meningkatkan-skor-E-A-T

Meningkatkan skor Google E-A-T Anda pasti akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik di hasil pencarian. Ketahui detailnya yuk dengan baca Bagaimana Meningkatkan Skor E-A-T

Cara Meningkatkan Skor E-A-T

Berikut ini beberapa cara untuk meningkatkan skor Google E-A-T Anda:

Kutipan NAP

meningkatkan-skor-E-A-T-1

NAP adalah singkatan dari Name, Address, and Phone number. Kutipan NAP yang konsisten, baik online maupun offline dapat membantu meningkatkan skor Google E-A-T. Nama brand dan informasi kontak memang penting untuk penilaian kualitas. Pastikan Anda menggunakan NAP yang sama untuk bisnis Anda di halaman Facebook dan di mana pun.

Konten YMYL harus dibuat oleh orang-orang yang memiliki keahlian dan otoritas di bidang tersebut. Untuk halaman produk atau halaman eCommerce, dukungan pelanggan dan informasi kontak harus disertakan dan dibuat agar mudah ditemukan oleh pengguna.

Untuk artikel dan posting blog, informasi yang berisi latar belakang dan pengalaman yang diperlukan penulis harus disertakan di bagian bawah setiap posting sehingga dapat diakses jika dia ahli di bidang itu.

Berikan Konten yang Bagus

Jangan berhenti mencoba meningkatkan kualitas konten Anda. Konten berkualitas dalam hal keahlian, otoritas, dan kepercayaan diperlukan untuk mendapatkan skor Google E-A-T yang baik.

Jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk meneliti dan menulis sendiri, Anda dapat mempekerjakan peneliti ahli, penulis, dan editor di bidang tertentu untuk memberi Anda konten berkualitas tinggi.

Yang harus Anda lakukan adalah memvalidasi dan menandatangani isinya

Branding

Penting untuk mengetahui apa yang orang pikirkan dan katakan tentang brand atau situs Anda baik online maupun offline. Hal ini dapat dilakukan dengan memaksa pelanggan Anda untuk mengikuti survei singkat atau menelepon mereka untuk meminta feedback tentang pengalaman mereka di situs Anda.

Penting untuk bertanya pada diri sendiri dan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut ini tentang brand atau situs Anda. Apakah itu menonjolkan profesionalisme? Apakah itu menggunakan otoritas dan keahlian pada konten yang dikeluarkan? Apakah itu dapat dipercaya? Menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut akan membantu Anda dalam pencitraan brand yang tepat.

Media sosial bisa menjadi alat penting dalam branding. Anda harus membuat gambaran yang bagus tentang brand Anda di media sosial dan melibatkan pengikut Anda dengan event dan aktivitas yang dapat mereka ikuti. Misalnya, organisasi mengatur kompetisi yang pada gilirannya menarik pelanggan.

Penilai kualitas menilai konten berdasarkan informasi reputasi yang diberikan oleh pihak ketiga daripada fokus pada konten yang dibuat oleh brand atau penulis. Hal ini menyimpulkan bahwa brand pribadi yang positif sangat dapat meningkatkan skor Google E-A-T dari halaman Anda.

Audit Situs

Apakah konten Anda saat ini dan yang sudah ada mencerminkan tingkat keahlian dan otoritas Anda saat ini? Ada beberapa konten yang tidak akan mencerminkan tingkat keahlian Anda saat ini. Oleh karena itu, Anda harus memeriksa situs Anda untuk konten ini.

Sebaiknya merevisi dan menghapus sebagian dari konten ini. Memiliki konten E-A-T yang rendah pada satu halaman situs, dapat mempengaruhi reputasi situs secara keseluruhan secara negatif. Dalam E-A-T, kualitas lebih baik daripada kuantitas. Oleh karena itu, halaman dengan konten E-A-T rendah harus direvisi dan dihapus jika perlu.

Pertimbangkan untuk menggunakan alat, seperti SEOPressor dan Grammarly untuk memastikan konten Anda sempurna.

meningkatkan-skor-E-A-T-2

Sertakan Kebijakan Privasi

Hal tersebut ada hubungannya dengan bagian kepercayaan dari E-A-T. Ini penting untuk sebagian besar situs, terutama untuk situs eCommerce yang menerima informasi kartu kredit untuk pembayaran.

Kebijakan privasi membantu pengguna untuk mengetahui terkait untuk apa data yang diberikan akan digunakan. Hal ini membantu dalam mengembangkan kepercayaan. Kebijakan privasi harus disertakan di bagian bawah setiap halaman di situs Anda.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment