afiliasi web hosting

Sebagian besar blogger memulai blog untuk menghasilkan uang secara online. Jika Anda berniat untuk melakukannya, yakni dengan menjual produk afiliasi maka cara ini merupakan cara yang hebat untuk menghasilkan keuntungan online. Yuk baca 5 Cara Untuk Menghasilkan Uang Melalui Program Afiliasi Web Hosting

Ketika Anda tertarik ke program afiliasi, di sana ada banyak pilihan di luar sana dan sebagian besar mereka menawarkan penawaran menarik dan tentunya komisi. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan penghasilan afiliasi dengan merekomendasikan layanan hosting untuk pengunjung blog Anda. 

Mengapa Anda Mempromosikan Program Afiliasi Web Hosting?

Ada dua alasan di balik ini:

  1. Hampir setiap individu yang ingin memulai sebuah situs membutuhkan layanan web hosting.
  2. Anda dapat menghasilkan uang dengan sangat baik di setiap penjualan sukses yang Anda lakukan untuk perusahaan web hosting.
  3. Ini adalah saat di mana ada kesadaran yang lebih besar untuk membuat situs yang hebat yang membutuhkan web hosting berkualitas.

Cara Membuat Lebih Banyak Penjualan (Menghasilkan Uang) Melalui Program Afiliasi Web Hosting

Rekomendasikan Web Host yang Anda Gunakan

Pemasaran situs yang jujur merupakan cara yang paling efektif untuk membuat lebih banyak penjualan melalui produk afiliasi. Jangan mempromosikan produk afiliasi hanya karena mereka memberi Anda penghasilan tambahan. Coba pikirkan, Anda akan berada di posisi yang lebih baik untuk memberikan saran web hosting kepada pengunjung Anda jika Anda menggunakan layanan web hosting terlebih dahulu. Jika Anda sebenarnya menggunakan layanan web hosting yang sedang Anda bicarakan maka Anda akan melakukan dengan baik karena memiliki poin kunci untuk dibicarakan.

Publikasikan Ulasan Web Hosting yang Tidak Bias (Unbiased)

Jika Anda ingin meningkatkan penjualan program afiliasi web hosting, maka sampaikan ulasan web hosting yang jujur dan tidak bias di situs Anda. Jika Anda memberikan informasi real kepada pengunjung Anda tentang keuntungan dan kelemahan dari layanan web hosting yang Anda gunakan, Anda akan dapat membuat lebih banyak penjualan tanpa mengeluarkan banyak upaya. Tulis ulasan yang bagus tentang program web hosting yang ingin Anda promosikan. Selain itu, penting untuk mengetahui cara pesaing Anda mempromosikan produk web hosting melalui ulasan sehingga mendapatkan penghasilan afiliasi yang baik.

Promosikan Program Afiliasi Web Hosting Anda

Promosikan program afiliasi web hosting Anda melalui cara apapun yang Anda bisa. Anda harus menjangkau khalayak yang lebih luas untuk menghasilkan lebih banyak penjualan. Berikut ini ada beberapa cara sederhana untuk mempromosikan program afiliasi:

  • Tambahkan tautan afiliasi web hosting Anda di sidebar atau footer.
  • Publikasikan ulasan produk seperti yang disebutkan di atas.
  • Manfaatkan profil media sosial Anda untuk meningkatkan jangkauan.
  • Buatlah daftar email dari pelanggan dan mulai mempromosikan web hosting affiliate program.

Berhati-hatilah dengan promosi yang Anda lakukan, mereka harus terlihat nyata, atau bisa saja Anda justru akhirnya merugikan pembaca Anda. Melalui promosi, Anda harus berniat membantu pembaca Anda untuk memutuskan tentang layanan web hosting  terbaik yang akan berguna bagi mereka.

Kupon Diskon Hosting

Semua perusahaan web hosting menawarkan kode kupon secara teratur untuk meningkatkan penjualan. Anda bahkan bisa terus mengawasi kupon diskon hosting terbaru. Anda bisa mendapatkan informasi terbaru melalui akun afiliasi Anda atau dengan mengatur Google alert untuk mendapatkan informasi tentang kode kupon terbaru.

Kapanpun Anda temukan penawaran kode kupon baru apapun, bagikan dengan pengunjung Anda melalui posting blog, email newsletter, banner atau melalui  situs jaringan media sosial. Anda juga bisa mempertimbangkan untuk membuat kode kupon terpisah di blog atau situs Anda untuk mempromosikan penawaran kode kupon. Kadangkala, perusahaan hosting juga menawarkan kode kupon khusus untuk afiliasinya. Jika Anda punya satu, gunakan untuk kode kupon

menawarkan promosi.

Tawarkan “Sesuatu yang Ekstra” Kepada Pengunjung Anda

Jika Anda seorang blogger baru yang sedang mencari cara cepat untuk meningkatkan pendapatan afiliasi Anda, triknya adalah menawarkan sesuatu yang ekstra secara gratis

kepada para pengunjung. Misalnya, Anda dapat menawarkan layanan, seperti instal blog gratis, saran untuk tema situs, jasa penulisan gratis, jasa SEO, dan sebagainya, yakni saat pengunjung menggunakan tautan afiliasi Anda untuk membeli layanan web hosting melalui blog Anda. Dengan cara ini, Anda dan klien Anda akan berada pada posisi yang sama-sama menguntungkan. Meskipun ini mungkin tampak seperti kerjaan tambahan untuk Anda namun manfaat yang akan Anda peroleh akan setimpal.

Mendapatkan penghasilan afiliasi melalui program afiliasi web hosting bukanlah ilmu yang instan. Anda bisa mendapatkan banyak uang dengan menerapkan tips sederhana dan cerdas. Selalu disampaikan terkait informasi tentang penawaran terbaru yang sedang dijalankan oleh perusahaan web hosting. Hal ini juga penting untuk mengoptimalkan situs Anda secara sempurna untuk mesin pencari sehingga Anda menerima jumlah traffic yang baik. Jetorbit pun memiliki program afiliasi yang tentunya akan menguntungkan Anda.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 2

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment