8 Cara Gratis untuk Meningkatkan Tampilan (Views) YouTube Anda

Sharing is caring!

Jika Anda dapat mengaitkan audiens Anda dengan video yang menarik, ada kemungkinan lebih besar bahwa mereka akan mengunjungi situs web Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang tujuan atau campaign Anda. Yuk baca 8 Cara Gratis untuk Meningkatkan Tampilan (Views) YouTube Anda

Apa langkah pertama untuk menarik orang? Video Anda harus dilihat! Sebagai mesin pencari terbesar kedua di dunia (tepat setelah Google), YouTube adalah cara terbaik untuk ditemukan. Dengan menjaga audiensi Anda dan minat pencarian mereka saat mengunggah video Anda, Anda dapat meningkatkan peluang orang untuk menemukan dan menontonnya.

Berikut adalah 9 cara untuk meningkatkan views video Anda di YouTube tanpa mengeluarkan uang ekstra untuk iklan digital:

  1. Fitur di halaman YouTube Anda. Tepat setelah Anda menambahkan video Anda ke YouTube, pastikan video Anda adalah video unggulan di halaman depan.
  2. Pilih thumbnail yang baik. Jika Anda mengizinkan YouTube untuk memilih thumbnail secara otomatis, itu mungkin tidak akan sangat menarik. Gunakan fitur screenshot komputer Anda untuk mengambil gambar dari video Anda yang secara emosional menarik dan upload dalam settings video Anda.
  3. Buat judul yang pendek dan menarik. Jadikan pemirsa Anda sebagai viewer-centric dan pikirkan apa yang membuat Anda ingin mengklik video.
  4. Pilih tag yang bagus untuk SEO. Pikirkan tentang apa yang dicari oleh pendukung Anda dan pastikan kata kunci tersebut termasuk dalam video tag Anda. Ingatlah bahwa apa yang dicari orang tidak selalu merupakan deskripsi video yang akurat.
  5. Tulis deskripsi video yang bagus. Dalam deskripsi video Anda, pertimbangkan untuk memberi tahu orang lain sebuah cerita alih-alih menggambarkan apa yang terjadi di video.
  6. Manfaatkan anotasi nirlaba di YouTube. Sungguh menakjubkan betapa banyak orang yang tidak tahu tentang anotasi video. Anotasi harus muncul setidaknya 30 detik ke video Anda dan tepat sebelum akhir video dan harus menyediakan link tempat orang dapat mengambil tindakan.
  7. Posting lebih awal dan sering. Pastikan Anda terus posting video Anda secara rutin setidaknya selama sebulan dan jaga agar post Anda tetap segar dengan mengubah tajuk utama dan gambar yang Anda tampilkan.
  8. Tambahkan lightbox atau pop-up di situs web Anda. Jika Anda tidak memiliki lightbox, pastikan video Anda ditampilkan di suatu tempat di beranda situs Anda.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
8 Cara Gratis untuk Meningkatkan Tampilan (Views) YouTube Anda
Artikel
8 Cara Gratis untuk Meningkatkan Tampilan (Views) YouTube Anda
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Yuk Gaes baca sampai selesai artikel tentang 8 Cara Gratis untuk Meningkatkan Tampilan (Views) YouTube Anda hanya di Jetorbit
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment