logo-online

 

Logo Anda tidak hanya mewakili toko Anda namun juga mewakili visi dan misi untuk perusahaan Anda. Itulah mengapa sebuah logo lebih dari sekedar gambar sederhana. Seringkali hal itulah yang diingat pelanggan ketika mereka memikirkan brand Anda. ketahui lebih lanjut yuk di 13 Website Pembuat Logo Online Teratas: Membuat Logo Anda Sendiri

Ada banyak alat pembuat logo online yang dapat membawa logo Anda ke level berikutnya, terutama jika Anda memiliki anggaran yang sedikit. Tools ini sangat bagus  saat Anda memulai toko online atau ingin sekedar lebih menyegarkan toko Anda yang sudah ada. Tahukah Anda bahwa membuat logo gratis adalah salah satu rahasia dropshipping dari dropshippers yang sukses? Anda juga bisa menggunakan jasa desain logo profesional untuk identitas brand anda agar lebih profesional.

Pada artikel ini, kita akan melihat daftar pembuat logo online dan template logo yang dapat Anda gunakan untuk mendesain logo berkualitas tinggi yang terlihat profesional, tanpa perlu mempelajari desain grafis atau menyewa desainer.

Daftar Website Pembuat Logo Online Terbaik

Berikut kami sajikan beberapa daftar website pembuat logo online yang patut Anda pertimbangkan:

Oberlo Logo Maker 

Meskipun logo itu sendiri tidak harus rumit, ada baiknya Anda menceritakan sedikit pemikiran dan usaha ke dalamnya. Berkat Logo Maker gratis dari Oberlo, hal tersebut tidak berarti menghabiskan waktu berhari-hari untuk mencoba belajar desain grafis.

pembuat-logo-online-1

Oberlo Logo Maker mudah digunakan dan memiliki banyak pilihan untuk desain. Setelah Anda memasukkan nama toko, Anda dapat memilih di antara banyak pilihan ikon lalu bermain-main dengan warna, ukuran, bingkai, dan positioning.

Harga: Gratis.

Hatchful

Hatchful adalah pembuat logo online yang membantu Anda membuat desain yang lebih baik lagi. Hatchful cukup mudah digunakan dan memungkinkan Anda menyesuaikan logo berdasarkan preferensi Anda.

pembuat-logo-online-2

Pertama, Anda dapat memilih industri bisnis Anda, yang merupakan industri yang cocok untuk perusahaan Anda. Setelah Anda memilih, Anda dapat memilih gaya visual Anda. Selanjutnya Anda dapat menambahkan nama dan slogan bisnis Anda (opsional). Kemudian Anda dapat memilih logo yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan mengeditnya sesuai keinginan Anda. Anda dapat bermain-main dengan font, warna, ikon, dan layout sampai Anda puas dengan hasilnya.

Harga: Gratis.

Zyro

Pembuat logo Zyro membantu Anda mewujudkan ide kreatif Anda. Anda akan dapat menyesuaikan setiap elemen logo Anda, mulai dari ikon hingga ukuran dan teks.

pembuat-logo-online-3

Anda dapat mendesain logo Anda secara gratis dalam empat langkah mudah. Yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan pembuat logo ini adalah memasukkan nama brand Anda, memilih template, lalu menyesuaikan logo Anda sampai Anda puas dengan hasilnya. Selanjutnya Anda download dan memulainya.

Harga: Gratis.

Canva

Anda mungkin mengenal Canva sebagai alat media sosial tetapi Canva juga dapat digunakan untuk membuat logo. Canva memiliki drag and drop interface yang sangat bagus untuk mereka yang tidak memiliki keahlian desain. Ini adalah proses sederhana untuk membuat logo Anda dengan lebih dari 100 template yang dapat dipilih.

pembuat-logo-online-4

Poin plus: Anda dapat download aplikasi mereka dan mendesain logo Anda langsung di ponsel Anda. Harga: Gratis.

Ucraft

Ucraft adalah perusahaan pembuat situs yang menawarkan alat pembuat logo gratis kepada publik. Anda dapat membuat logo menggunakan berbagai macam ikon, bentuk, dan teks. Dengan pembuat logo yang mudah digunakan ini, Anda dapat mendesain dan export logo Anda dalam waktu kurang dari 10 menit.

pembuat-logo-online-5

Ucraft mengharuskan Anda membuat akun untuk download logo namun itu hanyalah harga yang kecil untuk membayar logo gratis. Setelah dibuat, Anda akan mendapatkan file dengan resolusi tinggi .PNG transparan secara gratis.

Harga: Gratis.

LogoMakr (h3)

Saat Anda tiba di LogoMakr, Anda akan menemukan video bermanfaat yang menunjukkan dengan tepat terkait cara menggunakan alat gratis mereka. Interface mereka juga drag and drop.

pembuat-logo-online-6

Pembuat logo online ini sangat mudah digunakan meskipun agak terbatas dibandingkan dengan tools lain di daftar ini dalam hal kustomisasi. Opsi resolusi rendah gratis untuk diunduh tetapi dikenakan biaya untuk file resolusi tinggi.

Harga: File resolusi rendah gratis, file resolusi tinggi seharga Rp 279.000,-.

