wp-authorize.net

6 Plugin WordPress Authorize.Net Terbaik

Sharing is caring!

Apakah Anda mencari plugin Authorize.net terbaik untuk WordPress? Yuk cari tahu lebih lanjut di artikel 6 Plugin WordPress Authorize.Net Terbaik

Authorize.net merupakan gateway pembayaran populer yang memungkinkan Anda agar mudah menerima pembayaran kartu kredit di situs Anda.

Mengapa Menggunakan Plugin WordPress Authorize.Net untuk Melakukan Pembayaran?

Authorize.Net memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran di situs Anda dengan mudah. Hal ini tentunya memudahkan pelanggan Anda karena mereka dapat membayar melalui kartu kredit atau debit secara langsung di situs Anda.

Di bawah ini ada beberapa plugin Authorize.Net terbaik untuk WordPress yang memungkinkan Anda dengan mudah menerima pembayaran online (tanpa menulis kode apapun).

  • WPForms
wp-authorize.net-1

WPForms merupakan form builder WordPress terbaik di pasar. Muncul dengan interface drag and drop yang mudah digunakan dengan template formulir yang dibuat sebelumnya agar dengan mudah membuat semua bentuk formulir, termasuk formulir pembayaran.

Anda membutuhkan setidaknya paket Elite untuk mengakses addon Authorize.net. Hal tersebut juga memberi Anda akses ke semua addon WPForms lainnya, termasuk Stripe dan gateway pembayaran PayPal.

Anda cukup membuat formulir pembayaran online lalu install addon WPForms ‘Authorize.Net’. WPForms memungkinkan Anda dengan mudah mengkonfigurasi formulir Anda untuk mengirim notifikasi email ke lebih dari satu orang. Anda dapat menggunakan WPForms untuk semua jenis formulir, seperti formulir kontak bahkan survei dan jajak pendapat.

  • MemberPress
wp-authorize.net-2

MemberPress adalah plugin keanggotaan WordPress terbaik di luar sana. Hal ini memungkinkan Anda membangun situs keanggotaan dan membatasi konten apapun untuk pelanggan berbayar dan anggota dengan mudah.

Jika Anda mau, Anda dapat melindungi sebagian saja dari sebuah posting atau halaman dengan menggunakan kode pendek. Dengan MemberPress, Anda dapat membebankan one-off fee atau mengatur langganan berulang. Anda pun dapat mengatur periode trial yang murah atau gratis untuk mendorong pengguna baru agar bersedia bergabung.

MemberPress juga memberi Anda fitur content dripping. Ini memungkinkan Anda membatasi konten sehingga hanya ditampilkan setelah seseorang menjadi anggota selama periode waktu tertentu.

Dengan paket Developer, Anda dapat menggunakan Authorize.Net sebagai gateway pembayaran Anda untuk MemberPress. Ini merupakan opsi yang bagus jika Anda memproses banyak transaksi kartu kredit.

  • WooCommerce
wp-authorize.net-3

WooCommerce adalah plugin eCommerce paling populer untuk WordPress yang memungkinkan Anda membangun toko online lengkap. Seiring dengan Stripe dan PayPal, WooCommerce juga memiliki integrasi gateway pembayaran untuk Authorize.Net dan banyak solusi gateway pembayaran lainnya.

Untuk menerima pembayaran di toko online Anda menggunakan Authorize.Net, Anda harus menggunakan ekstensi, seperti WooCommerce Authorize.net atau YITH’s WooCommerce Authorize.Net. Sedangkan formulir pemesanan atau formulir pembayaran yang sederhana, WPForms merupakan pilihan terbaik.

  • GiveWP
wp-authorize.net-4

GiveWP merupakan plugin donasi terbaik untuk amal dan organisasi nirlaba yang ingin mengumpulkan uang secara online. Ini sangat mudah digunakan dan memiliki banyak fitur canggih untuk membantu Anda mencapai tujuan penggalangan dana Anda.

Dengan GiveWP, Anda dapat mengubah setiap aspek dari proses donasi. Anda juga mendapatkan laporan terperinci di GiveWP. Anda dapat dengan mudah melihat siapa donor utama Anda bahkan dapat menambahkan catatan tentang mereka untuk penggunaan internal oleh tim Anda.

GiveWP terintegrasi dengan Authorize.Net bahkan pada paket Basic. Hal tersebut membuat GiveWP sangat terjangkau bagi Anda untuk mengambil kartu kredit dan debit langsung dari situs Anda.

Restrict Content Pro

wp-authorize.net-5

Restrict Content Pro merupakan pilihan hebat lainnya jika Anda ingin membuat konten khusus anggota di situs Anda. Restrict Content Pro bekerja sangat baik dengan interface WordPress dan pemula pun merasa mudah untuk memulai. Restrict Content Pro merupakan plugin berfitur lengkap yang memungkinkan Anda melakukan semua yang Anda butuhkan untuk menjalankan situs keanggotaan.

Anda dapat menggunakan Authorize.Net dengan lisensi Personal termurah Restrict Content Pro karena addon Authorize.Net memang sudah gratis. Hal tersebut menjadikannya alternatif yang baik untuk MemberPress jika Anda memiliki anggaran yang ketat.

Catatan: ada versi gratis yang disebut Restrict Content namun hal ini tidak memungkinkan Anda menggunakan Authorize.Net.

  • WP Invoicing
wp-authorize.net-6

WP Invoicing merupakan plugin faktur yang bagus untuk siapa saja yang perlu membuat dan mengirim faktur. Anda dapat mengatur pengingat email otomatis menggunakan WP Invoicing karena dapat menghemat waktu Anda dalam mengejar pembayaran.

WP Invoicing terintegrasi dengan sejumlah aplikasi lain sehingga Anda dapat membuat faktur secara otomatis. Anda bahkan dapat membuat faktur atau penawaran ketika formulir kontak tertentu dikirimkan.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 2

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
6 Plugin WordPress Authorize.Net Terbaik
Artikel
6 Plugin WordPress Authorize.Net Terbaik
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Apakah Anda mencari plugin Authorize.net terbaik untuk WordPress? Yuk cari tahu lebih lanjut di artikel 6 Plugin WordPress Authorize.Net Terbaik
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo