tema wordpress

Dengan lebih dari 10.000 tema WordPress yang tersedia, cukup sulit bagi pemula untuk menemukan tema WordPress terbaik untuk kebutuhan mereka. Apakah ada satu tema WordPress yang cocok untuk semua kasus penggunaan? Jawabannya iya karena Anda dapat menggunakan tema WordPress serbaguna yang populer di hampir semua jenis situs web. Yuk baca sampai selesai artikel Tema WordPress Terbaik dan Paling Populer tahun 2019

Mari kita lihat tema WordPress terbaik di pasar

  1. Divi

Divi adalah salah satu tema multi-purpose WordPress yang paling populer di pasaran.

Divi dilengkapi dengan built-in drag & drop builder bawaan yang dapat Anda gunakan untuk membuat semua jenis tata letak. Anda juga mendapatkan 20 tata letak Divi pre-made langsung dari kotak yang dapat Anda gunakan untuk memulai proyek baru Anda.

  1. Ultra

Ultra adalah tema WordPress paling kuat dan fleksibel yang dibuat oleh Themify. Ini memudahkan Anda untuk membuat semua jenis situs web dengan pembuat drag & drop yang kuat.

Dengan satu klik, Anda dapat mengimpor pengaturan demo mereka yang mencakup berbagai pengaturan tema, konten, menu, widget, dan banyak lagi. Ini membantu Anda memulai dengan cepat proyek situs web baru Anda.

Muncul dengan 15 header/page styles, 6 header background options, 6 footer layouts, 5 single post layouts, 6 archive layouts, section scrolling, dan banyak lagi.

Anda juga mendapatkan 10 tambahan bonus, seperti progress bar, counter, pricing table, countdown widget, dan banyak lagi.

  1. Beaver Builder

Beaver Builder BUKAN tema namun plugin pembuat halaman lengkap yang berfungsi dengan tema WordPress apapun.

Beaver Builder mungkin adalah page builder terbaik untuk WordPress. Dengan Beaver Builder, Anda dapat membangun blok situs web Anda dengan memblokir seperti yang Anda inginkan. Ini akan memberi Anda kebebasan untuk menggunakan tata letak yang Anda inginkan. Gunakan beberapa tata letak untuk halaman yang berbeda, gunakan warna, gaya, dan konten Anda sendiri di mana saja di situs Anda.

Yang terbaik adalah Beaver Builder hadir dengan beribu-ribu template halaman kreatif untuk dipilih sehingga membangun situs sangat mudah dengan Beaver Builder.

  1. Astra

Astra adalah tema WordPress yang sangat dapat disesuaikan yang memungkinkan dengan mudah membangun situs web seperti yang Anda inginkan. Muncul dengan serangkaian demo yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat meluncurkan situs prebuilt lengkap hanya dengan satu klik.

Dengan Astra, Anda mendapatkan kemampuan untuk mematikan judul halaman & sidebar. Itu terintegrasi dengan pembangun halaman populer, seperti Beaver Builder, Elementor, dan lain-lain.

  1. OceanWP

Ocean WP adalah tema yang ringan dan dapat diperluas yang membantu Anda membuat semua jenis situs web yang Anda inginkan. Ini terintegrasi dengan WooCommerce dan mendukung pembangun halaman populer, termasuk Beaver Builder, Elementor, dan lain-lain.

Ini memberi Anda custom header layouts, opsi warna tak terbatas, widget khusus, image sliders, dan bagian produk unggulan. Satu lagi yang tidak kalah penting, ini gratis untuk digunakan!

  1. StudioPress

StudioPress adalah salah satu hub tema WordPress premium terbaik di pasaran. Tema StudioPress dibangun di atas kerangka Genesis, yang berfungsi mulus dengan editor WordPress baru, Gutenberg.

Tema StudioPress sekarang menjadi bagian dari keluarga WP Engine, penyedia hosting WordPress terkelola yang terkemuka.

Anda dapat membeli tema mereka secara individual atau mendapatkan semua tema sebagai satu bundel untuk pembayaran satu kali. Anda pun dapat mendaftar untuk paket hosting WP Engine dan mendapatkan akses ke semua 35+ tema WordPress premium secara gratis.

Sedangkan bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami pun punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment