5 Keyword Tools YouTube Terbaik (Gratis dan Berbayar)

Sharing is caring!

Mencari daftar keyword tools terbaik untuk penelitian keyword YouTube? Kami punya solusinya. Makanya baca sampai selesai yuk artikel 5 Keyword Tools YouTube Terbaik (Gratis dan Berbayar)

Penelitian keyword adalah satu-satunya cara untuk menjawab itu tetapi sayangnya tidak ada alat penelitian resmi untuk YouTube karena ada dengan Google.

Di bawah ini kita akan berbicara tentang alat apa ini, cara kerjanya, dan bagaimana menggunakannya.

  1. TubeBuddy youtube 1

TubeBuddy adalah ekstensi browser freemium untuk Chrome. Itu menambahkan bilah sisi ke UI YouTube dengan data keyword tambahan.

Pada hasil pencarian, Anda akan melihat hamparan “Search Explorer”. Ini menunjukkan perkiraan volume pencarian global, kompetisi, dan skor keyword keseluruhan dari 100. Menurut TubeBuddy, skor keyword mereka memberi tahu Anda “seberapa baik keyword ditargetkan berdasarkan volume pencarian dan kompetisi.”

  1. vidIQ youtube 2

vidIQ adalah ekstensi Chrome freemium lain yang menambahkan data tambahan ke YouTube UI.

Sebagian besar fungsinya mirip dengan TubeBuddy. Dalam hasil pencarian, hal ini menunjukkan volume pencarian, kompetisi, skor keyword keseluruhan, related queries, statistik keyword, dan tag dari video peringkat teratas.

Pada hasil video, statistik yang Anda lihat hampir identik dengan TubeBuddy. Satu perbedaan kecil namun bermanfaat adalah kemampuan untuk mengekspor tag video ke CSV dalam satu klik (tanpa menambahkan daftar tag terlebih dahulu).

  1. Morning Fame youtube 3

Morning Fame adalah alat YouTube khusus undangan yang berfokus pada analisis dan penelitian keyword.

Mencari undangan? Klik di sini. Jika itu tidak berhasil, Google “morning fame invite code”, Anda akan segera menemukannya. Setelah Anda masuk, bulan pertama gratis. Setelah itu, biayanya beberapa dolar perbulan.

Tidak seperti TubeBuddy dan vidIQ, Morning Fame melakukan riset keyword dalam proses empat langkah. Idenya adalah melalui ini setiap kali Anda ingin membuat video baru dan itu dimulai dengan memilih topik.

  1. Ahrefs Keywords Explorer youtube 4

Keyword Explorer berjalan pada database lebih dari 640 juta keyword YouTube.

Anda dapat mencari hampir semua keyword dan melihat metrik yang didukung oleh data clickstream, termasuk volume pencarian lokal dan global (untuk hampir setiap negara), klik, persentase klik, dan banyak lagi.

Apa artinya itu secara riil? Ini berarti Anda dapat melihat berapa banyak orang yang mencari query di YouTube setiap bulan dan juga berapa banyak dari pencarian tersebut menghasilkan klik pada hasil pencarian.

  1. Google Trends youtube 5

Google Trends menunjukkan apakah minat terhadap suatu topik di YouTube meningkat atau menurun dari waktu ke waktu.

Google Trends juga memungkinkan Anda membandingkan popularitas relatif dua keyword atau lebih.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
5 Keyword Tools YouTube Terbaik (Gratis dan Berbayar)
Artikel
5 Keyword Tools YouTube Terbaik (Gratis dan Berbayar)
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Mencari daftar keyword tools terbaik untuk penelitian keyword YouTube? Makanya baca yuk artikel 5 Keyword Tools YouTube Terbaik (Gratis dan Berbayar)
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment