tema wordpress untuk blog kecantikan

Jika kalian ingin membuat blog Kecantikan, Mode, atau Gaya Hidup kalian sendiri, WordPress adalah pilihan sempurna untuk membantu kalian mengaktifkan dan menjalankan blog kalian secara gratis dalam waktu singkat. Okay, kesempatan kali ini kami membuat daftar singkat tema WordPress terbaik untuk blog kecantikan, mode, dan gaya hidup. Simak yuk 16 Tema WordPress Terbaik untuk Blog Kecantikan, Mode, dan Gaya Hidup 2022

16 Tema Blog WordPress Terbaik

Berikut daftar lengkap tema WordPress terbaik untuk fashion kecantikan dan blog gaya hidup. Yuk periksa sampai selesai:

Divi

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-1

Divi adalah pilihan terbaik untuk semua jenis blog dan website bisnis. Ini telah membangun pembuat halaman drag and drop yang akan memberi kalian kesempatan sempurna untuk membuat halaman khusus. Divi memiliki begitu banyak fitur eksklusif dan fungsinya dioptimalkan dengan baik. Jadi blog kalian akan berjalan begitu cepat.

Bridge 

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-2

Bridge adalah tema WordPress serbaguna yang sempurna untuk siapa saja, baik kalian seorang blogger, kreatif, tim korporat, pengacara, dokter, atau pekerja lepas yang mencari website portofolio modern atau blog pribadi. Bridge akan menjadi pilihan tepat untuk website atau blog kalian.

Authentic 

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-3

Authentic adalah tema WordPress yang ringan dan minimal yang sangat cocok untuk blogger dan majalah gaya hidup. Tema memiliki begitu banyak fitur luar biasa yang akan membuat blog atau majalah kalian menonjol di antara yang lain.

Applique 

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-4

Applique adalah tema WordPress blog mode yang sepenuhnya responsif. Tema memiliki fitur yang sangat sederhana dan elegan untuk memastikan blogger mode manapun dapat menggunakannya tanpa pengetahuan pengkodean. Sebagai tema blog yang sempurna, applique dibangun dengan kode bersih dan desain detail di setiap fitur khusus yang menjaga keseimbangan antara desain dan teknologi.

Olsen

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-5

Tema blogging yang menakjubkan untuk WordPress. Dibuat khusus untuk blogger gaya hidup dan mode, Olsen menjamin pengalaman membaca yang paling lancar.

Oleander

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-6

Oleander, tema WordPress Blog dan Toko yang segar. Biarkan elemen desain yang menawan bisa meningkatkan konten kalian ke potensi maksimalnya. Slider lebar penuh yang dramatis dan kotak promo yang mencolok untuk menampilkan konten pilihan kalian, akan menarik pengunjung dalam hitungan detik.

Buat mereka kagum lebih jauh dengan banyak pilihan layout dan format posting Oleander, pahat nuansa setiap posting dengan mengaktifkan atau menonaktifkan sidebar berdasarkan posting demi posting serta membuat dampak yang langgeng dengan area footer yang kuat.

Natalie

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-7

NATALIE adalah tema blog WordPress yang bersih dan minimal. NATALIE memiliki tata letak minimalis yang berfokus pada kesederhanaan dan keterbacaan. Instalasi yang mudah memungkinkan kalian untuk memulai posting blog segera setelah aktivasi. Tema yang didukung Customizer yang memungkinkan kalian untuk menyesuaikan dan mengubah desain blog kalian. Pilihan sempurna untuk blog pribadi, blog perusahaan, blog pemasaran, blog otoritas, atau jenis blog kreatif apapun.

Roseland 

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-8

Roseland adalah edisi terbaru dari koleksi tema WordPress blogging yang bergaya. Roseland telah dirancang untuk menjadi canggih dan kontemporer, dengan fokus terutama pada tipografi yang elegan. Ya karena bagaimanapun, kalian ingin pembaca kalian menikmati apa yang mereka lihat saat menjelajahi posting kalian! 

Dengan Roseland, kalian dapat langsung memukau pengunjung kalian dengan memanfaatkan bilah geser posting / halaman berfitur mencolok. Kalian juga dapat menautkan ke area penting lainnya di blog kalian (atau di manapun kalian suka) dengan tiga kotak konten yang menarik perhatian .

Kustrix

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-9

Kustrix adalah tema WordPress berkelas yang ditujukan untuk blog pribadi, mode, dan kecantikan. Desainnya yang bergaya didasarkan pada font tulisan tangan yang indah, warna lembut yang lembut, dan banyak tombol berbagi sosial. Foto dan bio penulis yang terletak di bilah sisi akan membantu kalian menambahkan sentuhan pribadi ke website, sedangkan kotak Facebook, Pinterest, dan Twitter akan memperluas pembaca blog kalian dengan mempromosikan konten kalian di seluruh platform sosial masing-masing. 

Galeri yang didukung Instagram di footer akan berguna untuk blog yang berfokus pada gambar. Tema ini mudah dipasang dan dipelihara sehingga pemula pun dapat membangun blog yang luar biasa dalam hitungan menit. Fitur dan desain template yang canggih dapat membantunya menonjol dari 12 Template WordPress Blog Fashion Ultimate.

Wellspring 

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-10

Wellspring adalah tema kesehatan, gaya hidup, dan kebugaran untuk WordPress. Tema ini memiliki 12 beranda menawan yang dibuat khusus untuk bisnis kesehatan dan kebugaran. Wellspring memberi serangkaian besar template, termasuk untuk meditasi dan yoga. Tema WordPress kesehatan dan gaya hidup ini adalah semua yang kalian butuhkan untuk membangun website atau blog yang luar biasa.

Antonette

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-11

Antonette adalah salah satu tema blog WordPress yang paling Modern, Bersih, dan Kreatif. Gaya kreatif dan unik dengan penggeser yang fantastis, banyak format posting, dan blok promo yang luar biasa akan menarik pengunjung baru dan kalian akan menghirup kehidupan baru ke dalam blog kalian.

Supreme 

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-12

Tema WP Supreme mode responsif ini adalah solusi desain web minimalis dengan tata letak yang rapi dan ramah pengguna. Untuk menampilkan konten visual kalian, kalian dapat memilih dari gaya grid, masonry, justified, dan list. Integrasi video memungkinkan keterlibatan pelanggan yang lebih besar dengan item fashion kalian. 

Halaman statis dimeriahkan dengan efek paralaks, yang mana memberikan kedalaman lebih untuk menarik perhatian audiens. Untuk navigasi yang lebih nyaman, tema menggunakan menu mega. Dengan bantuan alat canggih ini, kalian dapat menampilkan banyak tautan, teks, dan gambar pada satu panel, yang tidak mungkin dilakukan dengan menu drop-down tradisional. Ada juga popup formulir buletin untuk meningkatkan pelanggan email kalian dan meningkatkan strategi pembuatan prospek kalian.

Chantalle

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-13

Tema WordPress Chantalle fashion stylist responsif ini dapat menambahkan sentuhan chic pada tampilan situs kalian. Template berisi gambar menakjubkan dengan resolusi tinggi yang idealnya sesuai dengan subjek modenya. Bergantian dengan bagian konten yang bersih, mereka juga membuat desain keseluruhan ramah pengguna.

Untuk mengarahkan lalu lintas seluler ke sumber daya web kalian, template siap pakai WPML ini telah dioptimalkan untuk semua perangkat genggam. Selain itu, ia hadir dengan 4 jenis galeri gambar, jenis posting yang berbeda, integrasi audio video, dan opsi media sosial.

Waylard

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-14

Blog mode modern Waylard, yang dirancang tidak hanya menarik tetapi juga mudah dibaca. Hirarki konten tema jelas dan dapat dimengerti. Tombol call to action berongga terlihat bagus di halaman. Yang paling penting adalah kenyataan bahwa kalian dapat menyesuaikan tata letak dengan mudah. 

Fashion Blog WP Theme hadir dengan sejumlah besar widget premium (posts carousel, simple slider, image grid, category tiles, dan sebagainya) yang memungkinkan untuk membangun tata letak yang kaya fitur. Gunakan widget ini dan WordPress live Customizer untuk membangun website unik kalian dan lihatlah bagaimana perubahan mempengaruhi desain website dalam mode WYSIWYG. 

Linda

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-15

Linda adalah tema majalah dan blog WordPress yang sangat bergaya yang dibuat untuk tahun 2016 dan seterusnya. Silakan gunakan desainnya yang indah dan berbagai kemungkinan untuk membawa website kalian ke tingkat berikutnya! Pilih tata letak halaman/posting yang berbeda dan gunakan banyak opsi lain untuk menciptakan tampilan dan nuansa pribadi kalian hanya dengan beberapa klik. Customizer mudah tema ini memungkinkan kalian membuat gaya kalian sendiri dan memastikan bahwa blog kalian berbeda dari yang lain dengan desain yang unik dan bergaya.

Fashion Blog

tema-wordpress-untuk-blog-kecantikan-16

Apakah kalian suka mode? Jika kalian menganggap diri kalian seorang ahli dalam mode dan kalian sangat menyukainya, sangat mudah bagi kalian untuk berpartisipasi aktif dalam industri mode. Ambil saja template profesional ini, tulis tentang mode dengan penuh semangat dan tulus, dan pengaruhi pikiran orang-orang dari seluruh dunia di niche kalian.

Okay Guys, jadi itulah 16 tema WordPress yang bisa kalian pilih jika kalian ingin fokus pada tema kecantikan, mode, dan gaya hidup. Silakan pilih sesuai kebutuhan kalian, ya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Nah, bagi kalian yang ingin memiliki website toko online, Jetorbit punya Paket Website Toko Online, lho. Kalian bisa menjual apa saja dengan toko online milik kalian sendiri! Mudah digunakan oleh siapa saja yang tentunya disertai dengan dukungan bantuan terbaik yang kalian dapatkan. Tenang, kami juga menyediakan VPS yang bisa kalian cek di sini.

Have a lovely day

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

3 responses to “16 Tema WordPress Terbaik untuk Blog Kecantikan, Mode, dan Gaya Hidup 2022”

  1. wordpress Avatar

    terimakasih informasinya, kak. sangat bermanfaat

    1. silvia Avatar

      Hai Kak :),, wahh kami juga ikut senang jika Kakak mendapatkan informasi yang bermanfaat dan tentunya sesuai kebutuhan Kakak,, silakan dibagi ke kawan2 lain ya Kak agar kebagian sesuatu yang bermanfaat juga.. Terima kasih ya Kak sudah berkunjung ke blog kami 🙂

    2. silvia Avatar

      Hai, Kak :).. Siap Kak, terima kasih atas reviewnya,, silakan dishare ke kawan2 lain ya Kak agar mendapat informasi yang bermanfaat juga.. Terima kasih juga ya Kak sudah berkunjung ke blog kami 🙂

Leave a Comment