Plugin Konversi Mata Uang (Currency Switcher) Terbaik untuk WooCommerce

Plugin Konversi Mata Uang (Currency Switcher) Terbaik untuk WooCommerce

Sharing is caring!

Saat menjalankan toko online, tentu kalian ingin melayani customer dari berbagai negara, oleh karena itu kalian harus menyediakan fitur currency switcher atau pengalih mata uang. Namun, belum semua toko online mempunyai fitur seperti itu. Okay, simak yuk Plugin Pengalih Mata Uang (Currency Switcher) Terbaik untuk WooCommerce

Eits, sebelum memulainya, ketika kalian memutuskan untuk mengembangkan website, kalian harus menemukan platform hosting yang sangat baik untuk digunakan. Dengan berinvestasi di platform hosting, pelanggan kalian akan merasa aman di website kalian.

Jika kalian adalah pemilik toko eCommerce yang menggunakan WooCommerce, kalian memerlukan plugin untuk ini. Untungnya nih, pilihannya banyak.

Okay, kali ini akan berbicara tentang beberapa plugin pengalih mata uang WooCommerce terbaik sehingga silakan pastikan untuk tetap menggunakannya.

Plugin Pengalih Mata Uang untuk WooCommerce

Plugin Berbayar

plugin-pengalih-mata-uang-woocommerce-1

Currency Switcher For WooCommerce memungkinkan kalian membawa bisnis kalian ke pasar global dengan menawarkan sejumlah besar mata uang.

Ekstensi WooCommerce yang kuat ini sebagian besar bekerja secara otomatis dan akan mengganti mata uang berdasarkan preferensi pelanggan alias negara. Mata uang akan tetap sama di halaman produk, checkout, dan keranjang berkat widget praktisnya.

Tingkat konversi diperbarui secara berkala sehingga tidak mungkin kalian akhirnya membebani pelanggan secara berlebihan, menyebabkan ketidaksenangan, atau membebani mereka dengan harga rendah dan dengan demikian merusak margin keuntungan kalian.

Pengalih Mata Uang Untuk WooCommerce adalah plugin premium. Tagihan setiap tahun saat ini sekitar Rp 1.106.000,- pertahun.

Fitur:

  • Pengalih mata uang di layar.
  • Menonaktifkan gateway pembayaran berdasarkan mata uang.
  • Menampilkan bendera negara di sebelah nama mata uang.
  • Beberapa zona harga yang mudah dikelola.

YayMata Uang

YayCurrency adalah alat pintar yang menggunakan geolokasi dan memungkinkan pelanggan untuk membeli barang dalam mata uang yang berbeda. Ini bermanfaat jika kalian memiliki bisnis yang berkembang pesat atau ingin memperluas cakrawala bisnis kalian.

plugin-pengalih-mata-uang-woocommerce-2

Seluruh tool kit dirancang dengan kesederhanaan dalam pikiran tetapi tidak kekurangan fitur, lho. Salah satu fitur paling menarik dari YayCurrency adalah kemampuan setiap pengguna untuk menerima laporan penjualan untuk setiap mata uang secara terpisah. 

Mengenai bagaimana mata uang ditampilkan, kalian dapat menggunakan sistem drag-and-drop sederhana untuk mengubah urutannya dan memprioritaskan yang populer. Ketika pembeli dapat menemukan mata uang yang diinginkan dengan cepat, hal itu menambah pengalaman pengguna dan dengan demikian segera meningkatkan kepuasan pelanggan.

Biaya ditentukan oleh jumlah situs yang ingin kalian gunakan. Biaya tahunan untuk satu situs sekitar Rp 686.000,- dan harga untuk tiga situs sekitar Rp 1.386.000,-.

Fitur:

  • Pelanggan dapat menyelesaikan pembayaran dalam mata uang yang diinginkan.
  • Kompatibel dengan Stripe, Paypal, Pembayaran Woo, dan lain-lain.
  • Versi gratis tersedia di repositori plugin WooCommerce.
  • Kalian dapat menerapkannya pada pengiriman.

Pengalih Multi Mata Uang YITH

YITH adalah perusahaan yang terkenal di dunia eCommerce dan WordPress dan mereka telah menghasilkan beberapa produk berkualitas.

plugin-pengalih-mata-uang-woocommerce-3

Plugin ini meningkatkan kemampuan toko eCommerce kalian yang ada dengan memungkinkan pelanggan membayar dalam mata uang pilihan mereka. Selain fungsi dasar ini, pembantu yang praktis ini juga melengkapi toko kalian dengan tingkat konversi real-time dari mata uang yang dipilih.

Silakan buat pelanggan kalian merasa lebih aman saat berbelanja dengan menunjukkan kepada mereka berapa nilai uang mereka dan berapa banyak yang mereka bayar untuk produk mereka.

Selain itu, YITH juga memiliki sistem penandaan yang membuat menu drop-down mata uang lebih mudah dinavigasi. Harga di situs resmi YITH saat ini adalah Rp 1.386.000,-.

Fitur:

  • Mengaktifkan kode kupon berdasarkan wilayah alias mata uang.
  • Pilih tempat yang tepat untuk itu di website untuk memastikannya cocok secara estetika.
  • Tambahkan kode pendek dan menyesuaikan dengan cepat.

Konverter Mata Uang CBX

Konverter Mata Uang CBX untuk WordPress akan menjadi rekomendasi berbayar terakhir kami. Plugin ini memberi pelanggan nilai tukar akurat 24 jam dari mata uang apapun yang mungkin mereka sukai untuk dibeli.

plugin-pengalih-mata-uang-woocommerce-4

Selain itu, ini adalah salah satu plugin yang paling dapat disesuaikan yang kami rekomendasikan hari ini sehingga jika kalian semua suka tentang estetika, kami sarankan kalian untuk mencobanya.

Plugin ini mendukung 94 mata uang sejauh ini dan pengembang berencana untuk memperluas penawaran di masa depan. Meski kemampuannya sedikit lebih terbatas jika dibandingkan dengan rekomendasi kami yang lain, plugin ini jauh lebih murah daripada kebanyakan. Harga plugin ini sekitar Rp 350.000,- bila ditagih setiap tahun.

Fitur:

  • Tambahkan daftar mata uang yang tersedia ke halaman kalian.
  • Pilih tata letak dan sesuaikan menggunakan kode pendek.
  • Kompatibel dengan plugin WooCommerce paling populer.

Plugin Gratis

Sebagian besar opsi gratis agak terbatas dan kalian mendapatkan apa yang kalian lihat. 

WOOCS

Desainnya sederhana namun efektif, menawarkan lebih dari tujuh mata uang, dan memungkinkan pengguna menyelesaikan pembayaran dalam mata uang pilihan mereka.

plugin-pengalih-mata-uang-woocommerce-5

Fitur unggulan:

  • Pilihan mata uang dengan mode flags + flag.
  • Secara otomatis mengubah atau mengganti mata uang berdasarkan alamat IP pelanggan.
  • Memungkinkan pelanggan membayar dengan nilai mata uang mereka.

WPCS 

Bekerja dengan tarif waktu nyata, hadir dalam widget terpisah, desimal opsional, dan mudah digunakan.

Menawarkan pembaruan pertukaran otomatis. Kalian dapat mengubah mata uang berdasarkan bahasa atau geolokasi; kalian dapat dan tidak perlu kembali ke mata uang asli saat checkout.

Okay Guys, silakan pilih salah satu plugin yang kami rekomendasikan kalia ini dan jadikan toko kalian menjadi pasar global. Hal ini akan menarik pembeli, membuat mereka merasa lebih nyaman, dan secara otomatis mendorong mereka ke arah yang benar alias menyelesaikan pembelian. Tidak ada alasan nyata untuk tidak menyertakan banyak mata uang di toko kalian, terutama bila ada banyak opsi gratis yang tersedia.

Oia, Jetorbit punya Paket Website Toko Online, lho. Kalian bisa menjual apa saja dengan toko online milik kalian sendiri! Mudah digunakan oleh siapa saja yang tentunya disertai dengan dukungan bantuan terbaik yang kalian dapatkan. Tenang, kami juga menyediakan VPS yang bisa kalian cek di sini.

Have a lovely day

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Plugin Pengalih Mata Uang (Currency Switcher) Terbaik untuk WooCommerce
Artikel
Plugin Pengalih Mata Uang (Currency Switcher) Terbaik untuk WooCommerce
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Belum semua toko online mempunyai fitur currency switcher. Baca yuk Plugin Pengalih Mata Uang (Currency Switcher) Terbaik untuk WooCommerce
Author Name
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo
You might also like