Online Logo Maker

Online Logo Maker memungkinkan Anda menambahkan teks dan simbol. Yang membedakan mereka dari pembuat logo online lainnya adalah Anda dapat upload gambar Anda sendiri. Pembuat logo ini juga memungkinkan Anda menambahkan logo akhir Anda ke kartu nama dengan cara menyediakan sejumlah template.

Harga: Anda dapat mengunduh logo Anda dalam ukuran 500px secara gratis tetapi untuk logo resolusi tinggi Anda harus membayar Rp 721.000,-.

pembuat-logo-online-7

Hipster Logo Generator

Dalam lima langkah sederhana, Hipster Logo Generator dapat membantu Anda membuat logo yang keren. Mereka memiliki lebih sedikit gambar ikon untuk dipilih tetapi jika logo Anda lebih disupport oleh teks, ini bisa menjadi opsi yang bagus.

Harga: Anda dapat mendownload file 600 x 500 px secara gratis. Mereka hanya mengenakan biaya Rp 147.000,-  untuk opsi resolusi yang lebih tinggi.

pembuat-logo-online-8

MarkMaker

Software ini masih dianggap prototipe tetapi sebenarnya luar biasa. Pertama, Anda memasukkan nama perusahaan Anda kemudian MarkMaker bisa menghasilkan banyak opsi logo.

pembuat-logo-online-9

Anda dapat menyukai jenis logo yang Anda suka serta memilih jenis industri yang berada di bawah perusahaan Anda. Software desain logo ini senantiasa belajar dari waktu ke waktu terkait opsi apa yang Anda suka sehingga pastikan untuk “menyukai” semua opsi potensial yang Anda bisa. Setelah Anda menemukan yang Anda suka, arahkan mouse Anda ke atas logo dan klik ikon pensil untuk mengedit logo sesuai keinginan Anda. Anda dapat mendownloadnya setelah selesai.

Harga: Gratis tetapi mereka memberi Anda pilihan sehingga Anda dapat mengeluarkan biaya Rp 44.000,- atau Rp 73.000,- jika Anda suka!

Logaster

Pertama, Anda mengetikkan nama perusahaan atau brand Anda. Setelah Anda melakukannya, mereka menunjukkan kepada Anda contoh konsep logo untuk dipilih. Setelah Anda memilih konsep logo, Anda dapat sign up dan menyimpannya untuk mengeditnya nanti.

pembuat-logo-online-10

Jelajahi kemungkinan mengedit logo Anda dengan mengubah warna, teks, atau ikon yang digunakan. Pilih paket harga lalu download file Anda dan Anda punya pilihan atas suatu logo!

Harga: Untuk memulai, Logaster memberi Anda logo kecil gratis tanpa watermarks. Harga paket mulai dari Rp 294.000,-. Lihat harga berbagai paket di sini.

Vectr

Vectr seperti versi GIMP namun yang lebih dasar. Anda tidak membutuhkan pengalaman desain untuk menggunakan software desain logo ini tetapi ketahuilah bahwa Vectr sedikit lebih canggih daripada opsi yang disebutkan di atas.

pembuat-logo-online-11

Yang sangat keren tentang Vectr adalah Anda dapat bekerja secara online atau download program ke komputer Anda secara gratis. Bahkan ada pengeditan langsung sehingga Anda dapat berkolaborasi atau berbagi kemajuan Anda dengan tim. Semua file yang Anda buat akan beresolusi tinggi tanpa biaya tambahan. Mereka memiliki panduan pengguna dan tutorial yang berguna jika Anda membutuhkannya.

Harga: Gratis.

Design Free Logo

Design Free Logo adalah contoh membuat logo 3D yang memungkinkan logo Anda muncul di layar. Anda dapat memilih dari beberapa templat logo.

pembuat-logo-online-12

Berbagai logo tersedia di Design Free Logo, mulai dari potongan puzzle hingga earth logos untuk membantu Anda menemukan logo yang paling mewakili brand Anda. Menggunakan pembuat logo 3D memungkinkan Anda untuk lebih menonjol dibanding pesaing Anda dengan tampilan dan nuansa unik pada logo Anda.

Harga: Harga tertera di setiap logo tetapi kebanyakan gratis.

Envato Elements

Envato Elements menawarkan unduhan desain logo gratis berkualitas tinggi tanpa batas melalui lisensi komersial tunggal. Menggunakan jaringan desainer independen, Envato Elements menyajikan banyak desain logo kreatif yang dapat Anda pilih. Interface mereka mudah digunakan sehingga memastikan bahwa Anda bisa membuat logo dan menghasilkan logo sesuai dengan kepuasan Anda.

Harga: Gratis.

pembuat-logo-online-13

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

3 responses to “13 Website Pembuat Logo Online Teratas: Membuat Logo Anda Sendiri”

  1. 파친코 Avatar

    Hi friends, its great piece of writing regarding teachingand completely explained,keep it up all the time.
    파친코

    1. silvia Avatar

      Thank you for your support, Sir 🙂
      Hopefully, we can always provide information according to the needs of readers

  2. sportstoto.zone Avatar
    sportstoto.zone

    We are really grateful for your blog post for giving a lot of information

Leave a Comment