambahkan signature di email Gmail Anda? Mudah kok.  Artikel ini akan menyuguhkan Cara Membuat Signature di Email Gmail. Apabila Anda menggunakan Gmail sebagai email utama, silakan ikuti langkah berikut untuk menambahkan signature di Gmail:

  1. Login ke akun Gmail Anda.
  2. Pada dashbord klik menu settings yang terletak di pojok kanan atas dengan icon gerigi.
  3. Kemudian klik Settings.

  1. Pada tab “General”, geser ke bawah sampai pada menu
  2. Tuliskan signature sesuai keinginan Anda.
  3. Setelah selesai, geser ke bawah dan klik Save Change

 

Anda pernah lupa password Gmail? Tenang saja karena kami punya solusinya. Klik saja link https://www.jetorbit.com/blog/cara-mengatasi-lupa-password-gmail/

Dewasa ini, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki website, ada berbagai jasa pembuatan website dengan harga bersaing. Perusahaan dapat menggunakan jasa tersebut untuk membangun sebuah website.

Meski harga pembuatan website saat ini bisa dikatakan harganya bersaing namun pengeluaran dana untuk memajukan perusahaan akan terasa worth. Apalagi untuk perusahaan yang cukup besar, sangat disayangkan jika tidak memiliki website karena manfaat besar yang diperoleh jika memiliki website.

Ketika membuat website, akan dibutuhkan domain dan hosting.

Jetorbit adalah salah satu perusahaan jasa penyediaan domain dan hosting dengan harga terjangkau. Pelayanannya bagus, cepat, dan 24 jam. Jika sudah membeli domain, Anda akan mendapatkan email sendiri, seperti [email protected] dan ini lebih professional daripada memakai Gmail atau Yahoo.

Jetorbit menyediakan ragam pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Di Jetorbit, apabila membeli paketan maka akan mendapatkan domain gratis. Jadi, bisa sekalian hosting dengan harga murah dan mendapatkan domain gratis. Ini cocok sekali digunakan untuk pemula, UKM, dan profil.

Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Gunakan peluang terkait melesatnya pengguna internet di Indonesia menggunakan mobile phone karena di situlah letak kemenangan dan kesuksesan bisnis Anda bersama Jetorbit dengan membuat website dan aplikasi ?..!

 

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 4 / 5. Jumlah rate 4

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment