tema wordpress majalah viral

Website Berita Viral dan Berbagi Konten sangat besar saat ini, situs seperti Buzz Feed, UpWorthy, Viral Nova telah menjadi berita utama karena tingkat pertumbuhannya yang menakjubkan dan jumlah lalu lintas yang besar yang mereka hasilkan dari situs media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Jika kalian memiliki website jenis ini, kalian dapat dengan cepat menghasilkan banyak lalu lintas dan pendapatan iklan dengan memanfaatkan efek viral. Okay, kalau begitu simak yuk 16 Tema WordPress Majalah Viral Terbaik 2022

Tema WordPress Viral Terbaik

Berikut ini adalah koleksi pilihan tema viral WordPress paling populer. 

Bimber 

tema-wordpress-majalan-viral-1

Bimber adalah tema majalah viral, yang memungkinkan kalian meluncurkan situs viral yang berfungsi penuh dalam waktu tidak lebih dari 24 jam. Muncul dengan tombol berbagi yang kuat; daftar populer, tren dan beberapa lokasi iklan. Semuanya dalam paket yang ringan dan mudah digunakan. 

Interactive

tema-wordpress-majalan-viral-2

Interactive adalah tema blog yang menarik dan sangat profesional yang sempurna untuk webmaster dengan banyak konten dan yang ingin terlibat dengan audiens mereka. Pilihan yang tak terhitung jumlahnya membuat tema dapat disesuaikan dengan sempurna, sementara fitur canggih memberi Anda lebih banyak cara untuk berinteraksi dengan pengunjung Anda dan membuat mereka kembali.

King News

tema-wordpress-majalan-viral-3

Kingnews adalah tema WordPress premium dan kaya fitur untuk majalah dan surat kabar. Jika kalian berkecimpung dalam bisnis penerbitan atau hanya ingin membuat portal berita yang menarik dengan biaya minimal, tema Kingnews adalah yang dibutuhkan. 

Halaman depan tema berisi pemikiran melalui struktur area widget. Ini memungkinkan untuk menggabungkan beberapa widget yang termasuk dalam tema dan membangun berbagai tata letak. Tema ini sangat mudah digunakan. Kalian dapat membuat perubahan di penyesuai WordPress dan melihat hasilnya hanya di jendela browser yang sama. 

Dibangun dengan kerangka Bootstrap 3, tema ini menjamin tampilan dan nuansa yang luar biasa di perangkat apapun dan resolusi layar apapun. Jika kalian memiliki pertanyaan tentang penggunaan tema, kalian dapat memeriksa file dokumentasi terperinci, kalian juga mendapatkan dukungan prioritas 24/7 yang membantu menyelesaikan masalah apa pun. Harap dicatat, ini adalah tema WordPress GPL 100% dan tersedia dengan harga yang sangat terjangkau!

Entrepreneurship 

tema-wordpress-majalan-viral-4

Entrepreneurship adalah tema majalah WordPress dengan beberapa tata letak dan fitur, beberapa template halaman, dan fitur untuk membantu mengembangkan situs kalian. Integrasi media sosial, pengoptimalan kecepatan dan pencarian, dan dukungan menu mega memungkinkan kalian membangun blog besar tanpa mengorbankan kontrol atau perincian apapun.

NewsPaper 

tema-wordpress-majalan-viral-5

NewsPaper adalah tema WordPress yang indah dan elegan yang dibuat untuk situs kaya konten. Dengan fitur pengurutan yang sedang tren dan terbaru, fitur kaya media, dan beberapa tata letak posting, NewsPaper sangat cocok untuk blog yang sering memposting di berbagai kategori untuk melibatkan pembacanya.

WordX

tema-wordpress-majalan-viral-6

WordX adalah tema yang indah dan profesional untuk blog dan majalah online. Ini adalah tema yang sempurna untuk situs kaya konten dengan gambar HD dan akan memastikan bahwa kalian dapat bersaing dengan pemain top di niche kalian. Sepenuhnya responsif untuk perangkat seluler dengan fitur dan opsi penyesuaian yang tak terhitung jumlahnya, WordX akan mendorong bisnis kalian ke tingkat yang lebih tinggi.

Gloria 

tema-wordpress-majalan-viral-7

Gloria adalah tema WordPress modern yang memungkinkan kalian menulis artikel dan posting blog dengan mudah. Template Gloria sangat baik untuk situs Berita, Surat Kabar, Majalah, Gaya Hidup, atau Ulasan. Gloria juga mendukung video dari YouTube, Vimeo, dan memiliki sistem peringkat. 

Gloria menggunakan praktik SEO bersih terbaik, cepat, sederhana, dan mudah digunakan. Selain itu, Gloria juga terintegrasi dengan bbPress Forum dan WooCommerce. Sejauh ini, kalian juga akan memiliki akses ke pembaruan seumur hidup tanpa biaya tambahan.

Outspoken 

tema-wordpress-majalan-viral-8

Outspoken adalah tema WordPress modern dan responsif yang memiliki desain menarik. Tema ini hadir dengan semua yang dibutuhkan di gudang senjata kalian untuk mengungguli pesaing kalian dan menawarkan pengalaman unik kepada pengunjung pada saat yang bersamaan. Tema ini akan mengesankan pengunjung dan sangat cocok untuk monetisasi. Solusi plug-and-play untuk pembuatan website yang efektif dan bergaya.

Video

tema-wordpress-majalan-viral-9

Video adalah tema WordPress yang dibangun untuk blog yang memiliki media, seperti video. Dengan fitur suka/tidak suka, fitur tonton nanti, daftar putar, bounce rate rendah, integrasi dengan YouTube untuk jumlah penayangan, dan semua fitur yang kalian harapkan dari MyThemeShop, yakni pengoptimalan mesin telusur.

Magellan

tema-wordpress-majalan-viral-10

Fitur:

  • Desain Sepenuhnya Responsif – versi seluler, tablet, dan komputer.
  • Termasuk 6 demo berbeda – Berita, Permainan, Kebugaran, Gaya Hidup, Gereja, dan Teknologi.
  • Impor demo tema dengan satu klik.
  • Seret & Jatuhkan pembuat halaman disertakan.
  • Fitur ulasan yang luar biasa.

Socially Viral

tema-wordpress-majalan-viral-11

SociallyViral adalah tema WordPress yang dirancang dengan indah yang dibuat untuk menarik, cepat, dan yang paling penting adalah meningkatkan lalu lintas viral. Dengan fitur untuk membantu meningkatkan berbagi sosial, kalian akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari website media sosial teratas dan juga meningkatkan peringkat mesin telusur kalian.

HashMag

tema-wordpress-majalan-viral-12

HashMag adalah tema luar biasa yang dibuat khusus untuk majalah dan publikasi. Dengan halaman beranda dan contoh halaman yang menakjubkan, tema WordPress yang luar biasa ini memungkinkan kalian membuat website majalah yang indah. Dengan menggunakan fitur-fiturnya yang indah, kode pendek standar dan spesifik serta berbagai widget yang dibuat khusus untuk website berita, kalian dapat yakin bahwa majalah online kalian akan memiliki semua yang kalian butuhkan untuk memikat pembaca.

Hunted 

tema-wordpress-majalan-viral-13

Mencari tema majalah WordPress terbaik dengan desain yang rapi dan berani? Kami mempersembahkan Hunted: Tema Majalah Editorial yang Mengalir.

MagXP

tema-wordpress-majalan-viral-14

MagXP adalah tema WordPress Majalah terbaik. Dengan 4 tata letak beranda dan panel opsi yang memungkinkan kalian mengontrol desain, kalian dapat mengubah desain dari cerah dan bersih menjadi gelap dan minimal dengan cepat. MagXP menggabungkan fleksibilitas, bentuk, dan fungsi dengan sempurna.

BitNews

tema-wordpress-majalan-viral-15

Jika mencari template siap pakai untuk proyek web yang kontennya berat atau sangat berbobot, silakan pertimbangkan Bit News sebagai titik awal yang kokoh. Tema WordPress Majalah Portal Kota ini berjalan pada kerangka kerja yang sepenuhnya responsif, yang akan menyesuaikan dengan lancar ke ukuran layar apapun. 

Tema dibangun dengan valid, kode semantik, dan tren desain web juga terbaru dalam pikiran. Oleh karena itu, pemosisian konten berbasis kartu memungkinkan kalian untuk memandu mata pengguna melalui konten kalian dengan cara yang sederhana dan intuitif. Berkat penggunaan white room yang cerdas, temanya terlihat luas dan kontennya mudah dipahami. Terintegrasi dengan berbagai template halaman siap pakai, media sosial, dan ramah SEO.

ViralWP

tema-wordpress-majalan-viral-16

Jadikan konten kalian viral di media sosial dengan tema WordPress yang dirancang khusus ini, disebut ViralWP. Tim telah melakukan banyak upaya dan penelitian untuk menjadikan tema WordPress viral ini yang terbaik yang dapat kalian temukan di sana. Tema ini hadir dengan banyak fitur dan mudah disesuaikan.

Guys, jadi itulah 16 tema yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan kalian. Semoga bermanfaat, ya 🙂

Oia, kalian juga tentunya bisa memilih berbagai paket WordPress Hosting terbaik yang disediakan oleh Jetorbit. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa kalian cek di sini.

Have a good day

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment